Thursday, March 8, 2018

Tipper - Sebuah Platform Media Sosial Terdesentralisasi Pertama yang Didirikan dengan Monetisasi Dua Arah


Bagi sebagian besar orang, internet terdiri dari berselancar di World Wide Web, dan terlibat dengan segelintir platform jejaring sosial yang dominan yang mereka gunakan untuk berinteraksi dengan dunia.

Dalam situasi saat ini, platform media sosial kita - yang melaluinya kita mengalami dunia yang saling terkait - telah dipusatkan, dan dikendalikan oleh beberapa pemilik platform yang hebat. Pemusatan ini telah menyebabkan infrastruktur masif, yang telah menciptakan biaya perawatan yang tinggi, sehingga platform media sosial ini harus didukung oleh pengiklan korporat. Meskipun paradigma ini telah menguntungkan beberapa orang dan telah memungkinkan untuk pertumbuhan dan adopsi internet sampai saat ini, namun juga sangat membatasi potensi sebenarnya internet.

Kita sekarang berada pada titik balik dalam sejarah. Internet saat ini penuh dengan berbagai masalah yang mengganggu kita semua sekarang: berita palsu, pandangan palsu, klik umpan, inflasi ruang iklan, kecurangan iklan, dan konten demonetisasi sewenang-wenang. Sebagai hasil dari masalah ini, kita semua kalah dalam paradigma saat ini.

Yang terpenting, ini adalah pengguna umum, siapa - sambil berkontribusi paling banyak pada ekosistem media sosial saat ini - ironisnya tidak menerima sedikit pun. Saat ini, pengguna digunakan tapi dia tidak diberi kompensasi. Sebenarnya, pengguna sama sekali tidak dalam persamaan moneter. Pencipta konten populer juga sangat kekurangan kompensasi, relatif berbicara. Pengiklan juga menderita karena mereka dipaksa pergi ke lubang penyiraman yang disandangkan oleh pemilik platform mega yang dengan sengaja mengabaikan penipuan iklan yang merajalela atau tidak dapat mengendalikannya.

Memperkenalkan Tipper

Dengan Tipper, kita mengantar paradigma berikutnya dari media sosial. Kami menghabiskan satu dekade terakhir untuk menguasai sirkulasi konten digital, sekarang saatnya menguasai seni mengedarkan kekayaan digital. Pada awalnya, lahirlah jaringan sosial, sekarang evolusi memunculkan Ekonomi Sosial Tipper.

Misi dari Proyek Tipper

Waktu yang dihabiskan secara online lebih dari sekadar masa lalu sekarang; Ini adalah cara hidup mendasar yang menempati sebagian besar kehidupan manusia. Sejumlah besar energi dan sumber daya manusia yang masuk ke media sosial - waktu, kreativitas, energi dan uang - sangat kurang dimanfaatkan dan dapat digunakan untuk sesuatu yang jauh lebih besar. Energi yang sangat besar ini dimasukkan ke dalam media sosial, perlu diubah menjadi peluang ekonomi, terutama saat kita bergerak lebih jauh memasuki era otomasi.

Tujuan utama Tipper adalah memanfaatkan sejumlah besar energi manusia, waktu dan sumber daya untuk menciptakan ekosistem ekonomi di mana setiap orang memiliki peluang monetisasi di setiap tingkat di satu tempat.

Tipper adalah platform media sosial terdesentralisasi pertama yang didirikan dengan monetisasi dua arah. Platform generasi berikutnya ini akan menyeimbangkan persamaan monetisasi dan manfaat bagi semua pengguna dengan memberi insentif pada tip budaya; sebuah platform yang memberdayakan dan memberi manfaat kepada pencipta konten populer, pengguna umum, dan pengiklan semuanya; sebuah platform yang memanfaatkan kekuatan gabungan rakyat untuk membawa perubahan revolusioner bagi individu dan kolektif.

Perusahaan seperti Uber dan Airbnb, telah mengakui kekuatan memanfaatkan orang dan sumber daya mereka (mobil, kamar), telah memeluk masa depan, dengan membawa peluang monetisasi kepada massa. Perusahaan-perusahaan ini mengubah dunia karena mereka menciptakan cara bagi orang rata-rata untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Dengan demikian, Tipper akan menjadi Sosial Media dimana Uber dan Airbnb menjadi driver dan orang-orang dengan kamar cadangan, namun dengan konten sebagai komoditas yang akan dimonetisasi pengguna. Platform Tipper akan memungkinkan setiap orang untuk menguangkan uang dari aktivitas online mereka dan mendapatkan jauh lebih banyak dari kehidupan.

4 Pilar Pondasi Tipper

Tipper menciptakan sebuah ekonomi dimana sebelumnya hanya ada aktivitas melalui paradigma baru dari tip peer-to-peer tip culture. Ekonomi Sosial Tipper bertumpu pada empat pilar fondasi. Keempat pilar tersebut telah dirancang untuk mendorong paradigma baru monetisasi peer-to-peer. Keempat pilar tersebut bertindak sebagai mesin stimulasi ekonomi dan menciptakan struktur insentif yang membentuk proposisi nilai baru antara pengguna, pembuat konten dan pengiklan.

1. Tipping - Ubah "Like" ke Tip

Tidak ada lagi like - hanya tip. Sebuah paradigma baru lahir.

"Like", "vote", dan "views" membatasi output untuk mengekspresikan apresiasi, yang menghabiskan kesempatan monetisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pengguna yang tak terhitung jumlahnya yang mendorong media sosial dengan segala kecakapan, kreativitas, dan energi mereka. Tetapi tip tidak terbatas, karena keragaman sentimen dan emosi manusia.

Tipper tidak hanya menghasilkan uang pada pos tertentu, tapi sekarang tidak ada batasan untuk apa yang bisa Anda dapatkan di pos itu, membuka kotak peluang Pandora yang belum pernah ada sebelumnya, dan memberi tahu sebuah makna baru secara keseluruhan. Tipper menciptakan sebuah dunia di mana sebuah pos bisa membayar kopi Anda atau membuat Anda menjadi jutawan. Tipper adalah "ekosistem ekonosistem" akhir yang membayar kedua cara dan dengan demikian memberi insentif 'tip'. Semakin banyak pengguna merangsang ekonomi sosial dengan memberi tip kepada pengguna lain, semakin banyak peluang yang mereka dapatkan untuk memperolehnya.

2. Content Investing™

Untuk pertama kalinya, Tipper memperkenalkan dunia pada fitur pembuatan Content Investing™. Tipper akan menjadi Market Market Content pertama di dunia, dimana semua pengguna dapat melakukan investasi dan memperoleh konten dari masing-masing. Peluang monetisasi dua arah revolusioner tidak seperti yang lain.


3. MOMENTISASI™ - MENDAPATKAN MOMEN BESAR. MOMEN YANG BIND JUTAAN, AKAN MENDAPATKAN JUTAAN.

Tip saat Dunia yang kita tinggali penuh dengan momen yang mengasyikkan dan tak terlupakan - momen yang secara kolektif kita bagikan dan rayakan. Gol kemenangan game itu, yang membuat performa sejarah. Sekarang, untuk pertama kalinya, dengan Tipper, momen yang mengikat jutaan, akan menghasilkan jutaan. Tipper sekarang memungkinkan pencipta momen tersebut, dan orang-orang yang merayakannya, untuk menguangkannya bersama-sama dengan memungkinkan pengguna memberi tip saat-saat ini. Saat ini akan dimanfaatkan untuk mengumpulkan dana guna membeli aset yang menghasilkan pendapatan bagi masyarakat. Momentized revenue akan kembali ke Tipper Social EconomyTM, untuk sirkulasi peer-to-peer. Era baru pendanaan orang banyak yang melayani masyarakat.

4. Tipper Model Iklan

Tipper adalah tentang monetisasi untuk setiap pengguna, sehingga orang bisa berkembang. Itu sebabnya 100% dari semua pendapatan iklan masuk ke platform Tipper ditujukan kepada pengguna - di mana seharusnya diberikan. Insentif revolusioner ini dirancang untuk merangsang Ekonomi Sosial Tipper, karena miliaran dolar periklanan akan menyebar di antara masyarakat. Hal ini dimungkinkan oleh rendahnya biaya jaringan desentralisasi Tipper.

Tip Bermerek juga merupakan model perubahan permainan untuk pengiklan. Ini adalah keuntungan ganda yang revolusioner, karena pengiklan membeli ruang iklan (lalu lintas mata uang) dan juga mendapatkan uang mereka dikonversi menjadi Branded TipsTM (tip cerdas dengan pesan) yang mereka tip langsung ke pengguna yang ingin mereka capai.

Team

Members Roomi Sahi - Co-founder & CTO
Saroop Sahi - Co-founder & CEO
Bazid Sahi - Co-founder & CMO
Mumtaz Ahmad - Senior Developer (PhD)
Jonathan Stolle - Senior Developer (PhD)
Jamil Ahmed - Software Architect (Phd)
Munawar Ahmad - Senior Developer (PhD)
William Hua - Hacker | Developer (PhD Candidate)
Joshua Miles - Program Manager (B.ENG | MBA)
Naveed ul Islam - Hacker | Developer
Samadhan Malpure - Senior Developer
Robyn Knowles - Communications
Basil Ansari - Advocate
Weiyuan Wang - Asia-Pacific Liaison
James Leung - Program Manager
Advisors Mirza Tahir - Technology Advisor (PhD)
Zach Daniels - Advisor
Meredith Darden - Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: