Sunday, February 4, 2018

CIBUS - Ekosistem Makanan di dalam Blockchain


Kepercayaan pada suplemen makanan dan makanan adalah aspek yang paling menuntut pelanggan yang telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen makanan dan makanan yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jadi sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. Tapi sayangnya produsen dan penjual tidak mau bekerja ekstra dan cagey untuk menyatakan semua data asal, kualitas dan pasokan dengan konsumen mereka.

Di sisi lain, dalam format ritel modern yaitu pasar super / hipotek - tidak ada kesempatan bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi dan saling memahami. Tidak ada umpan balik yang mudah bagi produsen untuk memahami kebutuhan konsumen mereka dan tidak mungkin konsumen dapat dengan mudah menjangkau produsen dan menyuarakan pendapat dan preferensi mereka.

Memperkenalkan CIBUS

CIBUS menyadari bahwa produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang tampaknya tidak terikat untuk mereka. Kesempatan penskalaan saat ini untuk pedagang tingkat rendah dan produsen dirantai oleh berbagai kemacetan dan disinilah solusi CIBUS memberi mereka kesempatan untuk melepaskan potensi sebenarnya mereka.

CIBUS karenanya menawarkan sejumlah besar layanan di platformnya yang difasilitasi oleh token CIBUS dan didukung oleh komunitas CIBUS yang tersebar di seluruh dunia sehingga kemacetan di atas dapat dengan mudah dilepaskan dan potensi bisnis sejati dapat direalisasikan oleh penggunanya.

Jaringan CIBUS adalah ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan, makanan, penjual, atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi pencegah dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang dapat diakses secara bebas oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian, baik pemilik bisnis dan konsumen dapat menikmati transparansi, keaslian, dan keandalan terbaik mengenai produk makanan yang mereka minati.

Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blockchain CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / Pembeli, produsen makanan dan regulator dapat menggunakannya untuk produk makanan cepat saji kembali ke sumbernya, untuk memutuskan penghapusan cepat jika terjadi recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi.

Bagaimana cara CIBUS bekerja ?

MANFAAT UNTUK PENJUAL

  • Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci
  • Pemasaran & promosi langsung ke konsumen
  • Kontrol penuh pada citra Merek
  • Turunkan biaya untuk menjangkau pelanggan
  • Interoperabilitas data terukur

MANFAAT UNTUK PEMBELI

  • Transparansi dalam suplemen makanan dan makanan
  • Ekosistem makanan pada blockchain yang terpercaya
  • Kualitas lebih tinggi dengan harga lebih murah
  • Berhubungan dengan penjual secara langsung
  • Hadiah untuk bukti sosial

Masalah apa yang bisa diselesaikan oleh CIBUS ?

  • Kurangnya kepercayaan - Defisit kepercayaan karena produk ingat dengan ketakutan keracunan makanan, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
  • Kurangnya jejak - Tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu
  • Kemudahan manipulasi - Kurangnya konsistensi asal dan data produk terkait kualitas menyisakan ruang lingkup yang luas untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan
  • Harga tinggi - Meningkatnya harga pangan dengan orang-orang tengah mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik
  • Kurangnya keterlibatan - Kurangnya keterlibatan antara produsen dan konsumen karena lapisan tengkulak menyaring dan menafsirkan pesan
  • Bukti sosial - Jelas kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk
  • Ekosistem Terfragmentasi - Rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data penelusuran antara peserta
  • Gesekan tinggi - Perhatian regulasi yang tidak konsisten dan penerapan sistem mutu yang tidak efisien membuat gesekan, kebingungan dan meningkatkan pemborosan

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 28  Februari - 28 Maret 2018
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin, Litecoin
Harga Token1000 CIBUS / 1 ETH
Bonus 8% - 30%
Total Pasokan Token 100.000.000 CIBUS

Team

Members ARINDAM BISWAS - CEO
UPASANA NATH - FOOD SAFETY EXPERT
JHIMLI MUKHERJEE - WEB DESIGNER
NAGA PRADEEP . V - SECURITY ENGINEER
ARBIND PRASAD - LEAD IT ENGINEER
SOUMEN PAUL - COMMUNITY MANAGER
AKHIL OJHA - SUPPLY CHAIN EXPERT
KENNETH MBEH - COMMUNITY MANAGER
MALACHI VICTOR - COMMUNITY MANAGER
JATIN KAPADIA - COMMUNITY MANAGER
RAM MALAPATI - TEST MANAGER
SHAJID MAHMOOD - COMMUNITY MANAGER
Advisors NITIN MALHOTRA
SAURAV TOMAR
ANTON TRONENKO
INDRANIL SAMADDAR
MICHIO JIBIKI
DIPANKAR BOSE
MART GITANA GASGONIA
ZAHID IMRAN

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: