Monday, June 11, 2018

SEND - Memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membayar, dan bertukar nilai tanpa risiko volatilitas.


Internet telah mengubah dunia kita seperti yang kita ketahui. Demikian pula, mata uang digital mengubah cara kita melakukan transaksi. Dengan peluncuran BTC (2009) sebagai mata uang digital terdesentralisasi yang paling relevan (cryptocurrency), kami telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam nilai pasar cryptocurrency dan peluncuran berikutnya dari bentuk-bentuk lain dari aset digital. Meskipun pengenalan dan pertumbuhan cryptocurrency lebih baru-baru ini, mengusulkan strategi untuk mengurangi hambatan-hambatan yang menghambat keterlibatan oleh populasi global diperlukan untuk adopsi besar-besaran.

Cryptocurrency telah membuka pasar baru, yang mencapai 11.4B USD dalam transaksi harian dan menunjukkan nilai desentralisasi dan kebebasan untuk melakukan pertukaran. Namun, gejolak harga yang disebabkan oleh spekulasi telah menjadi salah satu hambatan mencegah adopsi teknologi blockchain secara umum.

Perubahan nilai cepat hingga 15% dalam satu hari telah menyebabkan cryptocurrency untuk dianggap sebagai aset volatilitas tinggi daripada mata uang yang stabil. Infrastruktur cryptocurrency yang terdesentralisasi menghasilkan harga yang bergantung pada kekuatan pasar dan meningkatkan kerentanan dari spekulasi oleh individu yang bertujuan untuk memanipulasi pasar dan kondisi emosi pemegang uang melalui rilis berita dan manipulasi pasar.

Tujuan dari Proyek SEND

Kombinasi faktor negatif — volatilitas tinggi, spekulasi tinggi, dan kurangnya keramahan pengguna — dalam penggunaan cryptocurrency mencegah adopsi massal. Oleh karena itu, perlu dikembangkan jenis aset digital baru yang mengatasi tantangan tersebut. Meskipun tidak ada solusi yang unik, proses memperoleh dan menggunakan cryptocurrency harus disederhanakan untuk memperbaiki citra negatif dan meningkatkan kesadaran dengan mengintegrasikan lebih banyak pengguna ke dalam ekonomi pasar. Untuk mengubah aset digital menjadi unit akun (uang) yang diterima secara luas dan banyak digunakan, aset harus bergerak melalui lima tahap berikut.
  • SDT sebagai konsep: Mekanisme konsensus harga dirancang dan diset-up.
  • SDT sebagai aset: Token dilepaskan dan harga menjadi fungsi kekuatan pasar yang timbul dari sejumlah besar transaksi yang digunakan rather daripada upaya dari satu kelompok atau orang mana pun; dan ada niat bahwa SDT akan dirilis hanya setelah dukungan dari pendiri Kirim dan yang lain yang terikat dengannya tidak lagi menjadi materi dalam menentukan harga atau nilai dariSDT, yang memiliki kekuatan pemasaran, seperti memenuhi kebutuhan dan menentukan likuiditas keseluruhan jaringan.
  • Kekuatan komunitas: Individu dan organisasi mengadopsi token dan menambahkan likuiditas ke jaringan melalui transaksi reguler
  • Adopsi massal: Komunitas pengguna dan aplikasi pihak ketiga yang solid dan berkembang berkontribusi pada pasar yang kuat
  • SDT sebagai uang: Fungsi SDT yang diakui secara global sebagai penyimpan nilai, sebagai alat tukar, dan sebagai unit akun

Aplikasi Jaringan Konsensus

Kunjungi website : https://www.wesend.co/

Token SEND ( SDT )

Token adalah aset digital yang dirancang untuk mewakili konsensus harga stabil dan dinamis yang dihasilkan dari proses penemuan likuiditas. Tidak seperti aset digital saat ini, yang diatur oleh harga mengambang yang didefinisikan oleh pasar yang tidak diatur yang sangat rentan terhadap spekulasi, manipulasi permintaan, dan volatilitas tinggi, SDT terkait dengan mekanisme konsensus harga yang mendefinisikan nilai representatif dari aset digital ini dalam Konsensus Kirim. Periode. Awalnya, SDT diharapkan untuk menerapkan token standar ERC20 dan ada di jaringan publik Ethereum. Penerapan SDT akan berfungsi sebagai token referensi untuk komunitas Kirim. Yayasan Kirim mempertahankan hak untuk bermigrasi ke protokol blockchain baru yang memperkuat fitur SDT dan Send Consensus Network. Selama proses penemuan likuiditas dengan ERC20 token, Send Foundation akan menanggung tanggung jawab berikut:
  • Pantau dan laporkan tentang ketentuan untuk bergabung dengan Jaringan Kirim Konsensus.
  • Anggota Audit Consensus Network untuk mengurangi risiko manipulasi harga.
  • Publikasikan, pertahankan dan perbarui rumus konsensus dan algoritme harga.
  • Gunakan kumpulan hadiah untuk mendorong penggunaan token Kirim (SDT) melalui sistem aturan terbuka dan umum.
Token SEND akan menerapkan fitur khusus yang akan memungkinkan ekosistem transaksional sepenuhnya transparan. SDT mengimplementasikan standar ERC20 dan dapat dibakar oleh pemegang token.

Menandatangani transaksi


Alamat yang diverifikasikan akan memberikan mekanisme transparan untuk menunjukkan likuiditas Jaringan Konsensus kepada dunia. Anggota Konsensus Jaringan akan memiliki alamat daftar putih yang diotorisasi oleh Send Foundation yang akan memungkinkan mereka untuk menandatangani transaksi dengan nilai tukar. Serupa dengan mekanisme tunjangan standar ERC20, logika ini juga meningkatkan privasi pengguna, karena pengguna 1 tidak perlu mengetahui alamat atau identitas pengguna 2.

Sistem escrow built-in

SEND escrow akan memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk membangun aplikasi transaksional yang aman yang melindungi dana pengguna. Dalam pengguna transaksi escrow mengunci sejumlah token tertentu ke dalam kontrak escrow

untuk transaksi tertentu untuk melindungi kedua belah pihak dari penipuan. Token yang dikunci hanya akan dirilis dalam 2 kasus: Dengan otorisasi alamat pihak ketiga: Arbitrator escrow, berdasarkan logika internal aplikasi dapat menyelesaikan escrow setiap saat, mengirim token kepada penerima atau membuka kunci di akun asal. Klaim token kembali setelah waktu escrow telah berakhir: Untuk mencegah hilangnya token karena kesalahan manusia, pengguna dapat membuka kunci token mereka setelah escrow berakhir jika arbiter tidak melakukan tindakan apa pun. Transaksi yang dilakukan melalui sistem escrow dapat ditandatangani dengan nilai tukar jika alamat escrow adalah alamat terverifikasi di Consensus Network. Untuk melaksanakan transaksi berbasis escrow, arbiter harus membuat catatan baru dalam kontrak escrow yang menetapkan jumlah yang akan ditransfer serta alamat asal dan tujuan. Kemudian pengirimnya mendanai Escrow dengan jumlah yang tepat yang membuatnya aktif.

Mekanisme Voting

Alamat kirim dapat membuat jajak pendapat, memberikan kerangka waktu dan jumlah minimum token yang diperlukan untuk memberikan suara. Setiap pengguna yang memenuhi ketentuan dapat memilih selama jangka waktu, semua suara dicatat ke blockchain dan dapat diambil dengan kueri sederhana. Mekanisme ini dirancang untuk memberdayakan pemegang token dalam keputusan yang relevan untuk Yayasan Send dan organisasi lain yang didukung masyarakat. Untuk menyediakan mekanisme yang aman dan menghindari manipulasi, token akan membuat snapshot saldo akun ketika ada polling aktif, snapshot ini hanya diperbarui ketika pengguna memberikan suara atau mengeksekusi transaksi, ini meminimalkan biaya gas dari komputasi dan penyimpanan snapshot.

Mekanisme Vesting

Dalam sistem kami, pasokan token dimodelkan melalui model vesting di mana total pasokan token akan diarsipkan setelah 7 tahun. Ini berarti ada batasan untuk berapa banyak token yang dapat diambil dompet dari kontrak vesting dari waktu ke waktu. Jika alamat mendapat 10 token SDT yang diberikan hingga 10 bulan, alamat ini akan dapat mengambil 1 token setelah bulan pertama, 5 token setelah 5 bulan dan 10 token setelah 10 bulan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token -
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 SDT = $0,2
Bonus 30%
Total Pasokan Token 700.00.000 SDT

Team

Members Camilo Jimenez - Co-Founder & Chief Executive Officer
Francisco Córdoba - Co-Founder & Chief Visionary Officer
Marcio Abreu - Co-Founder & Chief Technology Officer
Sarah Kate Hartt - Communications Director
María Helena Barros Burchardt - UX Lead
Nikolay Rusinko - QA Engineer
Felipe Linares - UI Designer
Daniela Escobar - Community Dev. Coordinator
Eugenio Mendoza - Full-Stack Engineer
Martin Ocando - Full-Stack Engineer
Jairo Bernal - Full-Stack Engineer
Hans Burbano - Full-Stack Engineer
Advisors David García - Cryptocurrency Advisor
Klaus Hott - Blockchain Advisor
Fabian Vega - Strategy Advisor
Jose Eduardo Bazoberry - Remittances Advisor
Nasrat Khalid - International Projects Advisor
John Vasikaran - African Markets Advisor
Patricio Molina - Latin American Markets Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: