Thursday, March 15, 2018

Bittwatt - Sebuah ekosistem energi yang benar-benar baru dan sangat hemat biaya untuk abad ke-21


Seperti keadaan sekarang, ekosistem energi saat ini dibangun di seputar pertukaran informasi yang pada dasarnya tidak terstruktur. Ini berarti bahwa jenis dokumen yang sebenarnya tak terhitung jumlahnya digunakan untuk menjual atau membeli listrik, dan sejumlah besar proses yang biasa terjadi (baik itu yang kembali atau yang terdepan) benar-benar berlebihan, dan hanya mengarah pada harga yang lebih tinggi.

Meskipun pertukaran listrik diatur di hampir semua negara di dunia, dalam situasi dunia nyata, apa yang kita lihat adalah penumpukan latensi yang signifikan. Inti masalah :
  • Pertukaran energi antara pedagang (atau produsen) dan pemasok (B2B) memerlukan waktu berhari-hari untuk validasi dan penyelesaian akan selesai, dan tidak ada pasar yang terdesentralisasi dimana hal ini dapat terjadi.
  • Tidak ada pasar untuk smart-consumer (B2C) dari mana mereka bisa) mentransaksikan pasokan energi yang tidak terpakai dan b) memilih dan mengganti pemasok berdasarkan kriteria yang telah dipilih sebelumnya.
  • Pelaporan konsumsi listrik dari pemasok dilakukan dengan latensi minimal 15 hari, sehingga ketidakseimbangan tidak dapat dikoreksi secara akurat atau real time.
  • Pengiriman energi dilakukan secara mandatori melalui pemesanan dan penyiapan jalur listrik lintas batas; Terlebih lagi, sekali jalur lintas perbatasan dipesan, tidak bisa digunakan oleh lebih dari satu partai - karena saat ini tidak ada sistem untuk memfasilitasi perpindahan multi pihak. Hal ini terjadi, walaupun perpindahan multi pihak bersifat legal, dan juga rasional - karena dua entitas (yaitu yang mengakui jalur jalur yang tidak terpakai dan yang lainnya mengambil ruang jalur yang tidak terpakai) dapat memperoleh manfaat sekaligus dari penggunaan yang tepat sumber daya
  • Konsumen akhir (dari jenis domestik) harus menunggu setidaknya 15 hari untuk mengubah pemasok energi; Paling tidak, karena alasan birokratis semata, proses ini bisa memakan waktu 90 hari. (Misalnya Inggris Raya - 15 hari, Austria - 30 hari, Jerman - 2-6 minggu)
Itu karena semua alasan inilah kenaikan harga. Dengan transit energi melambat atau bahkan tidak dapat diakses sebagai pilihan nyata (karena kendala temporal, keuangan, atau birokrasi), apa yang semua pihak di wajah ekosistem adalah kenaikan biaya yang bertahap namun tak terduga. Dari perspektif teknis, ini dapat disimpulkan hanya karena ekosistem tidak memiliki sistem permintaan respons yang cerdas :
  • Dalam hal tekanan grid (yang mengatakan bahwa produksi tidak dapat disesuaikan dengan permintaan dalam sistem), dan
  • Implikasi komersial (tidak ada pasar yang terdesentralisasi agar penawaran pasokan dan permintaan bersama-sama agar memungkinkan perpindahan cepat)
Kurangnya penyesuaian ini, meningkatkan biaya secara dramatis untuk pemasok energi (ketidakseimbangan biaya naik dari 300-400% dari tingkat normal), menciptakan efek bola salju yang akhirnya menyentuh konsumen akhir.

Itulah masalah yang akan diselesaikan BitWatt

Platform Bitwatt

Kita sekarang mengubah cara kita mengoperasikan sistem kelistrikan dengan membangun sistem yang cerdas dan fleksibel yang memanfaatkan semua sumber energi dan memungkinkan kita melebihi kebutuhan pelanggan kita di ekosistem yang seimbang dan efisien secara finansial yang belajar dan berkembang.

Untuk tujuan ini, kami telah mulai mengembangkan pasar baru untuk penyeimbangan dan perdagangan listrik - yang diaktifkan dengan blockchain - yang memberi insentif kepada produsen dan membuka persaingan di tingkat taman bermain.


Kami bertujuan untuk memberikan ekosistem energi yang benar-benar baru dan sangat hemat biaya ini sepenuhnya pada tahun 2022.

Platform ini dapat diakses oleh semua orang di industri ini - terlepas dari ukuran - menjalankan teknologi baru di samping aplikasi standar industri. Kerangka pasar ini dirancang untuk memberdayakan pengguna (produsen, pemasok atau pedagang) dalam menerapkan proses penyeimbangan, dan memerlukan sedikit intervensi dari Bittwatt sebagai Operator Sistem (SO).


Ekosistem Bittwatt berlaku sebagai platform penjaruman yang menghubungkan produsen, pemasok energi dan konsumen cerdas (dan juga prosumers6) untuk mentransaksikan energi secara terstruktur. Ini adalah sistem fleksibel yang membuat semua sumber daya terbaik tersedia dan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan jauh lebih efisien. Untuk tujuan ini, kami memiliki layanan metering terintegrasi yang memungkinkan pemasok baru dan yang ada untuk berkomunikasi dengan cepat dan memperdagangkan energi secara tepat waktu dalam kerangka kerja yang aman.

Untuk memastikan agar generasi sesuai permintaan terus menerus dan tanpa cacat, platform Bittwatt akan :

  • Aktifkan pembagian data konsumsi real-time melalui blockchain (menciptakan program permintaan respons cerdas)
  • Manfaatkan sistem yang sangat andal yang bisa mencocokkan permintaan dengan penawaran secara realtime, berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh masing-masing pihak;
  • Integrasikan kapasitas pembangkitan cadangan - seperti Bittwatt dapat menghubungi pembangkit listrik (yang sudah menghasilkan) untuk meningkatkan atau menurunkan output mereka untuk periode waktu yang terbatas melalui mekanisme mekanisme penawaran penawaran dan penawaran. Ini tentu saja termasuk penyimpanan dipompa - atau pembangkit listrik tenaga air cadangan, yang dapat menghasilkan tenaga dalam hitungan detik;
  • Integrasikan program responsif cerdas yang konsumen dapat ambil bagian dengan menjual listrik yang tidak terpakai pada periode harga puncak untuk mengurangi tekanan pada grid (yang) benar-benar menentukan harga tinggi.

Dengan demikian, manfaat utama yang dibawa oleh Bittwatt adalah :

  • Pengurangan biaya dibandingkan dengan sistem transfer energi lainnya;
  • Kecepatan transaksi meningkat;
  • Skalabilitas (kami memberikan kemungkinan perluasan ke sejumlah besar peserta / pengguna / transaksi);
  • Disintermediasi (membuat model bisnis mungkin yang tidak memerlukan pihak perantara)

Team

Members Cristian Hagmann - General manager & Co-founder
Daniela Cristina Stoicescu - CEO & Co- founder
Tudor Stomff - ICO Manager
Alexandru Ioana - Content Manager / Creative
Cristina Maria Banu - Marketing Specialist
Adrian Asevoaia - Project Manager
Marius Posa - Business Developer for East Europe
Iulian Bobes - Research and Development Officer
Advisors Dan Cearnău - Advisor
Ioana Frîncu - Advisor
Andrei Popescu - Co-Founder of COSS.IO and Seasoned Blockchain Tech Start-Ups Investor/Advisor
Rune Evensen - Rune is the project's champion directing and supporting the team.
Cristopher Bridges - Legal Advisor
Ionut Scripcariu - Co-Founder at CardBlue – first independent prepaid card issued in Romania | President of Romanian Fintech, Blockchain and Cryptocurrency Association | Blockchain Investor | Advisor at COSS.IO
Country Advisors Martin Ermenkov - Country Partner Serbia
Hristo Yanutsev - Country Partner Bulgaria
Natasa Dogramadzieva-Maneva - Country Partner Macedonia
Olosz Szabolocs - Country Partner Hungary

Quick Links


Bountyhive Username : IrSykes
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: