Monday, October 1, 2018

Humancoin - cryptocurrency e-commerce baru yang didorong oleh protokol penambangan Proof of Charity


Pada tahun 2017, menurut MarketInsightsReports, ukuran pasar amal diperkirakan mencapai $ 747 miliar yang mengesankan dan jelas bahwa volume besar "transaksi peer-to-peer" tidak diukur: banyak dari kita menyisakan perubahan kami kepada orang-orang di jalanan atau membuat sumbangan impulsif untuk amal dari waktu ke waktu.

Sangat mengejutkan bahwa selama berabad-abad industri amal telah berubah sangat sedikit dalam hal teknologi yang digunakan, kecuali bahwa peran yang dimainkan oleh biara-biara dua ratus tahun yang lalu kini telah diambil alih oleh yayasan-yayasan filantropi. Sementara dana sekarang memiliki telepon, printer dan komputer di kantor mereka, masalah yang menghantui industri tetap sama. Sulit bagi filantropis untuk menemukan proyek yang berharga, dengan cepat dan mudah mentransfer uang kepada mereka, dan yang paling penting, pastikan bahwa bantuan yang mereka berikan mencapai penerima dan digunakan secara sengaja untuk tujuan yang adil tanpa biaya transaksi yang signifikan.

Apa itu Humancoin ?

Humancoin.net (selanjutnya disebut Humancoin) adalah proyek blockchain terobosan, yang menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Donor (yang terdiri dari satu dari tiga dari kami secara global) dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online dan juga menerima diskon dari mitra platform. Proyek-proyek amal dapat menerima dana dengan ongkos exploitasi minimal dan dalam waktu singkat dalam mata uang yang nyaman.

Humancoin adalah platform revolusioner yang mengubah industri filantropi untuk kebaikan, yang secara khusus diciptakan untuk bekerja bersinergi dengan pasar e-commerce dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun!

Teknologi saat ini digunakan dalam industri amal berada pada tingkat yang relatif rendah. Adalah umum bagi individu dan perusahaan yang siap menyumbang dana untuk mengubah pikiran mereka karena:
  • Keraguan mengenai apakah kontribusi akan mencapai penerima secara penuh dan tepat waktu, dan kurangnya kepercayaan dalam kegiatan amal, karena tidak adanya organisasi internasional resmi untuk mengevaluasi kegiatan mereka
  • Kerumitan pembayaran lintas batas untuk proyek-proyek luar negeri, serta potensi masalah dalam berurusan dengan badan pengatur
  • Tidak dapat membedakan manfaat tambahan apa pun saat memberikan donasi.
Humancoin memecahkan masalah ini melalui integrasi blockchain ke dalam tiga sektor yang berkembang: amal, e-commerce, dan cryptocurrency.

Platform Humancoin

Humancoin adalah platform P2P dan ekosistem yang menyatukan para donatur, penerima, dan pemain e-commerce. Antarmuka platform memungkinkan peserta mengirimkan donasi dengan cepat ke negara mana pun dalam mata uang populer, untuk memantau transaksi dan melihat laporan tentang kegiatan amal mereka, serta menggunakan program loyalitas pelanggan internasional.
Platform Humancoin dirancang dengan tujuan memfasilitasi proses interaksi antara filantropis dan penerima manfaat hingga sejauh mungkin:
  • pemecahan proyek berdasarkan kategori dan subkategori, seperti kesehatan, bencana alam, agama dan lingkungan
  • berbagai mekanisme untuk membuat peringkat proyek dan membuat jajak pendapat online
  • data tentang verifikasi hukum dan keuangan setiap proyek (audit forensik)
  • dompet terintegrasi dengan konversi mata uang
  • terjemahan ke berbagai bahasa
  • aplikasi seluler
  • utusan built-in
  • Pelacak pengeluaran dan laporan online
  • dashboard nyaman dengan pengaturan individu untuk pengguna.

Bagaimana Humancoin Bekerja

Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.

Team

Members Giles Gailer - CEO
Kate Bublik - CMO
Aravinda Babu - Blockchain and Smart Contracts Expert
Kai Hsia - Senior Software Engineer
Advisors Marcus Campbell - Platform Development Advisor
David Rippon - Charity IT Advisor
Paul Cliffe - Family Office Crypto Advisor
Rob Virkar-Yates - Digital and brand marketing Advisor
Anas I. Mahmud - Fundraising and Legal Advisor
Reinhard Berger - Investments Advisor
ONG Jun Hao (CryptoJH) - Marketing and Exchanges Advisor
Dr. Jay (Jangwoo) Lee - Marketing Advisor
Marco Calicchia - Community Management Advisor
Nathan van de Ven - Community and Project manager
Prof Simon Choi - Token Sale Legal Advisor
Yuko Nakatsumi - Marketing and Fundraising Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: