Tuesday, January 9, 2018

Titanium Blockchain Infrastructure Service (TBIS) - Penyedia Layanan Cloud Terdesentralisasi Pertama di Dunia


Sejak kemunculan gagasan tentang jaringan yang saling berhubungan di tahun 1960an, sangat sedikit yang berubah mengenai infrastruktur internet. Sementara internet saat ini memiliki server yang jauh lebih interkoneksi, komputer rumah, dan yang terpenting, pengguna, kerangka teknologi fungsional tidak berubah sejak pertama kali dibayangkan oleh perintis komputasi era 60an dan 70an. Tentu saja, teknologi server telah meningkat sejak susunan jaringan pertama seperti ARPANET, namun infrastruktur dasarnya tidak berubah - namun berdasarkan pada pusat data yang besar dan dikendalikan oleh perusahaan besar yang memiliki kepentingan sendiri; kepentingan ini belum tentu milikmu

Saat ini, perusahaan transportasi terbesar di dunia tidak memiliki mobil (Uber), perusahaan perhotelan terbesar di muka planet ini tidak memiliki hotel (AirBnB), peritel terbesar tidak memiliki saham (Alibaba), dan jaringan media terpopuler di dunia. tidak menciptakan konten (Facebook). Jelas, kita hidup di masa perubahan radikal. Mengapa infrastruktur internet bisa berbeda?

Memperkenalkan Titanium Blockchain Infrastructure Service (TBIS)

TBIS dengan bangga memperkenalkan Infrastructure as a Service (IaaS) pada platform blockchain Ethereal. Saat ini internet, yang dianggap kolektif, mewakili sekitar 11,5 juta petabyte data. Sama besarnya dengan ini, ini dikerdilkan oleh potensi jaringan global yang terintegrasi dan saling terhubung yang tersebar di seluruh miliaran desktop, server, dan perangkat jaringan. Ini adalah pemanfaatan sistem yang digunakan oleh TBIS ini. Dengan model proof-ofconcept yang telah selesai dibuat dan infrastruktur yang berfungsi ditempa oleh pemikiran terbesar di industri komputasi terdistribusi, TBIS benar-benar akan merevolusi infrastruktur internet.

Sama seperti baja mengubah industri bangunan selamanya, Titanium akan mengantarkan era baru konstruksi jaringan. Dengan peralatan IaaS milik TMIS, setiap perangkat, dari tingkat perusahaan di bawah, dapat direalisasikan; router, firewall, dan peralatan khusus seperti penambang kriptocurrency, dapat eksis di lingkungan berbasis cloud. Dipasangkan dengan teknologi manajemen dan pemantauan mutakhir perusahaan, ini akan menciptakan infrastruktur internet shock-proof yang akan menjadi ruang lingkup yang sangat ringan dan benar-benar revolusioner. Sistem TBIS terdistribusi akan memantau kesehatan jaringan melakukan tindakan "penyembuhan" otonom saat kelemahan spesifik terdeteksi. Dengan Toleransi Toleransi Titanium Hydra, jika perangkat terputus-putus, TBIS akan memindahkan beban dan masuk ke jaringan simpul berlebihan lainnya. Jika masalah keamanan potensial muncul, sistem TBIS akan bekerja secara otomatis untuk membatasi potensi dampak serangan seperti DDOS atau serangan khusus alamat lainnya; tidak mungkin membebani peralatan yang hanya ada pada ether.

Tulang punggung sistem TBIS adalah Service Level Agreement (SLA) yang dapat dibangun untuk hampir menjamin uptime 100% dari semua perangkat, aplikasi, dan layanan mission-critical Panel Kontrol Titanium akan memungkinkan bahkan pengguna yang belum berpengalaman untuk membuat SLA yang dapat mendukung dukungan tingkat perusahaan dan infrastruktur jaringan bagi orang atau perusahaan yang telah memutuskan untuk menjadi bagian dari Revolusi Titanium yang akan datang.

Singkatnya, TBIS IaaS akan memberikan layanan infrastruktur saat ini, dari web hosting ke perangkat pendukung jaringan, kuno, usang dan sama sekali tidak berguna. Sama seperti besi yang digantikan perunggu, Titanium merupakan unsur bagi masa depan internet.

Misi dari Proyek TBIS

Misi kami adalah memanfaatkan kekuatan blockchain yang tidak berubah untuk menyediakan layanan infrastruktur virtual untuk bisnis dan individu, menciptakan jaminan keandalan yang dimiliki Titanium yang sebelumnya sama sekali tidak mungkin.
Tim kami sangat percaya pada kekuatan mengganggu blockchain tersebut. Sudah, bisnis dan keuangan global sedang berubah dan terganggu oleh teknologi blockchain. TBIS telah menyelesaikan uji coba yang menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menciptakan keseluruhan sistem infrastruktur pada sistem terdistribusi dan berlebihan. Bayangkan sebuah dunia di mana bisnis tidak lagi perlu memiliki lemari jaringan yang penuh dengan peralatan mahal dan temperamental yang cepat menjadi usang, memerlukan perawatan yang lembut dan mengurangi produktivitas melalui down time atau gangguan umum digital. Semua peralatan yang membusuk dengan casing menguning dapat diganti dengan titanium digital dengan biaya perolehan dan pemeliharaan infrastruktur perangkat keras, sambil meningkatkan waktu dan keandalan dan mengurangi perawatan.

Infrastruktur TBIS sebagai Layanan (IaaS) adalah platform yang kuat dan tepat waktu yang diperlukan untuk mengantarkan era baru produktivitas bagi perusahaan dan individu di seluruh dunia dengan menyediakan infrastruktur internet end-to-end.

Mekanika Token dan Rincian Penjualan Token 

Ringkasan Rincian Mekanika dan Penjualan Token ini bukan merupakan tawaran untuk menjual atau permintaan dari suatu penawaran untuk membeli token TBIS, yang disebut "BAR", dan disediakan untuk tujuan informasi hanya sehubungan dengan platform TBIS. Ringkasan berikut mencerminkan harapan TBIS saat ini sehubungan dengan mekanika token dan penjualan BAR, yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Segera, token TBIS (BAR) akan dijual. Sebagai bagian dari penjualan ini, kolam BAR yang tetap akan dihasilkan. Tidak ada lagi BAR yang akan dibuat di masa depan. BAR akan menjadi mata uang deflasi. Setelah penjualan ditutup, sebagian token BAR akan dialokasikan dan diberikan kepada tim TBIS sebagai insentif bagi keberhasilan platform kami, dan porsi yang terpisah akan diadakan sebagai dana cadangan dan dana belanja. Masyarakat akan menahan 60% BAR, tim TBIS akan menahan 20% BAR (tergantung periode pembekuan), 10% BAR akan dipesan untuk berbagai karunia masyarakat dan 10% BAR akan dialokasikan untuk kolam cadangan. .

Mata uang Kripto BAR melayani beberapa fungsi operasional utama sehubungan dengan platform TBIS untuk para pemegangnya :
  1. BAR akan menjadi satu-satunya alat untuk membayar produk dan layanan di dalam ekosistem TBIS.
  2. Pemilik BAR akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam pemilihan penyelesaian milestone, yang akan digunakan untuk membuka cadangan pengeluaran BAR.
  3. BAR akan berfungsi sebagai mekanisme utama untuk memverifikasi kontrak cerdas pasar pihak ketiga dengan cara yang terdesentralisasi dan aman.
  4. Bila kontrak pintar TBIS dikerahkan oleh pengguna, BAR yang dibayar sebagai biaya akan dijual kembali dan diedarkan kembali ke ekosistem dengan nilai pasar.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 1 Januari 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 BAR = $1
Bonus 5% - 10%
Total Pasokan Token 60.000.000 BAR

Team

Members MICHAEL STOLLAIRE - President & CEO
RICHARD SILVER - COO/Director of Marketing
CHRISTOPHER SNOOK - CTO
VINCENT FULLERTON - Technical Advisor (Pura Core Team & NEM Developer)
STUART SIEGLER - Ethereum Developer and Enterprise Automation Expert
JAMES CONNOLLY - Ethereum Developer
JESSE URE - Ethereum Developer
RITCHEY MULHOLLEM - Ethereum Developer
NILO AMPUNAN - Senior Enterprise Management Specialist
RICHARD WHITAKER - Senior Enterprise Management Specialist
JASON MCBRIDE - Senior Systems Engineer
ERAN JENKINS - Network Administrator
DAVID ROWLEY - Storage Management Expert
ARTEM CHUPAKHIN - Marketing Director, Russia
RYAN BRYDON - Marketing Director, Australia
DANIEL TEICH - Chief Design Officer, Germany
JASON BRINK - Graphic Designer | Technical Writer
DAWID BRZEZINSKI - Community Manager
DARIUSZ BANIEL - Community Manager
Advisors JOE BUCCINI - Technical Advisor
ELLIOT KERMANI - Legal Adviser 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: