Thursday, October 4, 2018

ARROUND - platform komunikasi yang menyediakan pengguna dengan dunia Augmented reality (AR) yang dipersonalisasi


Augmented reality (AR) adalah integrasi informasi digital dengan lingkungan pengguna secara real time. Tidak seperti virtual reality (VR), yang menciptakan lingkungan artifisial, augmented reality menggunakan lingkungan yang ada dan melapisi informasi baru di atasnya.

Sementara teknologi untuk menciptakan pengalaman AR telah ada sejak lama, dengan istilah yang pertama kali diciptakan oleh peneliti Boeing Thomas Caudellin pada tahun 1990, ada banyak awal yang salah di jalan untuk komersialisasi teknologi. Tidak sampai sekarang, dengan peluncuran ARKit untuk iOS dan ARCore untuk Android, bahwa teknologi untuk mereproduksi pengalaman AR untuk konsumen, awalnya melalui smartphone, telah dimungkinkan.

Tidak seperti AR, virtual reality (VR) sepenuhnya menggantikan visi dunia nyata. Untuk memasuki realitas virtual, pengguna perlu memakai helm dan tinggal di ruangan khusus, sementara augmented reality dibuat di dunia nyata dan melengkapinya. Dalam pengertian ini, augmented reality adalah teknologi mobile yang dapat digunakan secara bebas untuk meningkatkan aktivitas dunia nyata yang ada, di mana pun mereka berada.

Prakiraan menempatkan pasar AR yang sedang berkembang di $ 120 miliar pada tahun 2020, tumbuh menjadi $ 198 miliar pada tahun 2025, menunjukkan Tingkat Pertumbuhan Gabungan Tahunan sebesar 65,1%. Dan sementara penjualan perangkat keras diharapkan untuk membuat sebagian besar pendapatan ini, data AR, perdagangan AR, dan iklan AR mewakili bagian signifikan dari pembelanjaan keseluruhan ini. Pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan popularitas yang meningkat dari augmented reality menjadikannya salah satu teknologi paling menarik di dunia.

Apa itu ARROUND ?

ARROUND adalah infrastruktur ekonomi dan teknologi terdesentralisasi yang unik yang mendukung ekosistem augmented reality. Di setiap aspek platform, teknologi blockchain digunakan untuk memfasilitasi pengembangan dan penjualan barang, jasa, informasi, dan iklan menggunakan prinsip-prinsip ekonomi terdesentralisasi. ARROUND akan memiliki kemampuan untuk mengatasi beberapa pasar melalui penerapan platform teknologi tunggal.

Setiap elemen ekonomi ARROUND bergantung pada blockchain untuk memastikan interaksi tanpa fraksi antara masing-masing pihak, memungkinkan sistem secara keseluruhan untuk memaksimalkan potensinya untuk menjadi sumber daya yang transparan dan tepercaya dalam ekosistem AR global.

Blockchain adalah buku digital di mana transaksi disimpan dan divalidasi oleh para peserta di jaringan, menghasilkan catatan transparan dan dapat diverifikasi yang unik tanpa memerlukan otoritas pusat. Melalui penggunaan kontrak pintar EC20, ARROUND dapat memecahkan sejumlah masalah spesifik yang terkait dengan jejaring sosial, jaringan periklanan, pasar, dan data yang bersumber dari orang banyak.

Platform ARROUND

Kemampuan untuk menghamparkan data SLAM yang ada, atau yang setara, yang disediakan oleh kumpulan SDK saat ini yang disediakan oleh Apple dan Google, akan menghasilkan kemampuan kami untuk memberikan akurasi yang tepat dalam menghadirkan pengalaman realitas yang ditambah persis di mana pengguna kami membutuhkan. Ini akan mendukung jaringan AR Advertising kami, karena dapat menawarkan navigasi di dalam toko ke produk tertentu di dalam toko. Setelah produk ditempatkan melalui pengenalan AR Camera, maka serangkaian fungsi augmented reality baru dapat dipicu, seperti tampilan informasi tambahan tentang produk tergantung pada sifat objek dan orang yang melihatnya.

AR Sosial

Ini adalah jaringan sosial ARROUND, yang akan tersedia untuk Android dan iOS dan tersedia secara gratis di Google Play dan App Store Apple. Konsep inti dari jaringan adalah untuk membawa augmented reality ke dalam pengaturan sosial, memungkinkan setiap pengguna untuk membuat dan berbagi konten AR dengan teman-teman mereka, sambil membuat teman baru dalam prosesnya.

AR AdNet

AR AdNet adalah salah satu dari empat elemen kunci dari ekosistem augmented reality universal yang dibuat oleh ARROUND. Gagasan di balik layanan ini adalah untuk menyediakan saluran bagi merek, organisasi, dan toko ritel offline untuk terlibat dalam kampanye iklan, pemasaran, dan informasi dalam realitas yang diperluas.

Portal ini akan menyediakan fungsi berikut:

  • Pendaftaran sebagai pengiklan. Pengiklan dapat berupa perorangan atau badan hukum
  • Akun Pengiklan
  • Pembuatan iklan putaran
  • Manajemen kampanye iklan
  • Laporan dan analisis
  • Pemilihan dan pembelian paket tarif
  • Toolkit pembuat putaran iklan
  • Akun klien
  • Alat untuk menambah saldo pengguna
  • Analisis kampanye iklan

AR Map

AR Map terhubung langsung ke jejaring sosial dan ke solusi periklanan. Pengguna AR Social dapat mengambil bagian dalam proyek untuk memetakan lokasi mereka hanya dengan memindai area di sekitar mereka dengan kamera ponsel cerdas mereka. Syaratnya hanya bahwa mereka memiliki kamera depan menghadap untuk menangkap satu set titik data yang akan dihasilkan.

AR Store

AR Store akan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi penjualan dan penyewaan konten dan layanan yang ditawarkan di platform. Penulis konten akan menetapkan harga untuk produk mereka sendiri. Ini bisa distribusi gratis, model freemium atau pembayaran satu kali / reguler. Juga, ada opsi untuk lelang, kampanye crowdfunding, dan donasi.

AR Store menyediakan akses bagi pengembang ke:

  • SDK - solusi perangkat lunak siap pakai yang akan mempercepat pengembangan konten AR.
  • API - satu set parameter siap pakai yang disediakan oleh aplikasi untuk diimplementasikan dalam produk perangkat lunak eksternal, yang akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk mengintegrasikan aplikasi mereka ke dalam sistem kami dan memonetisasi mereka.
  • Penyimpanan terdistribusi tempat konten platform akan disimpan.
  • Emulator - bagian di mana pengembang dapat menguji konten mereka untuk kompatibilitas dengan berbagai jenis perangkat.

Token ARR

Token ARR digunakan oleh pengguna platform untuk membeli atau menyewakan barang atau layanan digital dari pengembang yang terhubung dan oleh pihak komersial untuk menjalankan kampanye iklan dan pemasaran. Selain itu, token dapat digunakan untuk memotivasi pengguna untuk melihat kampanye iklan dan pemasaran, plus memberikan insentif bagi pengguna untuk memetakan lingkungan mereka, sehingga berkontribusi pada penciptaan jaringan backbone augmented reality. Penggunaan backbone dapat diberikan kepada pihak ketiga melalui pembayaran dalam token ARR.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 15 September - 15 November 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 ARR = $0,035
Bonus -
Total Pasokan Token 3.000.000.000 ARR

Team

Members Neil Bryant - CEO
Arkady Yasashny - CFO
Dmitry Orekhov - CMO
Artem Haritonov - CTO
Alexandr Sokolov - CSA
Eugene Dobrovolsky - CBDO
Kate Bublik - Digital marketing expert
Andrey Molchanov - CSPO
Fedor Gladovsky - Sr. Web Developer
Advisors Vladimir Nikitin - Strategic ICO Advisor
Temur Shakaya - Strategic Partnership Advisor
Igor Karavaev - Advisor, Investor Relations
Alexander Shulgin - PR and Community Advisor
Nathan Christian - ICO Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: