Monday, March 12, 2018

Photochain - Revolusi dari Stock Photography


Saat ini kita hidup di era inovatif web 3.0 yang memungkinkan jaringan manusia global, dengan bantuan ketersediaan data yang tinggi dan throughput data yang tinggi. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan sistem peer-to-peer (p2p) beroperasi dengan aman dan aman, tanpa memerlukan otoritas pusat. Teknologi ini membuka cakrawala baru untuk arsitektur dan aplikasi perangkat lunak. Ini menyediakan daftar transaksi yang aman dan dapat diverifikasi yang tersedia untuk semua pengguna pada waktu tertentu. Dengan apa yang disebut Kontrak Pintar , teknologi blockchain ethereum membuka kemungkinan untuk memeriksa kepatuhan yang benar terhadap kesepakatan digital dengan menggunakan mesin. Oleh karena itu, kondisi untuk penyelesaian kontrak pintar terpenuhi hanya jika kedua belah pihak telah memenuhi bagian kontrak digital mereka. Dengan demikian, mesin tidak menyisakan ruang untuk gangguan berbahaya. Fleksibilitas bahasa Ethereum 'Solidity' memfasilitasi penerapan banyak kasus penggunaan, penggunaan yang sampai belum lama ini dianggap sebagai utopis.

Dengan platform p2p Photochain, kami merilis sebuah konsep baru sebagai generasi berikutnya dari platform stock photography. Kami menggunakan teknologi ini untuk memungkinkan perdagangan p2p yang adil antara karya-karya digital antara seniman dan pembeli.

Dengan demikian, persyaratan penggunaan khusus untuk platform ini, memastikan proses perdagangan yang aman, tidak rumit dan adil bagi kedua belah pihak. Apalagi, artis menerima hingga 95% dari harga jual akhir.

Misi dari proyek Photochain

Photochain memberikan keuntungan yang jelas dibandingkan stok foto konvensional untuk kedua jenis pengguna: kontributor dan pelanggan. Kontributor di Photochain mendapatkan keuntungan dari biaya yang sangat rendah - hanya 5% dari harga jual. Kesempatan untuk mempertahankan 95% dari harga jual akhir ini memungkinkan kontributor untuk menawarkan pekerjaan mereka lebih murah, dan akibatnya pasar menjadi lebih terjangkau bagi pelanggan. Jenis pasar wajar ini tidak hanya menguntungkan pengguna, namun juga harus menguntungkan industri fotografi secara keseluruhan, karena kemungkinan peningkatan pendapatan memberi kontribusi kontribusinya untuk berkinerja lebih baik.

Perubahan pasar yang mendalam ini hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknologi blockchain, Kontrak Cerdas, pembelajaran mesin dan komunitas pengguna Photochain sendiri. Sebagian besar proses menjadi otomatis dan terdesentralisasi, secara signifikan mengurangi biaya tata pemerintahan platform. Tidak dapat dipungkiri bahwa semakin banyak kontributor fotografi saham dan pelanggan akan lebih suka menggunakan Photochain.

Perkembangan platform Photochain adalah proses yang ambisius dan tumbuh secara organik. Tujuan utama kami untuk proyek ini berada di bawah tiga cabang penting:
  • Pasar P2P - Sangat penting bagi kita bahwa hanya seniman itu sendiri yang dapat menentukan nilai pekerjaan mereka dan mereka diberi kesempatan untuk menawarkan pekerjaan mereka kepada banyak pembeli potensial. Platform kami memberikan kesempatan ini yang diwujudkan dengan menggunakan sinergi dari teknologi Blockchain dan pembelajaran mesin.
  • Ekonomi Kripto - Platform Photochain menarik bagi khalayak luas yang saat ini masih belum mengadopsi teknologi blockchain dan cryptocurrency. Kasus penggunaan "Photochain" dapat menarik penonton ini. Proses GUI dan perdagangan yang mudah digunakan memfasilitasi proses onboarding dan mendukung Ekonomi Crypto menjadi mainstream.
  • Photochain Digital Copyright Chain: DCC - Selama proyek berlangsung, semakin banyak seniman akan dapat memperkuat hak ciptanya menggunakan platform Photochain, karena karya mereka akan dikaitkan dengan namanya. Tautan ini diwujudkan sebagai transaksi di blokir Ethereal dan oleh karena itu dapat dilihat oleh semua pengguna setiap saat. Ini berarti kepemilikan artis atas gambar dapat dipertanggungjawabkan. Database dengan semua link terwujud telah dibangun dengan cara yang terdesentralisasi.

Platform Photochain

Dengan semua platform stock photography yang ada saat ini, satu-satunya cara agar keamanan dalam transaksi dapat dipastikan adalah melalui kendali pusat. Dibandingkan dengan itu, kami menciptakan sebuah platform yang bekerja secara mandiri, aman dan efisien berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan.

Kami sedang mengembangkan Photochain DApp di blockchain Ethereum. Selain itu, Photochain juga menggunakan visi komputer (machine learning) untuk memenuhi persyaratan teknologi stock photography tertentu.

Photochain DApp adalah platform dimana seniman memiliki kesempatan untuk menjual karya mereka kepada khalayak luas dengan harga yang mereka tetapkan, dan di mana penjual juga sepenuhnya dan bertanggung jawab atas karya yang mereka jual sendiri. Tim Photochain tidak memiliki tanggung jawab atau tanggung jawab atas perilaku ilegal dari penjual. Ini berarti bahwa artis bertanggung jawab atas legalitas karya yang dia jual, dan bertanggung jawab penuh atas aktivitas ilegal. Photochain bagaimanapun, akan menjunjung tinggi perlindungan hak cipta pengguna, dengan mencegah penjualan fotografi yang tidak sah.

Keunggulan dari Platform ini :

  • Keamanan - Blockchain memungkinkan transaksi yang aman dan dapat diverifikasi sepenuhnya untuk pembeli dan penjual. Anda bisa mempercayai karya Anda yang aman.
  • Desentralisasi - Karya digital dienkripsi dan disimpan di database terdesentralisasi. Tidak ada bisnis utama yang mengontrol fotografi yang Anda upload.
  • Konten - DApp akan digunakan secara eksklusif untuk perdagangan fotografi. Kami menggunakan bot untuk memastikan hanya konten yang dapat diterima yang tercantum.
  • Hak Cipta - Pekerjaan Anda terkait secara permanen dengan identitas Anda di seluruh blockchain. Ini dan pembelajaran mesin ditambah komunitas aktif kami, lindungi Anda dari kecurangan.

Token PHOTON ( PHT )

Token PHOTON adalah sarana bermanfaat yang digunakan di Ekosistem Photochain. Setiap jenis transaksi di platform akan memerlukan penggunaan Token PHOTON. Kasus penggunaan Token photon adalah:

Akses ke layanan platform Photochain
  • Menghargai penyelesaian klaim
  • Cantumkan pada "fotografer unggulan" - bagian
  • Pengiriman layanan dari mitra Photochain (seperti rekan kerja sama kami 1World)
  • Ditampilkan di hasil pencarian
  • Microservices lainnya, yang akan memudahkan Ekosistem Photochain di masa depan
Sistem penghargaan
  • Bagi fotografer dan jasanya
Jumlah token PHOTON akan dibatasi secara ketat oleh Hard Cap yang dinyatakan. Setelah Crowdsale, tambahan 21% Token PHOTON akan dipesan untuk Tim, dewan Penasehat, mitra Photochain dan legals. Setelah acara ini, tidak ada Token PHOTON lainnya yang akan dikeluarkan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 25 Maret - 25 Mei 2018
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin, Litecoin
Harga Token5.882 PHT / 1 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 230.000.000 PHT

Team

Members Stanislav Stolberg - Co-Founder, CEO
Arthur Ishmetev - Blockchain Developer
Haris Rana - CMO
Ralf Gerteis - Business Development
Jakub Stefański - CTO
Dr. Jeannette Heinert - Communications
Alexander Sverdlov - Security Adviser
Brian Colwell - Blockchain Evangelist
Dylan Sharkey - Blockchain Evangelist
Samuel Manzanera - Technology and Software Architecture Analyst
Peter Lai - Blockchain Developer
Advisors Sven Moeller - ICO Strategy Adviser
Paulo Renato Dallagnol - Legal Adviser
Charles Becquet - Strategy
Chang Liu - Assoc. Prof. at Ohio University
Alex Fedosseev - Adviser

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: