Thursday, February 15, 2018

Kickcity - Platform Manajemen & Pemasaran Acara Terdesentralisasi di Blockchain


Industri acara merupakan salah satu industri tertua yang memiliki konsistensi pertumbuhan historis. Biro Statistik Tenaga Kerja AS memperkirakan bahwa industri acara akan tumbuh sebesar 44% dari tahun 2010 sampai 2020, melebihi prediksi pertumbuhan industri lainnya. Setiap hari, ribuan peristiwa terjadi di seluruh dunia. Peristiwa ini terjadi karena berbagai alasan. Menariknya, 79% pemasar AS menghasilkan penjualan dengan menggunakan pemasaran acara.

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi industri adalah pemasaran. Statistik industri menunjukkan bahwa :
  • 50% vendor memiliki masalah dengan mengajak orang merespons undangan
  • 40% memiliki masalah dengan mengajak orang memperhatikan undangan
  • Lebih dari 30% tidak dapat meminimalkan tidak ada pertunjukkan
  • Hampir 30% merasa sulit membuat orang menghadiri acara tersebut
  • Lebih dari 20% memiliki masalah dalam mengkonfirmasikan siapa yang hadir
Google dan Facebook telah mengambil alih dunia periklanan online masing-masing dengan 54% dan 45% pendapatan iklan. Sebagian besar penyelenggara acara menggunakan platform ini untuk iklan online sementara 13,6% penyelenggara tidak memiliki pengalaman menjalankan kampanye di platform ini. Penyelenggara yang menggunakan platform ini menghadapi tantangan serius. 73,6% yang menggunakan alat online adalah korban iklan online yang tidak efektif. Platform iklan online tersentralisasi saat ini dirancang untuk memperkaya diri mereka sendiri atas kerugian pengguna. Contohnya adalah Jack - penyelenggara konser yang menggunakan model CPC untuk periklanan. Tindakannya adalah "beli tiket". Dengan rata-rata BPK di Facebook sebesar $ 0,32. Dia mendapat 1000 klik, namun hanya 30 orang yang menyelesaikan pembelian tiket. Jack akhirnya menghabiskan $ 320,00 sementara biaya sebenarnya berdasarkan konversi penuh adalah $ 9,60. Itu adalah biaya 3333% yang tidak perlu.

Sistem CPA tidak dapat berinteraksi dengan FB atau Google API, oleh karena itu terbatas. Sistem CPA juga terpusat. Efek viral hanya terjadi bila orang memiliki alasan untuk berbagi.

Memperkenalkan Kickcity

Bayangkan Eventbrite & Meetup.com di blockchain dengan sistem penghargaan yang mengagumkan yang memungkinkan pemasaran efektif, Selamat Datang di KickCity. Dengan menggunakan teknologi blockchain, KickCity - perusahaan acara pendapatan yang berpengalaman akan mengganggu industri acara dengan benar-benar menghapus iklan yang tidak efektif, penagihan pihak ketiga, dan membebaskan 50% waktu penyelenggara acara melalui promosi acara berbasis hadiah yang terdesentralisasi. Kontrak cerdas Ethereum akan memungkinkan pengembangan dan penerapan protokol KickCity.

KickCity adalah sekolah startup kombinator Y Alumnus dan salah satu perusahaan yang memimpin inovasi di industri pemasaran acara senilai $40 miliar menggunakan teknologi blockchain.

Protokol Kickcity

Protokol peer-to-peer terdesentralisasi untuk pemasaran acara dengan imbalan bagi peserta akan memungkinkan pemasaran acara lebih efektif tanpa melalui platform / institusi periklanan terpusat.

Sumber pendapatan baru untuk Anda, peserta acara dan pemasar sambil memaksimalkan hasil untuk vendor Event.

Kami mengusulkan sebuah sistem viral sosial berbasis insentif yang berpotensi membawa jutaan orang bersentuhan dengan kripto. Kurva pembelajaran kami memberi penghargaan kepada pengguna pertama dengan token, memotivasi mereka untuk menggunakan token ini untuk pembelian tiket atau perdagangan di bursa.

Platform Kickcity

KickCity - membangun platform acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. Untuk tahun lalu, 'KickCity, Inc.' berfokus pada membangun komunitas di sekitar acara, menyediakan organizer acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara dan menikmati konten hasil personalisasi.

Industri acara sedang mengalami metamorfosis dan KickCity adalah salah satu perusahaan yang memimpin ini. Beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. Sekarang ini sedang online. Tahap baru event ticketing didasarkan pada interaksi sosial. Pengguna tidak hanya ingin membeli tiket, tapi tahu dan berinteraksi dengan sesama peserta sebelum, selama dan sesudah acara. Apalagi dengan semakin pesatnya internet, siapa saja bisa memasang gateway pemrosesan dan menerima tiket untuk acara-acaranya. Karena itu, platform event masa depan akan dibangun sepenuhnya di sekitar orang. Komunitas acara - terdesentralisasi atau terpusat.
Download :
 https://itunes.apple.com/app/kickcity-all-events-with-friends/id1124097475?l=en&mt=8 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kickcityapp.kickcity&hl

Bagaimana cara Kickcity bekerja ?

Setiap acara memiliki kolam pemasaran dimana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas menghasilkan tautan unik bagi pengguna.

Pengguna kemudian bisa berbagi link ini dengan teman-temannya di media sosial dan mendapat reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hadiah secara transparan.

Tiket dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, token KCY dan FIAT. Sebagian besar peserta acara memiliki FIAT dan penyelenggara acara menginginkan uang. Dengan menerima FIAT dan membayar hadiah hanya di token KCY, KickCity akan mempermudah FIAT ke Crypto untuk acara.

Token Kickcity ( KCY )

Token KickCity (KCY) adalah token pintar ERC20 yang menerapkan protokol Bancor.
Hukum David P. Reed (2 ^ N - N - 1) menyatakan bahwa "utilitas" jaringan besar dapat secara eksponensial dengan ukuran jaringan
Protokol KickCity dirancang untuk menjalankan jutaan acara dimana setiap acara merupakan subkelompok dengan peserta N. Kegiatan masing-masing peserta dan subkelompok berpotensi menguntungkan keseluruhan sistem.
Untuk memfasilitasi perluasan yang cepat dan adopsi yang lebih mudah, kami akan menawarkan teknologi API label putih untuk integrasi KCY ke platform acara lainnya

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 1 - 31 Maret 2018
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin
Harga Token1 KCY = $0.1
Bonus 5% - 15%
Total Pasokan Token 250,000,000 KCY

Team

Members Gideon Nweze - CEO & Founder
Artem Shatilov - CMO & Product
Leonid Startsev - Service Developer
Danil Kolikov - Backend Developer
Aleksandra Bashkova - Community Manager
Maria Sarukhanova - PR Officer
Tosan Arueyingho - Marketing & Business Strategy
Chinonso Ezeudu - Co Founder & Business Development Executive
Advisor Eric Benz - Managing Director at Cryptopay
Sebastian Stupurac  - Project & Product at WINGS DAO
Yonatan Ben Shimon - CEO & Founder at Matchpool
Andrey Yaraev - Founder at VisitRussia
George Piskov - Director at Unistream Bank
Boris Povod - Blockchain Developer at WINGS DAO
Jeremy Epstein - CEO of Never Stop Marketing, has 20 years of international marketing experience
Geoffrey Weli-Wosu - Project Lead at Domineum
John Biggs - East Coast Editor at TechCrunch

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: