Tuesday, February 27, 2018

Dbrain - Platform blockchain terbuka untuk mengubah data mentah menjadi solusi AI dunia nyata


Artificial Intelligence (AI) menjadi hal besar berikutnya. AI adalah semua tentang data. Dataset yang digunakan untuk pembelajaran mesin masih diberi label dengan tangan, yang membutuhkan banyak usaha. Ini menciptakan banyak gesekan: kualitas label tidak terjamin, dan data sumber awal tidak diamankan. Dbrain memungkinkan orang bekerja sama dalam proses terpadu dan aman untuk membeli, merancang, dan membangun aplikasi AI, dari awal sampai akhir.

Teknologi Blockchain membantu kita memenuhi banyak tantangan AI saat ini. Dengan menggunakan infrastruktur komputasi komersial yang ada, kami dapat membangun toolkit yang terjangkau dan terukur untuk mengembangkan, mengintegrasikan, dan menyebarkan aplikasi AI.

Saat ini, tantangan praktis terpenting untuk adopsi AI yang meluas adalah kekurangan dataset berkualitas tinggi, keamanan data yang tidak dapat diandalkan, dan kualitas data yang tidak dapat diandalkan, dan kurangnya kerangka umum yang dimiliki oleh semua pihak yang tertarik pada produksi AI.

Memperkenalkan Dbrain

Dbrain adalah platform blockchain terbuka untuk mengubah data mentah menjadi solusi AI dunia nyata. Kami membuat AI dapat diakses oleh bisnis dan memungkinkan siapa pun memperoleh uang untuk usaha mereka.

Platform ini mengotomatisasi sebagian besar persiapan data dan alur kerja manusia-dalam-lingkaran. Ini menyediakan alat bantu pelabelan dan alat ramah pengguna berdasarkan aplikasi web unik dan bot Telegram. Protokol blockchain dan cryptocurrency internal memastikan transparansi dan distribusi pendapatan yang adil di antara semua pemangku kepentingan.

Produk dari Platform Dbrain

Aplikasi Web

Aplikasi web Dbrain yang terintegrasi dengan Ethereum (DApp) menyediakan alat intuisi untuk pelabelan data dan tugas validasi untuk pekerja crowdworkers. Antarmuka pengguna yang kompleks memungkinkan crowdworker untuk melakukan tugas lanjutan, seperti label citra untuk klasifikasi dan regresi, anotasi objek dengan kotak pembatas dan topeng segmentasi.
Versi desktop dan versi mobile dari aplikasi web

Bot Telegram

Telegram Bot sangat ideal untuk tugas pelabelan dan validasi gambar sederhana. Siapa pun yang memiliki perangkat terhubung internet dapat memberi label data dan langsung menerima pembayaran dengan Dbraincoin. Smartphone lebih mudah diakses dan tersebar luas di negara berkembang daripada laptop, sementara penetrasi Internet tinggi, yang memberi kita keunggulan dalam mengakses pekerja di wilayah tersebut.
Tim Dbrain adalah yang terbaik dalam membangun aplikasi chatbot AI.4 Kami telah menerapkan pengalaman sebelumnya untuk membangun chatboard Icon8 dengan masalah pelabelan data dan menciptakan Bot Dbrain baru di platform Telegram.

Aplikasi Mobile

Aplikasi mobile adalah alat yang hebat untuk membuat data baru - video, audio, foto, percepatan, koordinat GPS dan input sentuh. Aplikasi kami akan memungkinkan pengguna platform untuk menjadi penyedia data dan mendapatkan tambahan Dbraincoin.

Fitur yang dimiliki oleh Dbrain

Jalur produksi AI

Dbrain menilai lapangan permainan untuk semua peserta di pasar AI.
Bagi para crowdworker, kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang untuk pelatihan dan pengawasan jaringan AI dan menerima bagian yang adil dari pendapatan AI di masa depan dengan aman melalui kontrak cerdas. Bagi pengembang AI, kami menurunkan hambatan secara signifikan untuk menciptakan produk AI yang layak secara komersial dan memberikan akses terukur dan elastis ke kumpulan data kumpulan, penyedia data unik, klien bisnis, dan kumpulan pekerja terdistribusi yang menciptakan data baru dan proses yang ada. Kami mengaktifkan penyedia data untuk memonetisasi kumpulan data dan arus data yang ada. Untuk bisnis, kami menawarkan berbagai solusi, integrasi, dan kustom turnkey AI untuk kebutuhan tertentu.

Protokol blockchain dan kripto

Platform Dbrain bekerja pada jaringan Ethereum dan bergantung pada kontrak cerdasnya. Kami sedang membangun sebuah blockchain yang dapat diaplikasikan dengan mudah ke jaringan Ethereum melalui saluran negara bagian. Solusi kami dapat memproses ribuan transaksi per detik dengan aman sehingga semua pihak terkait dapat melakukan verifikasi secara independen. Kami menerapkan dua protokol blockchain untuk akses terdesentralisasi ke platform kami dan cryptocurrency di rumah.

Protokol SPOCK

Untuk menyelaraskan insentif dari crowdworker, validator, pengembang AI dan pemilik dataset, Dbrain menerapkan Subjective Proof Crowdwork Protocol (SPOCK), yang secara otomatis memverifikasi kualitas data dan menjamin penagihan real-time, fair dan transparan kepada pekerja dan peminta tugas.

Protokol PICARD

Protokol untuk akses terkontrol secara tidak langsung ke data repositori (PICARD) melindungi kumpulan data dan aplikasi AI yang ada di platform Dbrain dan memungkinkan ilmuwan data untuk melatih model AI menggunakan kumpulan data tanpa mendownloadnya, dan untuk menjual solusi AI kepada klien bisnis nantinya. Protokol ini memungkinkan ilmuwan data untuk bekerja berdasarkan kontrak dan juga berkontribusi pada kumpulan data yang dimiliki masyarakat dan kernel publik. Hal ini juga memungkinkan partisipasi dalam kompetisi Kaggle seperti tantangan yang terungkap secara terbuka.

Dbraincoin (DBR)

Dbraincoin (DBR) diimplementasikan sebagai token standar ERC20. Jumlah total Dbraincoin yang ada adalah tetap. Kami menggunakan koin kami sebagai mata uang internal yang digunakan peserta untuk membayar dan menerima penggunaan data, penggunaan aplikasi AI dan aplikasi di platform.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token -
Pembelian Token -
Harga Token-
Bonus -
Total Pasokan Token -

Team

Members Dmitry Matskevich - Chief Executive Officer
Alexey Hahunov - Chief Technical Officer
Ivan Gorshunov - Chief Marketing Officer
Dima Dewinn - Chief Design Officer
Pavel Doronin - Chief Operational Officer
Viktor Baybekov - Chief analyst, blockchain developer
Yuriy Aleksandrov - Architect, blockchain developer
Dmitry Ulianov - Senior data scientist
Artur Kuzin - Data scientist
Igor Rekun - Data scientist
Andrey Kiselev - Data scientist
Alexander Lyzhov - Junior data scientist
Sergey Kananykhin - Backend developer
Dmitry Dubsky - Frontend developer
David Kuryakin - Frontend developer
Danila Makarov - Designer
Gleb Sinev - Project manager
Elija Glazunov - Head of IR
Ivan Aleksandrov - IR manager
Ksenia Chabanenko - Head of Communications
Yulia Ilina - PR manager
Andy Khachaturov - Social media manager
Lena Mintz - PR manager
Natasha Dzera - Frontend developer
Advisors Yobie Benjamin
Vadim Fedchin
Eleanor ‘Nell’ Watson
Ed Gurinovich

Quick Links


Bountyhive Username : IrSykes
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: