Tuesday, October 2, 2018

Papusha Rocket Technology - Teknologi roket dan ruang angkasa pertama di dunia untuk memproduksi bahan bakar dengan menggunakan residu minyak dari kilang


Semua negara di dunia yang memiliki kilang minyak menghadapi masalah yang tak terpecahkan yang sama - penyimpanan dan pemanfaatan residu kilang minyak. Saat memproses nilai minyak gravitasi tinggi modern, pangsa residu mencapai nilai tinggi, sekitar 10-20%.

Apakah ini banyak atau sedikit? Secara absolut, itu sekitar 10 juta barel minyak per hari atau sekitar 1 juta 350 ribu ton.

Sebagian besar kilang sekarang dikelilingi oleh penyimpanan dan danau yang mengandung massa hitam tak berguna yang mencemari permukaan planet. Setiap tahun jumlah residu terus bertambah.

Solusi yang ada pada residu pemrosesan (thermal dan chemical cracking) terlalu mahal dan pada saat yang sama memiliki efek yang rendah.

Kerugian dari solusi yang ada

  • Biaya tinggi (puluhan juta dolar)
  • Efisiensi rendah
  • Kesulitan dalam operasi dan pemeliharaan
  • Jangka waktu pengembalian yang lama
Ada permintaan besar yang belum direalisasi untuk teknologi baru yang memungkinkan secara signifikan meningkatkan kedalaman penyulingan minyak dan jumlah produksi minyak.

Teknologi pembakaran transonic untuk menghilangkan residu beracun super yang dikembangkan oleh AIPapusha diterapkan dalam penyulingan minyak: karena perbaikan kecil, unit inovatif dapat melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin - untuk mengekstraksi produk yang diminta seperti bensin, minyak tanah, bahan bakar diesel, dan minyak sintetis, yang sangat berharga dari residu produksi minyak yang tidak terpakai.

Memperkenalkan Papusha Rocket ICO

Papusha Rocket ICO adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu kilang minyak di seluruh dunia. Alih-alih menghancurkan flora dan fauna, kilang mendapatkan bensin dan solar untuk dijual.

PRT ICO memproduksi unit pengilangan minyak berkapasitas kecil untuk mengolah bahan bakar minyak hitam dan menghasilkan bahan bakar cair dengan menggunakan teknologi pembakaran transonik. Setiap kilang hari di seluruh dunia menghasilkan 1,35 juta ton residu. Tergantung pada kapasitasnya, satu unit PRT-2 memproses 30-90 ton limbah per hari. Pasar membutuhkan lusinan ribu unit PRT-2.

Penting untuk disebutkan bahwa ini hanya tentang daur ulang residu baru, yang memungkinkan tidak menyebabkan polusi tambahan di planet kita. Pemrosesan simpanan dan danau yang terakumulasi membutuhkan volume yang beberapa kali lebih tinggi dari ini.

Keuntungan dari PRT ( Papusha Rocket Token )

  • Dimensi kecil
  • Biaya pembuatan dan operasi rendah
  • Keandalan peralatan
  • Efisiensi tinggi dan waktu pengembalian modal cepat
  • Universalitas dan otonomi

Bagaimana Cara Kerjanya ?

  1. Pengolahan minyak menghasilkan banyak residu, yang sedikit digunakan dan merupakan ancaman bagi ekologi seluruh planet. Kilang minyak (kilang) menuangkan residu ke dalam wadah khusus atau yang disebut "kolam penyimpanan". Dengan demikian, mereka sangat merusak lingkungan dan mencabut keuntungan potensial dari prosesnya.
  2. Unit pengolahan PRT-2 berukuran kecil menggunakan isi dari kolam seperti itu sebagai bahan mentah. Residu minyak diproses pada suhu tinggi (lebih dari 1.000 0 ะก) pada kecepatan transonik (~ 1.000 m / detik) dengan menambahkan kotoran khusus. Dalam kondisi seperti itu, zat yang diproses mengalami perubahan fisik-kimia radikal, yang sebagian besar berubah menjadi gas sintetis. Selanjutnya, substansi memasuki unit pendingin, di mana produk yang berguna disintesis (minyak tanah, bensin, minyak, dll.). Dalam hal ini uap air yang tidak berbahaya dan karbon dioksida dilukiskan ke atmosfer.
  3. Bahan mentah yang berharga yang diperoleh dengan cara yang ramah lingkungan dikumpulkan dalam tangki khusus yang siap untuk transportasi dan penjualan lebih lanjut.
Karena dimensi kecil PRT-2, adalah mungkin untuk bekerja di tempat-tempat di mana residu disimpan dan dengan mudah mengubah lokasi. Otonomi memungkinkan untuk memasang unit secepat mungkin.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 22 Agustus - 22 Oktober 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token3500 PRT / 1 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 100.000.000 PRT

Team

Members Anatoly I. Papusha - Project author and developer.
Igor A. Papusha - Engineer-ecologist
Vladimir V. Davydenko - Head of the project Papusha ICO.
Igor Klimov - Project manager.
Valery S. Petrosyan - Doctor of Chemical Sciences
Advisors Frank Tornatore
Angelia Le
Naviin Kapoor
Petr Myachin
Andrey Lapato
Maksim Mishchenko
Aleksandr Naumov
Yuri P. Grigoryev
Mikhail Ya. Lemeshev

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: