Sunday, January 7, 2018

TraDove - Koin B2B Pertama di Dunia


Perubahan signifikan dalam dunia komersial telah terjadi dalam dua puluh tahun terakhir. Pertumbuhan eksplosif internet disertai dengan terciptanya jejaring sosial telah membuat informasi dimanapun. Ponsel cerdas dan perangkat mobile menempatkan dunia di telapak tangan kita. Facebook dan LinkedIn memungkinkan hubungan langsung seketika antara dan antar individu di sisi berlawanan dunia.

Namun B2B tertinggal. Di ruang ini, informasi di Balkan. Mitra bisnis potensial di kota yang sama mungkin tidak saling mengenal satu sama lain. Transparansi kurang. Bahkan setelah mengidentifikasi calon mitra bisnis, "kualitas bisnis" calon mitra seringkali sulit untuk dinilai. Di ruang konsumen, pendapat sebaya tersedia dengan mudah menggunakan Yelp atau Google Review. Ini tidak terjadi di ruang B2B, dimana pemasaran yang ditargetkan jauh lebih sulit.

Pada akhirnya, kepercayaan adalah masalah. Bagaimana kita bisa menentukan apakah perusahaan atau eksekutif perusahaan yang belum pernah kita jalankan bisnisnya dapat dipercaya? Bagaimana kita bisa memastikan bahwa kita akan dibayar untuk barang atau jasa yang kita berikan?

Google tidak cocok untuk ini karena sebagian besar informasi Google berorientasi pada konsumen. Informasi Google kurang B2B relevan. Tanpa modifikasi substansial dari "Friend Circles" -nya, Facebook tidak kompatibel dengan B2B. Untuk beradaptasi dengan sukses dengan B2B, produk LinkedIn harus didesain ulang secara substansial.

Memperkenalkan TraDove

TraDove, Inc. ("TraDove") didirikan dengan satu misi tunggal, untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap perusahaan agar dapat membeli dan menjual dengan lebih baik dengan menciptakan jaringan bisnis yang menghubungkan pembeli, penjual, produk, layanan dan perusahaan korporat. Kami akan dapat mengizinkan perusahaan manapun untuk memasarkan dan mengiklankan perusahaan lain melalui internet produk dan layanan mereka dengan cara yang ditargetkan dan presisi.

TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk mengotentikasi penggunanya di jaringan umumnya. Jauh lebih sulit untuk memalsukan profil. Ini adalah jaringan sosial yang disesuaikan untuk pembelian dan penjualan korporat. Ini menghubungkan orang bisnis, produk / layanan dan perusahaan secara mulus untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan kesempatan dengan cara yang jauh lebih relevan.

Jaringan Sosial Bisnis TraDove

TraDove lahir untuk mengatasi masalah ini :

  1. Bagaimana Anda menemukan mitra bisnis dengan cepat dan kredibel?
  2. Bagaimana Anda meyakinkan kualitas calon mitra bisnis dan kualitas produk / layanan yang akan Anda beli?
  3. Bagaimana Anda memasarkan produk / layanan B2B Anda ke tuntutan tersembunyi dengan cara yang ditargetkan?
  4. Bagaimana Anda memastikan bahwa Anda akan dibayar untuk apa yang Anda berikan atau dapatkan apa yang Anda bayar?

Proposisi Nilai TraDove

Jaringan sosial bisnis menghubungkan pembeli, penjual, dan perusahaan lain untuk saling terkait produk / layanan dan perusahaan dengan cara yang :
  1. Mempersingkat siklus pencarian dan mengidentifikasi mitra bisnis potensial dengan cara yang kredibel
  2. Membuat waktu dan usaha B2B lebih transparan dan singkat ( dengan referensi, dukungan, dll.)
  3. Apakah berbasis presisi perusahaan periklanan perusahaan melalui Internet 
  4. Meningkatkan kepercayaan dalam transaksi B2B dan pembayaran
Tujuan utama dari TraDove's B2B 2.0 adalah untuk memastikan dan mempertahankan kredibilitas, baik di dalam maupun di luar jaringan. Ada beberapa cara untuk mencapainya. Otentikasi dasar anggota jaringan potensial berada pada tingkat pertama. TraDove telah mengembangkan proses kepemilikan untuk memastikan calon anggota baru secara efisien. Begitu masuk, peringkat demokratis seperti yang dikerahkan oleh LinkedIn atau Yelp mempertahankan tingkat kredibilitas anggota. Kegiatan ini sangat penting. Ini adalah perangkat yang membantu menjaga persepsi kualitas jaringan TraDove

BBCoin

TraDove akan menggunakan token berbasis Ethereum, teknologi blockchain, dan otentikasi pengguna tingkat lanjut untuk memecahkan masalah kepercayaan mendasar dalam B2B dan perdagangan internasional. Pembeli dan penjual yang dikonfirmasi, diperiksa, dan ditinjau akan menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan perdagangan melalui platform bisnis-ke-bisnis global, memastikan pembayaran berhasil dilakukan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 1 Februari 2018
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin, Fiat
Harga Token1 BBCoin = $0,16
Bonus -
Total Pasokan Token 1.000.000.000 BBCoin

Peta Jalan Proyek

Team

Members Kent J Yan - Business, Finance, and General Management
Matt Ciantar - Sales, Marketing and Business Development
Jian Zheng - Blockchain Technology, AI, Product Development
Igor Gustincic - Sales and Business Development, Europe
George Cheng - Network, Security, Big Data and Cloud
Rick Roux - Web Marketing, User Acquisition
Jia Liu - Mobile Development
Albert Wang - User Experience and User Interface
Advisors & Investors Richard Rosenberg - Former Chairman and CEO of Bank of America
Phil Duff - Former CFO of Morgan Stanley
Gerhard Schulmeyer - Former CEO of Siemens, Inc.
Gary Cowger - Former Group VP of General Motors
Gordon Kaufman - Professor Emeritus, MIT Sloan School of Management
Dr. Anastassia Lauterbach - Former SVP, Deutsche Telekom
Mike Honda - Retired US Congressman
Mario Rosati - Name Partner, Wilson Sonsini Goodrich and Rosati
Xiongwen Lu - Dean of School of Management, Fudan University, China

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: