Tuesday, January 9, 2018

Mark Space - Platform pembuatan ruang 3D / VR, dihubungkan oleh satu ekonomi kripto


Orinofilm, novel pertama yang menggambarkan virtual reality (VR), ditulis pada tahun enam puluhan oleh penulis fiksi ilmiah Italia Lino Aldani. Sekitar 25 tahun yang lalu, novel fiksi ilmiah Neal Stephenson, Snow Crash diterbitkan. Dalam novel tersebut, Stephenson mempresentasikan konsep metaverse - ruang bersama bersama kolektif yang sering disebut sebagai iterasi masa depan internet. Pada tahun 1998, proyek "There" diluncurkan di mana pengguna, yang muncul sebagai avatar, selain bersosialisasi, dapat membeli benda dan jasa menggunakan mata uang virtual yang disebut therebucks - dibeli dengan uang sungguhan.

Dengan penciptaan awal Internet, tidak ada yang membayangkan bahwa hal itu akan mencapai skala seperti itu. Ketika toko online pertama diluncurkan, kebanyakan bisnis percaya bahwa e-commerce tidak memiliki masa depan. Belanja online telah menjadi pasar yang berkembang pesat, diperkirakan akan mencapai $ 1,9 miliar pada akhir tahun 2017. Demikian juga, ketika kripto yang pertama masuk ke arena, sangat sedikit yang menganggapnya serius. Saat ini, masyarakat global mulai terbiasa dengan gagasan bahwa Bitcoin dan mata uang lainnya menjadi bagian besar ekonomi dunia.

VR mengikuti jalur yang sama, karena butuh waktu lama untuk membawa teknologi ke tingkat sekarang. Saat ini, kebanyakan orang mengerti bahwa VR adalah teknologi luar biasa yang membuka kemungkinan tak terbatas. Ini benar-benar menjadi masa depan, dan kita sudah tinggal di dalamnya. Mega-brand, seperti Google, Facebook dan banyak lainnya secara kolektif menghabiskan milyaran teknologi VR.

Memperkenalkan Mark Space

MARK.SPACE adalah platform open source untuk menciptakan ruang 3D / VR dan objek dari tujuan apa pun, serta peluncuran cepat dan integrasi ke dalam ekosistem yang unik. Platform ini dikelola oleh ekonomi kripto dan didukung oleh Blockchain.

MARK.SPACE mendukung semua browser internet (sebaiknya Chrome) dan, pada saat bersamaan, kompatibel dengan CardBoard, Oculus dan HTC Vive. PC desktop adalah semua yang dibutuhkan untuk membuat toko VR, kantor, komunitas, atau ruang lain yang canggih untuk bisnis atau hiburan.

Alam MARK.SPACE terdiri dari sejumlah besar ruang VR (unit), di mana setiap unit dapat dihubungkan langsung ke domain tingkat atasnya sendiri. Kepemilikan pribadi unit dijamin dengan mencatat semua transaksi dengan unit (untuk membuat, menjual atau menyewakan) pada blockchain tersebut. Semua pemilik unit dapat membeli, menjual dan / atau menyewakan unit mereka kepada orang lain melalui penggunaan kontrak pintar.

Ekosistem Mark Space

Ekosistem MARK.SPACE dimodelkan setelah ekonomi dunia nyata dan memiliki fitur serupa. Perekonomian dunia nyata berurusan dengan produksi, distribusi, dan konsumsi barang dan jasa, di mana, di ekonomi yang berfungsi dengan baik, kekayaan diciptakan dan didistribusikan lebih lanjut. Mari kita lihat bagaimana siklus ekonomi yang khas diterapkan di ekosistem MARK.SPACE.

Pembuatan Konten

Platform MARK.SPACE dirancang untuk memberi pengguna semua alat untuk pembuatan konten VR. Prototipe saat ini memungkinkan pembuatan ruang VR, hunian dan bisnis residensial, kantor dan mal), diisi dengan elemen furnitur, desain interior, peralatan dan konten multimedia yang telah dipilih sebelumnya. Ke depan, akan ada pilihan untuk menambahkan konten digital buatan pengguna seperti artikel, buku, lukisan dan musik.

Distribusi Barang dan Jasa, dan Konsumsi

Area MARK.SPACE Shopping akan memungkinkan keduanya: distribusi barang yang diproduksi di dunia nyata dan konten yang dibuat di dalam platform. Ini termasuk kemampuan untuk menjual elemen furnitur dan dekorasi khusus yang dibuat oleh pengguna (platform kami sudah memungkinkan untuk melakukan ini) serta keseluruhan ruang pribadi atau bisnis yang dibeli sebelumnya. Freelancer akan dapat menciptakan kantor virtual mereka sendiri untuk iklan dan penjualan layanan mereka. Kemampuan semua pengguna untuk mengiklankan area umum (seperti trotoar atau jalan) antara bangunan dan interior mal juga akan diimplementasikan. Token yang diperoleh pengguna dapat digunakan lebih lanjut dalam siklus penciptaan nilai.

Distribusi kekayaan

Sama seperti dengan real estat biasa, lokasi virtual akan memiliki kecenderungan jangka panjang untuk nilai apresiasi, karena menambahkan detail 3D dan kelangkaan ruang. Begitu dibuat, dirancang dengan baik dan unik, dan dipenuhi dengan konten berkualitas, ruang pribadi akan menarik banyak pengunjung, sehingga menjadikannya aset berharga dari sudut pandang ekonomi. Toko VR di kawasan MARK.SPACE Shopping akan transparan, menunjukkan laporan laba rugi, neraca dan arus kas, menjadi aset nyata yang dapat dievaluasi dengan menggunakan metode konvensional. Jika ada aset yang akan dijual, bisnis seperti agen real estat VR bisa muncul, menawarkan layanan mereka kepada publik. Dengan bertambahnya jumlah pengguna, ekonomi virtual akan berkembang, karena permintaan token MRK yang digunakan untuk semua transaksi di platform akan meningkat. Pengguna platform MARK.SPACE akan menikmati apresiasi dari kedua real estat maya mereka, serta kripto yang mereka pegang. Kekayaan yang tercipta akan didistribusikan lebih lanjut.

Rendering Terdistribusi

Kapasitas komputasi yang luar biasa yang diakumulasikan oleh para penambang kriptocurrency akan berfungsi sebagai tulang punggung bagi ekonomi kripto yang baru muncul. Jumlah besar konten VR yang akan dihasilkan di berbagai distrik MARK.SPACE harus diberikan. Ini memberi kesempatan besar bagi penambang kemarin untuk mendapatkan pendapatan dengan menyediakan sumber komputasi mereka untuk didistribusikan rendering MARK.SPACE spasi. Ini hanyalah salah satu cara bagaimana ekonomi VR internal meluas ke dunia nyata.

Sinergi Real dan Ekonomi Virtual

Produk yang dibuat di dunia nyata akan dijual di berbagai toko di MARK.SPACE Shopping District. Berbagai bisnis yang ada akan memperluas kehadiran mereka di MARK.SPACE Business District. Pengguna platform yang memiliki apartemen mereka di MARK.SPACE Residential District akan membagikannya melalui jejaring sosial, mengarahkan lalu lintas ke semua ruang MARK.SPACE yang ada. Pengunjung penasaran baru akan menjelajahi daerah-daerah dan memasuki pusat perbelanjaan. Seorang pelukis, misalnya, akan membuat galeri mereka (atau sepenuhnya virtualisasi galeri yang ada) di MARK.SPACE Business District, juga menarik pengguna. Ekonomi virtual dan riil akan bergabung bersama dengan menggunakan kekuatan sinergi secara maksimal.

Token MARK (MRK)

MARK.SPACE memiliki token MARK sendiri (MRK), token utilitas yang digunakan sebagai mata uang internal. Token MRK memungkinkan semua pengguna untuk menjual dan membeli unit dan objek VR, mengkonsumsi berbagai barang dan layanan penggunaan, membayar gaji kepada karyawan mereka dan membeli iklan untuk mempromosikan bisnis mereka melalui platform. Penambang GPU yang akan merender ruang VR dan objek untuk pengguna platform juga akan menerima penghargaan di token MRK (konsepsi POW).

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 23 Januari - 28 Februari 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token1 MRK = $0,1
Bonus 15% - 40%
Total Pasokan Token 3.000.000.000 MRK

Team

Members Yana Kontorovich - CEO & Founder, PhD in Economic Sciences. Businesswoman, Investor
Denis Polulyakhov - Managing Partner, IT-entrepreneur with 12 years of experience
Evgeni Malkin - Co-founder
Vladislav Utushkin - Advertiser, Marketer, Analyst, Consultant
Oleg Ershov - Managing Partner, Marketer, Entrepreneur, Organizer of public events
Vladimir Shliapin - CTO, Inventor, IT-developer (25 years), MSc in Mathematics
Alexander Shtankovsky - Head of Developers, IT-developer (27 years), MSc in Mathematics
Kentaro Harada - Ambassador in Japan
Dmitry Shamov - Official representative in Japan
Melissa Yoon Pei Lin - Community leader in Asian region
Dmitry Machikhin - Head of Legal Dept.
Siruz Faramarz - Head of VR & 3D Department
Roman Zhuravlev - Head of network engineering
Pavel Tretyakov - Director of eCommerce
Ekaterina Yukhtanova - Head of Designers
Julia Stafford - Head of digital adverstising
Victor Skrynnikov - Website creator. Lead Ux/Ui Designer
Dmitry Didenko - Executive Producer
Alexandra Golovina - Communications Expert, Content Creator. PhD in Sociology
Andrei Kalashnikov - Communications Manager, Translator
Boris Baranov - Editor, Localization, Community Manager
Darya Kolessova - Asian Region Community Manager
Andrey Sinyakov - Asian Region Community Manager (China)
Joji Natsui - Asian Region Community Manager (Japan), SMM Manager
Yaroslav Karpov - Asian Region Community Manager, Translator (Japan)
Alexander Melikhov - Interface designer
Daria Churilova - Designer and creator of avatars
Boris Lazarev - Front-end developer
Elena Andreeva - Database, Content manager
Ekaterina Soloveva - Senior lawyer
Maria Moscateli - European region community manager - Italy
David Gutierrez - Latin America region and Spain community manager
Ilya Khokhryakov - Professional photographer of 3D panoramas
Maria Ermakova - Designer
Olga Sorokodumova - b2b Partnerships manager
Anton Bugaev - CRM-manager
Advisors Eric Benz - Advisor (Managing Director, CRYPTOPAY)
Malcolm Tan - Legal and Asian market advisor
Samson(Sam) Lee - Chairman of Greater Bay Area TechFin Asso. CEO of CoinStreet. Co-Founder of Ethereum S.China communities.
Reuben Godfrey - Co-founder the Blockchain Association of Ireland, Ireland's Crypto Coast 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: