Tuesday, September 25, 2018

Foresting - platform media sosial berbasis blockchain yang berbeda dari sistem distribusi platform media sosial tradisional.


Pada 2018, rata-rata 1,47 miliar orang dari sekitar 2 miliar mengakses dan berinteraksi dengan Facebook setiap hari. Mulai dari pembaruan harian sederhana hingga masalah politik yang sensitif, pengguna Facebook membaca dan menulis tiga juta artikel setiap menit. Mereka berbagi pemikiran dan pendapat mereka dengan memposting gambar dan video dan memberikan 'Suka' 2 juta kali semenit.

Melihat kembali pada dekade terakhir media sosial yang telah diwakili oleh Facebook, selalu ada media sosial yang menghubungkan orang-orang di pusat kehidupan kita. Ini telah membawa perubahan sosial, seperti politik, budaya dan ekonomi, dan pengaruhnya secara bertahap berkembang di setiap daerah.

‘Empat tahun lagi!’ Adalah kiriman Twitter Presiden AS Barack Obama setelah terpilih kembali pada tanggal 6 November 2012. yang datang dengan gambar bahagia saat dia memeluk istrinya Michelle. Tweet ini langsung dibagikan oleh 680.000 individu. Di Facebook, ia menerima 400.000 saham dan 3,3 juta ‘Suka’. Tweet itu hanya memiliki tiga kata dan satu foto tetapi itu lebih efektif daripada iklan jutaan dolar. Pos itu memenangkan hati orang Amerika.

Apa itu Foresting ?

'FORESTING' atau 'FORESTING Platform' adalah platform media sosial berbasis blockchain yang berbeda dari sistem distribusi platform media sosial tradisional. Ini menyediakan sistem distribusi nilai adil untuk pengguna yang merupakan pemilik sebenarnya dari platform. Mereka mengirimkan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk.

Nilai Kunci dari Jaringan Foresting

Jaringan Foresting diciptakan untuk mewujudkan nilai kehidupan baru di masyarakat kita: "Bekerja empat jam sehari, bagikan kehidupan sehari-hari, dan kelola hidup Anda." Jaringan FORESTING akan menghasilkan pergeseran nilai 'tenaga kerja' di masyarakat yang ada. Ini akan dilengkapi dengan media sosial bermanfaat dan layanan keuangan inovatif blockchain untuk sepenuhnya mendukung para pembuat konten.

Rantai Nilai Jaringan Foresting

Jaringan Foresting dibentuk dengan tiga departemen. 1) blockchain memberi penghargaan 'Foresting' media Sosial, 2) layanan perbankan digital untuk peserta Foresting diubah menjadi pembayaran langsung dari 'Foresting Bank' dan 3) 'Lab Foresting', menyediakan infrastruktur dan mendukung pembuat konten. Sementara fungsi dan peran masing-masing departemen terpisah, nilai inti dari Jaringan Foresting tetap sama. Mereka dirancang dalam struktur di mana mereka berinteraksi secara sistematis dan menciptakan sinergi.
  1. 'FORESTING': Blockchain berdasarkan penghargaan Media sosial
  2. 'FORESTING Bank': Layanan keuangan untuk FORESTING Peserta jaringan
  3. ‘FORESTING Lab’: Menyediakan infrastruktur dan mendukung pembuat konten
  4. Memberikan informasi peringkat kredit
  5. Layanan keuangan
  6. Menggunakan infrastruktur dan membuat konten yang lebih baik
Di jantung dari tiga departemen FORESTING Network adalah pengguna FORESTING. Tingkat pengiriman konten dan keterlibatan platform oleh pengguna FORESTING menentukan skalabilitas dan dampak dari Jaringan FORESTING. Titik awal untuk mekanisme Jaringan KEHUTANAN berasal dari penyedia konten dan peserta. Ini juga terkait dengan nilai inti dari FORESTING Network, dunia yang adil yang diciptakan oleh para peserta.

Fitur inti dari Foresting

Proyek serupa telah muncul di pasar sejak platform media sosial blockchain pertama, debut Steemit yang sukses. FORESTING menggunakan layanan terbaik untuk menerapkan blockchain yang sempurna untuk jejaring sosial.

UX / UI User-Friendly

UX / UI User-Friendly Sebagai layanan media sosial berbasis blockchain, tujuan FORESTING adalah memberikan layanan yang mudah dan nyaman kepada pengguna, seperti pada platform media sosial tradisional, sementara juga menyediakan pengukuran dan transaksi secara real-time dari nilai konten mereka.

Pengoptimalan Perangkat

FORESTING menawarkan ekosistem baru yang mengintegrasikan gaya hidup dan pendapatan orang-orang ke dalam satu aplikasi seluler. Ini memudahkan pengguna FORESTING untuk berbagi dan memengaruhi konten mereka kapan saja, di mana saja.

Kategori Utama untuk Media Sosial

Sebagian besar media sosial yang terkait dengan blockchain, termasuk Steemit, difokuskan pada kategori tertentu seperti 'blockchain', 'ICO', dan 'Cryptocurrency'.

Mengingat konsentrasi kategori tertentu, dan hanya memiliki sekitar 1 juta pengguna, Steemit lebih seperti layanan komunitas, daripada platform media sosial nyata seperti Facebook, YouTube, dan Instagram, yang semuanya memiliki lebih dari satu miliar pengguna.

Untuk menjadi platform media sosial yang nyata, daripada platform komunitas, FORESTING berfokus pada kategori utama, mulai dari gaya hidup hingga kecantikan, hiburan, dan sebagainya.

Mendukung semua bentuk konten

FORESTING menyediakan sistem keamanan dan privasi terbaik bagi pengguna, menggunakan teknologi blockchain. Salah satu komponen utama dari teknologi blockchain adalah bahwa ia tidak memiliki broker. Blok tersebut diproses menjadi blok setelah proses enkripsi, termasuk rincian transaksi, ringkasan transaksi, dan memblokir informasi dari transaksi sebelumnya. Blok terenkripsi berisi daftar lengkap transaksi dan pemblokiran hingga menit terakhir, membuatnya tampak seperti rantai.

Team

Members David Kim - Founder
Daniel Eom - CEO, Co-Founder
Jimmy Kim - Co-Founder
TJ Park - Co-Founder
David Lee - Chief Strategy Officer
Woon Hee Lee - Chief Technical Officer
John Yoon - Global MK Director
Eddy Shin - Principal
Hyeonjun Park - Chief Creative Officer
Sungtae Chun - Chief Marketing Officer
Hae Seo - Chief Operating Officer
Hyounwoo Sung - Full Stack Developer
Terry Jung - Android Developer
BJ Jun - Strategy Team Leader
Michelle Choi - Creative Team Leader
Sujin Yoon - Creative Manager
Ye Eun Kim - Creative Manager
Soobin Hoh - Creative Manager
Monica Lee - Design Team Leader
Molly Park - Designer
Aileen Choi - Designer
Hyejin Bae - Front-End-Developer
Aram Ju - Front-End-Developer
Sue Nguyen - Global MK Manager
Advisors Daniel Bar - Co-Founder At Tenzorum Project
Jae Pil Kim - Oz1, CEO
Unenburen Ulziiburen - Skinny Studio, Co-Founder
Seuk Hoon Pi - BOKWANG INVESTMENT, Dept. Director
Satish Uttamchandani - Trade Finance Market, Director Of Legal Affairs
Danny Jeong - NBREDS, CEO
Lilia Stoyanov - Transformify, CEO
Sang Won Cho - TOBESOFT, CEO
Brian Dixon - Capital Innovators, COO
Alberto Furger - Tontine Trust, CFO
Jun Ho Lee - JIENEM Co., Ltd. CEO
Richard Klatt - Partnerships At Indorse, Vice President
Mike Noh - DeCentre CMO
Zoltan Veszer - IP Chain, Overseas Marketing Director
Jae Kyun Noh - Kakao Bank, Outside Director
Lee Wilkins - Exchange Union, Int. Marketing Director
Kyung Hwun Kim - ADT CAPS, Advisor
Hyeok Jin Sung - Flur, CEO
Elisha Owusu Akyaw - Token TV, CMO
Joseph S. Park - Park & Park Llp. Managing Partner
Yeshiva University - Benjamin N. Cardozo School of Law
Mun Shing Cheong - Katalis Digital, General Manager
Sang Min Kim - Former Congressman
Kevin Wright - Bitcoin.Com, Technical Writer
Jeong Ki Kim - FORESTING, Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: