Sunday, April 15, 2018

IAGON - Sebuah Supercomputer Global, didukung oleh Artificial Intelligence & Teknologi Blockchain


Perkembangan terkini dalam teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Big Data dan peningkatan dramatis dalam pengadopsian teknologi-teknologi ini menandakan sebuah permintaan yang terus meningkat dan bertumbuh secara eksponensial untuk kapasitas penyimpanan dan untuk kekuatan pemrosesan komputasi vis-a-vis adopsi yang lebih luas dari teknologi ini.

Teknologi Big Data seperti kerangka Hadoop (terutama database MongoDB, HDFS dan Spark) membutuhkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, baik secara terpusat atau terdistribusi, untuk memproses dan mengelola file Big Data. Untuk sebagian besar, teknologi Big Data mendukung pertumbuhan eksponensial data di semua jenis organisasi, dalam layanan berbasis web dan jaringan sosial dan penerapannya sangat penting untuk mendukung operasi dan pemrosesan yang tepat dari sejumlah besar data ini

Pembelajaran mesin dan proses pembelajaran mendalam (terutama TensorFlow, Caffe dan Theano dari Google; lihat juga: Dean et al., 2012, Ray, 2017) melakukan pengenalan pola komputasi tingkat lanjut, pengenalan citra, dan analisis prediktif yang memerlukan volume komputasi yang tinggi. Skenario dari permintaan yang tumbuh secara eksponensial untuk kemampuan Big Data dan AI adalah solid dan sangat nyata, mengingat bahwa kedua bidang teknologi adalah dasar untuk mendukung sistem IoT dan Industry 4.0. Selain itu, meskipun Big Data dan teknologi AI hanya pada tahap implementasi mereka, sebagian besar perusahaan dan lembaga publik telah mulai memeriksa aplikasi mereka untuk meningkatkan banyak aspek operasi mereka.

Apa itu IAGON ?

IAGON adalah perusahaan pertama yang menangani kebutuhan nyata untuk komputasi awan terdesentralisasi dan layanan penyimpanan dengan biaya rendah (<80% layanan cloud Amazon AWS) untuk layanan dan aplikasi terpusat AI yang sedang berkembang. IAGON menciptakan arsitektur terdesentralisasi AI yang mengelola dan mengoptimalkan sumber daya dan penyimpanan komputasi cadangan / idle yang tersebar di seluruh dunia, menciptakan Global Smart Computing Network yang benar-benar terdesentralisasi (CSCN).

IAGON didasarkan pada AI, Blockchain-Enabled, Decentralized Platform, bernama "Alexandria Protocol", yang merupakan AI, komputasi sumber daya komputasi cerdas terdesentralisasi dan lapisan manajemen yang mengkoordinasikan sumber daya komputasi antara penyedia (penambang) dan pengguna (pelanggan), menciptakan pasar yang dinamis.

Fitur dan kemampuan utama dari IAGON

  • Protokol Alexandria - menggunakan teknik AI untuk analisis berkelanjutan dari parameter kinerja komputasi terdistribusi penambang dan alokasi sumber daya optimal jaringan P2P / P2P peer-to-peer (P2P).
  • Platform IAGON sepenuhnya terdesentralisasi - dan aman karena berjalan pada Distributed Ledger Technologies (DLT) - tidak ada satu pun titik kegagalan atau kemungkinan serangan peretas.
  • IAGON menggunakan Proof-of-Utilitarian Work (PoUW) - di mana node penambang Iagon perlu membuktikan penggunaan sumber daya cadangan mereka dengan pekerjaan komputasi yang berarti (siklus CPU dan penyimpanan komputer), di luar Bitcoin's Proof of Work (PoW), di mana daya komputasi dan energi terbuang tanpa aplikasi utilitas nyata.
  • IAGON dapat bekerja dan bermitra - dengan pemrosesan dan penyimpanan komputasi terdesentralisasi - dapat bermitra dan melengkapi solusi infrastruktur Internet terdesentralisasi lainnya, yang memungkinkan ekonomi Internet bersama
  • Protokol Alexandria IAGON - adalah teknologi-agnostik dan dapat bekerja dengan platform Blockchain / DLT yang mendasari (mis. Ethereum, Tangle IOTA, EOS, dll)
  • Semua file pelanggan sangat aman - menggunakan Hash cryptographic trees, dipecah-pecah menggunakan teknik sharding, disalin untuk redundansi, dan didistribusikan di antara beberapa node penambang P2P
  • IAGON akan bermitra dengan pusat data - penyimpanan awan terdistribusi dan lainnya untuk meningkatkan kehadiran penambang global IAGON. Saat ini Iagon telah menutup perjanjian dengan Oracle, Ties.DB dan HP Cloud28 + sebagai mitra strategis.

Protokol Alexandria


Protokol Alexandria adalah Protokol Pesawat Cerdas Kontrol yang inovatif dan revolusioner "yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) dan Blockchain untuk mengkoordinasikan, mengoptimalkan, dan mengontrol sumber daya Global Compentational Grid (SGCG) terdesentralisasi.

Ini adalah lapisan utama dari teknologi yang mendasari Iagon dan membahas perlunya mekanisme pengoptimalan sumber daya terdesentralisasi untuk menjadwalkan, mengoordinasikan, dan mengalokasikan penyimpanan komputasi grid-to-peer (P2P) terkotak-kotak yang terdesentralisasi (P2P) yang terkoneksi jaringan dan sumber daya pemrosesan di antara beberapa node penambang yang dikoordinasikan blockchain Iagon .

Protokol Alexandria Iagon adalah mekanisme cerdas yang mengelola dan mengoptimalkan dokumen, sumber daya, dan pengetahuan, yang tersebar di seluruh infrastruktur komputasi terdesentralisasi global yang menjaga dan mengamankan pengetahuan dan informasi manusia saat ini, memungkinkan Pembagian Ekonomi yang Terdesentralisasi.

Perbandingan antara IAGON dengan proyek lain yang sejenis

Analisis benchmarking didasarkan pada studi perbandingan proyek yang mengembangkan penyimpanan dan platform pemrosesan terdesentralisasi yang selesai atau berencana untuk menyelesaikan ICO. Data dikumpulkan dari whitepaper, situs web, video, forum, blog proyek, serta dari materi lain (seperti FAQ dan jawaban atas pertanyaan) yang dipublikasikan secara online oleh tim proyek.

Hasil perbandingan mempertimbangkan beberapa dimensi perbandingan adalah sebagai berikut:

Token IAGON

Token dan platform IAGON terbukti adalah layanan dengan versi beta Blockchain Ethereum-based kami, yang membuktikan konsep komputasi terdistribusi dan jaringan penyimpanan berbasis blokchain. IAGON berencana untuk mendukung juga teknologi Tangle yang baru dan inovatif yang memberikan alternatif, solusi cepat dan biaya lebih rendah untuk mengoperasikan teknologi Blockchain. Dengan demikian, IAGON akan membangun dua blockchain - di Ethereum dan di Tangle - menyediakan fleksibilitas lengkap dan kebebasan memilih bagi para pengguna dan penambang kami.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 10 Mei 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 IAG = $0,12
Bonus -
Total Pasokan Token 1.000.000.000 IAG

Team

Members Dr. Navjit Dhaliwal - CEO
Dr. Elad Harison - COO ( Advisor and Expert )
Dr. Claudio Lima - CTO ( Former CTO of Huawei )
Vignesh Iyer - Blockchain Evangelist
Jai Porje - Project Manager
Vishal Waman - Project Lead
Priyanka Pareek - Blockchain Business Analyst
Vijayta Bhatt - Fullstack Developer
Saji Xavier - Fullstack Developer
Eva Štrus - Marketing Manager
Rose Marie Taylor - Project Lead
Inged Sanchez - Community Manager
Pavlo Babenko - Community Manager
Darko Angelovski - Community Manager
Ahmad Dewanto Choirul Huda - Campaign Manager
Advisors Dr. Rohit Gupta - Cloud Computing Research Advisor
Dr. Yogesh Malhotra - AI/Machine Learning Advisor
Jason North - Business Development Advisor
David Drake - Business Development Advisor
Dr. Nezer Zaidenberg - Cybersecurity Advisor
Chris Abdey - Blockchain and Cryptocurrency Advisor
Petr Kosikhin - Blockchain Architect Advisor
Trond Skundberg - Business Development Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xc6f004e13340ae659f5a731ab0f3d37ad0d35147
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: