Volume pasar konten digital pada tahun 2016 meningkat sebesar 5,7% dibandingkan tahun sebelumnya. Menjadikannya keseluruhan volume pasar 8415 miliar yen (67,7% dari seluruh pasar konten)
Film: 4,2 triliun yen Permainan: 1,9 triliun yen
Musik / Audio : 902 miliar yen
Gambar / teks: 260 miliar yen
lainnya: 1,3 triliun yen
Tingkat digitalisasi menunjukkan proporsi setiap jenis konten digital yang terus meningkat. Game dan lainnya dengan total 100%, video 96,2%, musik / audio 65,4% dan gambar / teks 7,3%.
Distribusi konten sekunder sebagai pasar masih baru. Ini berarti masih banyak kemungkinan yang belum dijelajahi.
Skala pasar produk yang sebenarnya, seperti furnitur dan buku adalah sekitar 15 triliun JPY. Skala pasar sekunder (digunakan) adalah 2 triliun JPY yang merupakan 15% dari penjualan utama.
Jika kami berharap pasar sekunder konten digital memiliki 15% dari total industri distribusi konten digital di Jepang, itu akan mencapai 1,2 triliun yen.
ASOBI MARKET
ASOBI MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem yang terlindungi untuk mendistribusikan konten bekas.
Layanan konten digital saat ini tidak memberikan lisensi kepada pengguna, yang membuat tidak mungkin untuk dijual kembali atau ketika layanan ditutup, pengguna kehilangan kontennya.
Di ASOBI MARKET, pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Decentralized Security System (DSS).
Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX.
ASOBI WALLET
Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari ASOBI WALLET
Konten digital seperti
- e-book
- Item game
- Musik
- Video
bisa dijual di ASOBI WALLET.
Di toko penerbit Anda dapat membeli berbagai konten digital. Di pasar sekunder, Anda dapat menjual konten Anda atau membeli konten bekas dengan harga lebih rendah.
Ketika menjual produk yang sebenarnya di toko bekas, perlu untuk membawa atau mengirim produk ke toko. Namun, ketika menjual konten digital di pasar sekunder kami, sangat mudah dan lancar.
Jumlah yang terjual akan secara otomatis ditransfer ke ASOBI WALLET Anda sebagai ASOBI COIN.
Kembalikan Keuntungan ke Pemilik yang Sah
Konten digital yang diperdagangkan di ASOBI MARKET akan berada di blockchain sebagai kontrak cerdas dan secara otomatis mengembalikan keuntungan kepada pemilik yang berhak. (Paten internasional menunggu)
Jika Anda menjual buku bekas di Amazon, penerbit asli tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun, yang dapat dilihat sebagai masalah bagi penerbit di pasar sekunder besar. Namun, musisi mendapatkan keuntungan dari lagu-lagu mereka yang dimainkan atau dinyanyikan dalam karaoke.
Dengan menggunakan kontrak pintar pada blockchain, ASOBI MARKET akan secara otomatis mendatangkan keuntungan bagi pemilik konten asli yang sah.
Misalnya jika Anda menjual buku manga digital seharga $ 2, dengan informasi kontrak cerdas, maka hasilnya akan didistribusikan secara otomatis sebagai berikut:
- Penjual + $ 1,00
- Penerbit + $ 0,70
- Penulis + $ 0,30
(Semua ini akan terlihat di blockchain)
Game yang didukung oleh Token ABX
Dengan anggaran 15 miliar yen, kami sedang mengembangkan kelas AAA 3D MMORPG yang akan melampaui level saat ini dari grafik smartphone. Kami berencana untuk menjualnya secara global dan bertujuan untuk penjualan tahunan ratusan miliar yen.
Kami telah meneliti beberapa MMORPG dan telah menciptakan volume konten yang luar biasa. Kami berencana untuk merilisnya tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk PC (Steam) dan konsol game (Nintendo Switch, PlayStation 4)
“PROJECT A2” New title
“Avabel Online Ⅱ”(working title)
“Iruna Online HD”(working title)
“Iruna Online Ⅲ”(working title)
Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token | 4 Juli - 31 Desember 2018 |
---|---|
Pembelian Token | Ethereum |
Harga Token | 1 ABX = $0.01 |
Bonus | - |
Total Pasokan Token | 16,500,000,000 ABX |
Team
Members | Katsunori Kondo - ASOBI COIN Co-founder CEO Yuusuke Haibara - ASOBI COIN Co-founder CFO Jonggu Na - ASOBI COIN Co-founder COO Masaya Murai - ASOBI COIN Co-founder CMO Sean Katsu Matsuda - ASOBI COIN Co-founder CCO Justus Perlwitz - ASOBI COIN Co-Founder Technical Director Giosué Russo - ASOBI COIN Co-Founder Full Stack Engineer Tomohiro Shinbo - ASOBI COIN Co-Founder CTO Jiwon Jung - ASOBI COIN Creative Director Makoto Hirashima - ASOBI COIN Full Stack Engineer Benjamin Bilski - The NAGA Group AG Executive Director Igor Kulatov - The NAGA Group AG Chief Technology Officer |
---|---|
Advisors | Sachio Semoto - Japanese Entrepreneur Jun Yamada - Japanese Entrepreneur Masayoshi Miya - Former Ritsumeikan University graduated, Affiliate Professor, BBS University Professor of Business Administration Wáng Zǐ Shàng - TOPMEDIA (Shangfang.cn) Chairman of the Board Li Chao - TOKENSKY CEO Yasin Sebastian Qureshi - The NAGA Group AG founder and executive director. Alexander Braune - The NAGA Group AG Operational Director. André Rupp - The NAGA Group AG Director of Business Development. Ugur Ozer - Marketing Specialist in the Middle East. Kiyosui - DApps gamer, blogger Trung - Axie Infinity Inc. CEO Hayato Ikeda - Blogger Sean Keith - BitGuild. Vice President of Business Development Max Murai - YOUTUBER App Bank CCO Seishou Takizawa - Bitsmith Inc. CEO Maksym Vysochanskiy - Founder and CEO of Appsmoment and ICOexpert. One of the TOP30 Crypto Influencers at Youtube and a top instructor at Udemy. Danny "fRoD" Montaner |
Quick Links
Created By : _IRMAN
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
0 coment�rios: