Tuesday, February 13, 2018

Mossland - Sebuah Game AR Mobile Berbasis Lokasi


"Mossland" adalah game mobile Augmented Reality (AR) berbasis lokasi yang berbasis pada real estat. Pengguna dapat mengidentifikasi properti nyata di sekitarnya, mengakuisisi dan memperdagangkannya dalam game. Properti virtual dalam permainan dapat diperdagangkan dan dicairkan melalui pertukaran kriptocurrency, sehingga pengguna akan meluangkan waktu dan usaha untuk meningkatkan nilai properti mereka.

Mossland - Game AR Mobile berbasis lokasi

Location Based Services (LBS) menjadi populer karena kemampuan GPS telah tersedia karena penggunaan ponsel cerdas secara pribadi. Berdasarkan ketersediaan GPS tersebut, pengguna akan bersaing untuk mengambil kepemilikan virtual bangunan dan toko di sekitarnya, alias Check-in Games.
Check-in ke properti terdekat

Check-in - Tindakan dasar Mossland adalah Check-in. Pengguna dapat mencari bangunan terdekat berdasarkan lokasinya dan check-in ke salah satu dari mereka.

Properti - Properti adalah aset virtual dalam permainan berdasarkan nilai real estat. Dalam kasus Foursquare, pengguna dapat mendaftarkan Point of Interest (POI) tanpa proses verifikasi apapun, jadi mungkin ada beberapa POI untuk tempat yang sama.

Aksesoris - Aksesoris adalah objek AR yang terpasang pada Properti. Permainan Mossland berbeda dengan permainan sosial check-in tradisional dengan meningkatkan Properti dengan waktu, usaha dan mata uang dalam game.

Aksesori Augmented Reality (AR)

Ukuran fisik properties dan aksesoris akan memainkan peran yang hebat. Karena layar permainan AR didasarkan pada tampilan kamera sebenarnya dari perangkat pengguna, bangunan tengara tinggi dengan Aksesoris besar dapat menarik pengguna jauh dan membuat mereka check in. Oleh karena itu, bangunan yang lebih tinggi dan lebih besar yang dapat menjadi landmark akan memiliki nilai lebih tinggi di permainan.
Properties dan Aksesoris Besar bisa menarik perhatian banyak pengguna

Item - Untuk mendapatkan Aksesoris, pengguna perlu mengumpulkan Item 'acak' dengan checkin dari Properties. Aksesoris Langka dapat diperoleh hanya dari Produk langka dan sejumlah besar Emas.

Fitur yang dimiliki Mossland

Perdagangan Properti

Acquired Properties di Mossland dapat diperdagangkan di kalangan pengguna melalui Rumah Lelang dan mata uang khusus untuk transaksi lelang adalah Moss.
  • Mata uang - Ada total 3 mata uang di Mossland. Pertama, Emas adalah mata uang dalam game yang paling umum yang dihasilkan oleh gameplay dan dihabiskan oleh pengguna tanpa adanya kontrol pasokan. Emas dihargai sesuai dengan check-in, pencapaian misi dan tingkat atas dan juga dapat diisi ulang oleh pembelian dalam aplikasi dari toko aplikasi seluler.
  • Pengguna Lelang Pengguna dapat mencantumkan Properties atau Aksesoris mereka di Rumah Lelang untuk diperdagangkan dengan pengguna lain. Transaksi antar pengguna dikelola dalam sistem lelang terbuka dan tidak memungkinkan perdagangan langsung antar pengguna.

Platform periklanan P2P (Peer to Peer) berbasis lokasi

Sebagian besar pasar periklanan dikendalikan oleh pengiklan besar dengan modal besar untuk mengiklankan produk atau layanan mereka ke jumlah masyarakat umum yang tidak ditentukan. Hal ini membutuhkan pembelanjaan yang besar namun masih sulit menjangkau khalayak sasaran. Oleh karena itu, pemilik toko lokal kecil menemukan iklan sulit dieksekusi dan cenderung melihat hasil yang kurang baik saat mereka menjalankan kampanye iklan. Pengiklan tersebut ingin menargetkan pengguna lokal di sekitar dengan anggaran iklan rendah untuk dampak langsung bisnis mereka.

Mossland menyediakan platform periklanan berbasis lokasi untuk memenuhi kebutuhan toko-toko lokal tersebut. Struktur dasar dari platform iklan dijelaskan pada Gambar.
Alur kampanye iklan di Mossland

Setiap pengguna Mossland dapat menjalankan kampanye iklan dan saluran iklannya didasarkan pada Properti tertentu. Ada dua kasus yang berjalan di kampanye iklan; kampanye iklan pada Properti Pengiklan dan Properti pengguna lainnya. Dalam kasus terakhir, persetujuan pemilik Properti diperlukan untuk kampanye. Untuk kedua kasus tersebut, tidak ada proses review atau persetujuan untuk menjalankan iklan oleh operator iklan.

Moss Coin dan Moss

Ada tiga jenis mata uang di dalam game Mossland. Diantaranya, Moss adalah mata uang terkontrol oleh perusahaan yang akan digunakan untuk pembelian Properties dan Aksesoris dan menjalankan kampanye iklan P2P. Ada tiga cara untuk mengakuisisi Moss :
  • Akuisisi dari Bursa Cryptocurrency
  • Akuisisi melalui pembelian dalam aplikasi di toko aplikasi
  • Akuisisi oleh Keterlibatan Iklan

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 12 Maret 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token10.000 MOC / 1 ETH
Bonus 2.5% - 15%
Total Pasokan Token 500,000,000 MOC

Team

Members Wooram Son - CEO, Co-Founder
Chester Roh - CSO, Co-Founder
Minuk Kim - CTO, Co-Founder
Yongjun Hong - CFO, Co-Founder
Sean Oh - COO, Co-Founder
Don Lim - VP of Business Development
Byucryun Choi - Lead Character Artist
Sangmin Lee - Lead Environment Artist
Youngdae Cho - Client Engineer
Yunu Kim - Server Engineer
Junchel Park - Blockchain Engineer
Hyunuk Nam - Blockchain Engineer
Seunghyun Kim - Software Engineer
Hyunbin Nam - Game Designer
Jerome Hernandez - Creative Engineer
Emily Park - PR Manager 
AdvisorsJason Han - Blockchain Advisor
Louis Jinhwa Kim - Blockchain Advisor
Ilya Mikov - Cryptocurrency Gaming Advisor
Jeffrey Lim - Startup Advisor
Duhee Lee - Startup Advisor
Charles Rim - M&A Advisor
John Chang - Investment Advisor
Sunkwan Kim - Art Design Advisor
Peter Van Dyke - AR UX & Design Advisor
Baolong Zhang - CG Advisor
Youngwoon Cha - Graphics & VR/AR Advisor
John S. Kim - Growth Advisor
Tim Chae - Venture Capital Advisor
Changsu Lee - Artificial Intelligence Advisor
Minpyo Hong - Security Advisor
Wonchai Lee - Monetization Advisor
Widjaja Tannady - Real Estate Advisor

Quick Links


Bountyhive Username : IrSykes
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: