Monday, June 11, 2018

Simmitri - ekonomi energi yang dibangun untuk masa depan


Konsumen bukan tukang listrik. Untuk mayoritas, konsumen tidak mengerti bagaimana tenaga listrik ditransmisikan dan didistribusikan ke seluruh rumah. Oleh karena itu, ketika masalah muncul, konsumen energi dibiarkan untuk membuat tebakan terbaik mereka tentang bagaimana memecahkan masalah dan memecahkan masalah spontan. Selain itu, konsumen dibiarkan memahami tagihan listrik mereka dan melakukan upaya untuk mengelolanya.

Karena populasi dan perangkat elektronik tumbuh secara eksponensial begitu juga kebutuhan akan energi. Infrastruktur jaringan utilitas ditekan dan ketinggalan zaman, mereka menjadi kurang dapat diandalkan karena permintaan terus meningkat. Selanjutnya ada waktu permintaan energi dari ketidakseimbangan penggunaan yang semakin memperumit masalah (yaitu kurva bebek). Hal ini menyebabkan tekanan jaringan yang lebih tinggi dan 11 harga energi yang tidak stabil.

Memperkenalkan Simmitri

Ketika kami memperkenalkan Simmitri, kami sebenarnya memperkenalkan paradigma jaringan energi baru. Sampai sekarang, pasar energi sedang dalam transisi dari jaringan terpusat ke jaringan terdesentralisasi dan bahkan sebagian didistribusikan. Kami ingin mengambil pendekatan yang lebih progresif yang dapat dianggap sebagai jaringan mandiri

Ketika tim Simmitri menangani gagasan tentang bagaimana membuat jaringan mandiri, kami terinspirasi oleh Ibu Alam. Semua makhluk hidup adalah bentuk kehidupan mandiri, hidup dalam sistem yang saling bergantung. Ini adalah keseimbangan antara kesalingtergantungan dan swasembada yang memungkinkan dunia alami untuk berkembang dalam keragamannya. Simmitri mengintegrasikan prinsip keseimbangan ini ke dalam jaringannya dengan membuat versi hibridisasi jaringan terdistribusi yang mandiri dan mampu berpartisipasi dalam jaringan terdesentralisasi, sehingga memiliki kekuatan keduanya.

Sumber Daya Energi Terdistribusi

Sumberdaya energi terdistribusi (DER) adalah sumber daya penghasil listrik atau beban terkendali yang terhubung langsung ke sistem distribusi lokal atau terhubung ke fasilitas host dalam sistem distribusi lokal. Selama masa permintaan energi tinggi dan ketika grid ditekankan, 19 perusahaan utilitas mengirimkan Simmitri Cloud permintaan untuk agregat pelanggan untuk mengurangi konsumsi sebagai inisiatif respon permintaan. Ditunjukkan pada Gambar 4-1, Simmitri Cloud kemudian menyela setiap SimBox pelanggan (A) untuk memulai mode penghematan energi preset. Prosumers (B) menghasilkan elektron dengan memberi daya kembali ke jaringan utilitas jika pelanggan memiliki "SimStation" yang menyatu dengan matahari dan menghasilkan energi. Seluruh proses ini diotomatisasi oleh Simi - antarmuka AI - sehingga memudahkan bagi pelanggan untuk berpartisipasi dalam ekonomi jaringan pintar ini .
Simmitri menyediakan alat untuk utilitas saat ini dan penghematan energi pemerintah untuk program menjadi lebih efisien dan efektif dengan secara signifikan mempengaruhi ketidakseimbangan waktu antara permintaan puncak dan produksi energi terbarukan, juga disebut sebagai "kurva bebek".

Dengan bertindak sebagai gateway antara penyedia utilitas dan perangkat rumah, pengguna menerima permintaan dari penyedia utilitas untuk mengurangi konsumsi dan secara otomatis akan menghemat energi berdasarkan penggunaan yang tidak diperlukan saat itu. Memori tersebut kemudian login ke database Simi di mana, bagaimana dan kapan simpul di jaringan menjadi lebih hemat energi. Ini akan memulai pemrograman 'adegan' yang belajar melalui perilaku manusia dan dipicu oleh tuntutan jaringan utilitas.

Sistem Manajemen Energi Rumah (HEMS)

Para inovator sistem manajemen energi rumah (HEMS) telah mengembangkan sejumlah besar produk yang berhubungan dengan utilitas serta sistem yang berhadapan dengan pelanggan. Namun, ada beberapa masalah yang terulang pada apa yang telah terjadi di jaringan tradisional selama beberapa dekade yang dianggap sebagai tambal sulam di atas tambal sulam. Membuat solusi HEMS untuk jaringan cerdas tampaknya hanya tambalan digital sekarang. Ada lebih dari 600 perusahaan dengan beberapa produk HEMS banjir untuk membantu menghemat energi, meningkatkan kinerja bangunan dan melakukan berbagai pelacakan dan layanan manajemen, semuanya menawarkan solusi perangkat keras / perangkat lunak unik mereka untuk menciptakan atau mengelola efisiensi energi. Selanjutnya, semua menempatkan spin mereka sendiri pada data 21 yang dikumpulkan.

Meskipun kami setuju bahwa ada benar-benar beberapa perangkat luar biasa yang melakukan pertunjukan luar biasa, kami masih merasa bahwa ada kekurangan standar di rumah pintar baru dan lebih baik. Karena sebagian besar perusahaan menciptakan produk manajemen energi yang sepenuhnya berhadapan dengan utilitas atau sepenuhnya berhadapan dengan pelanggan, kami percaya produk tersebut perlu menghadapi keduanya untuk membantu menciptakan standar.

Dalam penelitian kami, kami menemukan bahwa satu-satunya cara yang benar untuk sinergi pelanggan / utilitas / inovator dan mendistribusikan energi secara efisien di seluruh bangunan dari satu standar (tidak peduli apa pun merk yang dipilih pengguna) adalah memperbarui panel beban listrik dan mengantarkannya ke abad 21. Dalam upaya ini, Simmitri pada dasarnya mulai membuat produk HEMS (atau BEMS) sendiri, menyebutnya "SimBox". Kotak pintar ini adalah apa yang diperlukan untuk memungkinkan konsumen untuk tetap menikmati layanan HEMS yang mereka sukai, sementara menggunakan data pihak ke-3 untuk mengintegrasikan melalui antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk menganalisis dan mempersiapkan untuk adegan energi rumah yang lebih cerdas.

Simmitri Cloud Exchange

Ketika Simmitri menemukan bagaimana teknologi tidak hanya dapat berkomunikasi dengan kebutuhan utilitas, kebutuhan pelanggan dan layanan HEMS, kami juga belajar bahwa data lanjutan yang dikumpulkan bisa sangat berguna untuk menyelesaikan banyak layanan tambahan lainnya. Kami belajar bahwa kami dapat menggunakan data ini untuk menggabungkan beberapa layanan bersama untuk dimasukkan; insentif publik, karbon offset dan sertifikat energi terbarukan (REC), yang semuanya dapat diperdagangkan.

Simmitri sekarang dalam posisi untuk memfasilitasi ekonomi di mana konservasi, generasi dan tuntutan berinteraksi secara efisien. Tren pasar energi yang sedang tumbuh adalah model peer-to-peer, desentralisasi sedangkan konsumen dapat berpartisipasi dalam ekonomi perdagangan untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Ketika kami mengidentifikasi proyek-proyek yang menciptakan pertukaran bagi konsumen untuk membeli dan menjual Rekaman dan carbon offset, keuntungan dari Simmitri akan menjadi solusi dari sistem tanpa kepercayaan yang lebih otomatis yang dihilangkan blockchain.

Team

Members PAM GARCIA - CEO
JONATHAN GARCIA - COO
WOLFGANG WARD - CMO / Strategy
ANURAG GUPTA - CTO
CLINT WARD - Sr. Project Manager
TONY HUGHES - Sr. Design Manager
JASON WISWELL - Operations Manager
DR. RAYCO PEREZ - Behavioral Learning
DAVID CAVAROS - Ai Engineer
MARTINS STALS - Website Developer
CHRISTINA MENDOZA - Operations Staff
ERIC MCGANN - AI Strategy
DAIN KIM - Product Designer
NATHAN BIETZ - Senior QA Engineer
Advisors KAT CAMPRISE - Data Science Advisor
JARED MOORE - Energy Systems Advisor
ARIS KLAVINS - Product Advisor
LUKAS KAIRYS - Blockchain Advisor
DONNA ROSE - Legal Advisor
NICK YOUNG - IoT Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: