Wednesday, March 7, 2018

StopTheFakes - layanan terdesentralisasi pertama di dunia yang dirancang untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, hak cipta, dan hak terkait.


Selama berabad-abad, manusia telah menemukan teknologi dan memperlancar proses untuk mendapatkan lebih banyak produk dengan lebih sedikit sumber dan sumber daya. Sejarah dapat dibagi menjadi beberapa periode dari satu revolusi industri ke revolusi lainnya. Sebuah terobosan terjadi di abad ke-21. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membantu mengurangi biaya seminimal mungkin. Perusahaan mulai mengeluarkan lebih banyak uang untuk iklan daripada produksi, dan abad itu kemudian dikenal sebagai Age of Information.

Pemasar memperkirakan bahwa perusahaan akan mengeluarkan $ 547.370 miliar untuk barang dan jasa periklanan pada tahun 2017. Namun, biaya ini tidak mahal harganya. Menurut Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), barang palsu seharga $ 461 miliar akan dijual di dunia, dan ini hanya perkiraan yang rendah. Havocscope, sebuah proyek yang mengkhususkan diri dalam studi pasar gelap, melaporkan bahwa volume obat palsu saja jumlahnya mencapai sekitar $ 200 miliar.

Penjualan produk palsu, pelanggaran hak cipta dan penggunaan merek dagang komersial merupakan sumber pendapatan utama untuk kejahatan terorganisir. Kegiatan ini menghasilkan pendapatan yang melebihi dari obat terlarang dan pelecehan, pelacuran, dan perjudian ilegal.

Memperkenalkan StopTheFakes

StopTheFakes adalah layanan terdesentralisasi berbasis Blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, yang tercipta pada platform kontrak cerdas Ethereum. Teknologi blockchain telah diimplementasikan dengan menggunakan open source license. Proyek ini memiliki token tersendiri, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka kerjanya.

Ide dasar kami adalah membangun sistem yang benar-benar transparan dan andal yang bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Kami memikul tanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menyatukan mereka yang ingin mengetahui tentang pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang dapat memberikan informasi ini karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya. Kami memikul tanggung jawab untuk memastikan bahwa pelanggan memberi imbalan kepada penyedia layanan dan mempertahankan remunerasi sebagai biaya komisi.

Demo Platform StopTheFakes ( Web Version )
Demo Platform StopTheFakes ( Android Version )

Contoh khusus bagaimana layanan ini bekerja

Studio Film

Sebuah studio film merilis sebuah film dan mempresentasikan pemutaran perdana di bioskop. Pirates membawa kamera video ke bioskop, membuat salinan layar dari film tersebut dan mengunggahnya secara gratis ke situs web mereka. Misalkan, 100 bajak laut di seluruh dunia mengunggah film bajakan ke 1.000 situs web. Jika sedikitnya 1.000 pengguna mengunjungi masing-masing situs ini, pembuat film akan kehilangan sekitar 1.000.000 pemirsa setiap hari. Mengingat tiketnya dihargai $ 25, setengahnya masuk ke pemegang hak, studio film akan kehilangan $ 12.500.000 sehari.

Dengan StopTheFakes.io, perusahaan harus mengeluarkan dana sebesar $ 24.000 untuk mendeteksi 1.000 situs web. Ribuan orang di seluruh dunia akan terlibat dalam pencarian.

Perusahaan film akan mendapatkan tambahan $ 12.476.000 hanya dalam satu hari.

Produsen Kosmetik

Perusahaan memproduksi berbagai macam produk kosmetik dengan merek sendiri. Produk ini dipasarkan di negara Eropa. Anggaran untuk kampanye iklan adalah $ 500.000. Uang dihabiskan untuk pembukaan kantor perwakilan dan pengembangan jaringan dealer. Penjualan baru saja dimulai, namun ternyata merek yang dipromosikan secara luas ini secara aktif dipalsukan dan dijual di toko-toko kecil dengan harga murah.

Misalkan, produsen tersebut diperkirakan menjual produknya seharga $ 1.500.000. Mereka akhirnya menjual produk berkualitas rendah palsu dengan merek yang sama namun dengan harga separuh. Kerugian berjumlah setengah dari perkiraan jumlah.

Dengan StopTheFakes.io, perusahaan akan membayar hanya $ 2,450 untuk menemukan 50 lokasi ritel yang menjual barang palsu. Akibatnya, perusahaan akan mendapatkan tambahan $ 747.550

Token STF

Token berbasis ethereum dibuat untuk memastikan fungsionalitas layanan penuh. Kami bermaksud menggunakan blockchain Ethereum yang ada; tidak ada rencana untuk membuat blockchain kita sendiri. Kontrak cerdas melindungi layanan dari akses tidak sah, penipuan, dan intervensi ilegal lainnya.

STF adalah token fungsional yang dirancang khusus untuk digunakan pada platform StopTheFakes.io. Dengan kata lain, ini memungkinkan peserta di platform StopTheFakes.io untuk menerima dan mengirim sinyal yang menginformasikan pelanggaran.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 21 Maret - 21 April 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token2400 STF / 1ETH
Bonus 5% - 15%
Total Pasokan Token 29.000.000 STF

Team

Members Mikhail Krzhanovsky - Chief Executive Officer
Igor Salikov - Chief Operating Officer
Aleksandr Suvorov - Chief Business Development Officer
Dmitry Kostachev - Chief Technology Officer
Aleksey Zhunin - Lead Backend and Blockchain Developer
Olga Belyakova - Chief Marketing Officer
Maria Dvoryanchikova - Chief Communications Officer
Maksim Kononenko - Social Media Community Manager
Roman Rulkov - Front-end developer
Roman Kapralov - Full-stack Developer
Eugene Savochkin - Web application developer
Aleksei Мarkov - Database developer
Advisors Reuben Godfrey
Mikhail Gorshkov
Ismael Arribas
Alexander Nekipelov
Igor Slabykh
Elia Planas Gabriel
Vladimir Sokolov
Yevgenii Okhotskii
Andrey Zolin

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: