Wednesday, July 4, 2018

Depository Network - infrastruktur berteknologi tinggi yang memungkinkan pemberi pinjaman di seluruh dunia untuk menerima aset digital sebagai jaminan


Kapitalisasi pasar aset digital blockchain meningkat, dengan kasus penggunaan baru dan manfaat dari blockchain yang muncul setiap hari. Sementara aset digital diterima dalam dunia blockchain, mereka masih agak tidak populer di dunia keuangan tradisional. Namun, pemilik aset digital memiliki kebutuhan yang sama - untuk dapat menggunakan, menyetor, atau melikuidasi aset mereka.

Institusi menggunakan layanan penyimpanan untuk agunan aset riil, tetapi tidak ada penyimpanan seperti itu untuk aset digital. Ini menghasilkan nilai keuangan yang terkunci untuk pasar dengan kapitalisasi besar.

Aset digital tidak memiliki likuiditas yang diperlukan, dan pemilik harus menjual aset-aset ini untuk memanfaatkan nilainya. Penjualan melibatkan biaya tinggi / pajak dan menghilangkan peluang untuk mendapatkan keuntungan dari aset-aset ini di masa depan.

Sementara secara teoritis mungkin, itu mahal, memakan waktu, tidak efisien dan di luar ruang bagi pemberi pinjaman dan perusahaan swasta untuk membangun penyimpanan aset digital mereka sendiri.

Memperkenalkan Depository Network

Depository Network akan menyediakan sistem jaminan aset kripto terdesentralisasi yang aman yang dapat membangun ratusan platform penyimpanan agunan. Dengan cara ini, setiap pemilik aset digital, memegang koin atau token yang didukung oleh Depository Network, dapat menjaminkan asetnya sebagai agunan dan menerima pinjaman dari sejumlah lembaga peminjaman. Di sisi lain, pemberi pinjaman apa pun, di seluruh dunia, akan dapat membangun penyimpanannya sendiri di Jaringan Penyimpanan dan mulai menerima aset digital sebagai jaminan. Dengan demikian, setiap pemberi pinjaman akan menyimpan aset agunan dalam penyimpanan independen terpisah. Semua pemberi pinjaman mendefinisikan persyaratan sendiri untuk menerima, mengendalikan, dan melepaskan agunan. Pinjaman akan diberikan secara independen dari platform Depository, dalam mata uang apa pun yang didukung oleh pemberi pinjaman masing-masing.

Bagaimana Cara kerjanya ?

  • Pemilik kripto (peminjam) menandatangani kontrak dengan platform pinjaman P2P, bank, atau lembaga kredit (pemberi pinjaman) untuk menerima sejumlah uang tertentu sebagai pinjaman dan memberikan koin / token kripto sebagai jaminan.
  • Sistem Jaringan Penyimpanan menciptakan kontrak cerdas (untuk sistem yang diaktifkan dengan kontrak cerdas) atau alamat multisignatur (untuk koin tanpa dukungan kontrak cerdas), dan peminjam harus mengirimkan sejumlah koin yang dinegosiasikan ke kontrak atau alamat tersebut masing-masing. Segera setelah koin diterima dan dikonfirmasi, kreditur memberikan pinjaman yang diminta kepada peminjam.
  • Peminjam membayar kembali pinjaman kepada kreditur sesuai dengan kontrak mereka.
  • Setelah pinjaman dibayarkan kembali oleh peminjam kepada pemberi pinjaman, transaksi dimulai ke dompet yang disediakan oleh peminjam. Baik pemberi kuasa atau perwakilan jaringan penyimpanan dapat memberikan tanda tangan yang diperlukan untuk menandatangani dan mengirim transaksi.

Misi dari proyek Depository Network

  1. Kami percaya bahwa cryptocurrency adalah aset futuristik. Dengan membangun dan menyebarkan jaringan multi-platform DEPO secara global, tujuan kami adalah mencapai titik kritis untuk adopsi massal menggunakan aset blockchain dalam pinjaman tradisional.
  2. Depository Network akan menyediakan sistem jaminan aset kripto yang aman dan terdesentralisasi di mana ratusan platform penyimpanan agunan dapat dibangun.
  3. Oleh karena itu, produk kami memungkinkan semua pemegang cryptocurrency yang memiliki koin yang didukung oleh platform kami agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman yang aman dari bank atau lembaga kredit tersertifikasi menggunakan sistem Network Depository.

Manfaat dari Platform Depository Network

  • Kontrak cerdas agunan
  • Sepenuhnya terintegrasi dengan situs web pemberi pinjaman
  • Penghematan waktu dan pajak
  • Fleksibilitas - pilihan penyesuaian tak terbatas
  • Kontrak agunan multi-tanda tangan
  • Peminjam mempertahankan kepemilikan aset digitalnya, sehingga menguntungkan dari setiap potensi peningkatan nilai di masa depan
  • Penyedia layanan independen
  • Cepat diatur

Token DEPO

Token DEPO akan digunakan dari pemberi pinjaman untuk membayar biaya tahunan untuk pengaturan dan menggunakan platform penyimpanan label putih dan peminjam untuk membayar biaya untuk menyimpan agunan. Menyebarkan platform penyimpanan di antara pemberi pinjaman dan peminjam akan meningkatkan permintaan token DEPO.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token -
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 DEPO = $0.02
Bonus 25% - 50%
Total Pasokan Token 3.000.000.000 DEPO

Team

Members Svetoslav Dimitrov - CEO & Co-Founder
Dimitar Kostov - Technology Board Member and Investor
Martin Kuvandjiev - Technology Board Member
Deliyan Nikolov - Co-Founder & Chief Strategy Officer
Valeri Valtchev - Co-Founder & Business Development
HK Seol - Community Manager / Security Advisor
Guergana Stoichkova - COO
Petar Markov - Co-Founder, Marketing
George Spassov - Blockchain Architect
Nick Todorov - Blockchain Architect 
Members Ivo Gueorguiev
Jos Uitdehaag
Jason Hung - IDACB Advisor / ICOBench Top 6 / ICO Max Advisor
Waqas Khan
Filip Lyapov
Kapil Sharma - Business Development & Strategy
Hans Choi - Blockchain Developer & Architect System Analysis
Giovanni Casagrande - ICO Bench Advisor
Dimitar Ivanov, PhD (Law) -  Legal Advisor
Konstantin Djelebov - Technology Board Advisor 

Quick Links


Bountyhive Username : IrSykes
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: