Saturday, January 13, 2018

Cube - platform keamanan untuk kendaraan otonom berbasis teknologi blockchain


Mobil yang terhubung dan mobil Otonom dikendalikan tidak hanya oleh kamera, Radar, tapi juga jaringan. Mobil otonom harus selalu terhubung ke jaringan untuk menerima data lokasi yang akurat, kendaraan untuk data kendaraan (V2V), data lalu lintas, data bantuan IOT, dan sebagainya. Jika mobil otonom terhubung ke LAN, bisa jadi lebih mudah mendeteksi bahaya hacking. Tapi, banyak koneksi jaringan dengan jaringan nirkabel meningkatkan bahaya hacking secara dramatis. Konektivitas tingkat tinggi ini membuatnya sangat menantang untuk mengamankan kendaraan cerdas. Serangan berbahaya bisa mengganggu kendaraan, yang tidak hanya membahayakan keamanan kendaraan tapi juga kehidupan penumpang.

Apa itu Cube ?

CUBE adalah platform keamanan untuk mencegah bahaya hacking berdasarkan blockchain. Kita semua ingat serangan ransomware WannaCry yang menghancurkan yang menyerang organisasi di seluruh dunia pada bulan Mei 2017. Serangan tersebut menyebar pada tingkat hampir 3.600 komputer per jam atau sekitar satu per detik. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, ransomware tersebut menginfeksi lebih dari 300.000 perangkat. Meski server dan PC yang terinfeksi menderita banyak rasa sakit, mobil otonom bisa jauh lebih berbahaya. Mobil otonom yang hack bisa mengancam kehidupan manusia. Platform CUBE mendesentralisasikan server kontrol IOT, dan memfilter data jaringan yang diretas dengan identifikasi kunci pribadi blockchain.

Potensi Bahaya

Mobil otonom diturunkan ke penyerang potensial yang berbahaya di berbagai saluran. Ada dua jenis saluran lemah yang bisa diserang, saluran antar komunikasi, dan saluran intracommunication. Saluran antar komunikasi mencakup komunikasi antara situs pengiriman informasi dari luar dan gerbang mobil otonom. Ini mencakup informasi lalu lintas, informasi routing navigasi, dan upgrade firmware jarak jauh oleh pembuat mobil. Saluran lainnya adalah saluran intracommunication. Mobil otonom memiliki jaringan intra, yang meliputi Electric Central Unit (ECU), Break Central Unit (BCU), Unit Kontrol Roda (WCU), ban, dan sebagainya.

Interkomunikasi-Keamanan Jaringan membutuhkan keamanan dan keamanan yang tinggi. Ironisnya, untuk mengamankan keamanan Unit Intra-Komunikasi ini, jaringan ini harus selalu terhubung dengan pusat kontrol mobil untuk memeriksa status mobil otonom, dan ini meningkatkan kemungkinan serangan cyber oleh penyerang yang dimaksudkan jahat.
Sebagian besar poin hackable mobil otonom.

Interkomunikasi-Keamanan Jaringan

Kendaraan otonom harus memperoleh informasi sebanyak mungkin tentang sekitarnya untuk mengoperasikan kendaraan sendiri. Informasi semacam itu mungkin merupakan informasi jalur untuk navigasi, informasi lalu lintas, atau data untuk memperbarui firmware lama kendaraan otonom. Menerima berbagai data semacam itu bisa sangat membantu dalam mengoperasikan kendaraan otonom, namun pada saat bersamaan meningkatkan risiko gangguan berbahaya.

Keamanan IOT

Banyak perangkat IOT digunakan untuk mengoperasikan kendaraan otonom. Yang paling representatif adalah "Guide Assist IOT," yang akan diterapkan pada jalan cerdas. IOT ini menginformasikan mobil otonom dari posisinya saat ini, menerima kecepatan dan mengemudikan informasi dari kendaraan otonom, dan mengirimkan informasi ini ke klien yang membutuhkannya.
Sementara berbagai teknologi tersedia untuk memastikan keamanan saat kendaraan otonom dioperasikan, teknologi di dalam kendaraan saja tidak cukup. Metode yang paling jelas adalah memasang iot di jalan dimana kendaraan otonom berjalan.
Kendaraan otonom terus berkomunikasi dengan iot di jalan cerdas. Dalam hal ini, perlu untuk menyatakan bahwa iot pada smart road diberi wewenang untuk iot.

Fitur Apa saja yang dimiliki oleh CUBE ?

Lapisan Blockchain

Kunci untuk Blockchain adalah teknologi memastikan kepercayaan. CUBE menggunakan teknologi blockchain untuk menjamin keamanan jaringan bergerak otonom.

Dalam pengoperasian kendaraan otonom, banyak IOT memberikan informasi kepada kendaraan otonom. Penyerang berusaha untuk mendapatkan akses ke jaringan antara mobil otonom dan IoT atau pusat lalu lintas. Dalam kasus seperti itu, hash dari biner yang terinfeksi berbeda dari hash yang termasuk dalam transaksi multisig yang ditandatangani oleh penyedia SW dan OEM. Dengan demikian, kendaraan dapat dengan mudah mendeteksi serangan semacam itu sebelum memasang update SW yang terinfeksi. Pembagian pembaruan yang salah dengan mengklaim sebagai penyedia pembaruan OEM atau SW dapat dihentikan karena nodal overlay mengetahui Kunci Publik OEM dan penyedia pembaruan SW. Oleh karena itu, penyerang tidak dapat mengklaim sebagai salah satu dari entitas ini karena memerlukan kunci pribadi yang terkait dengan Kunci Publik dari entitas terkait.

AI Deep - Lapisan Pembelajaran

Lapisan kedua adalah lapisan AI. Lapisan ini akan diterapkan sebagian dari tahun 2019, dan akan dikomersialkan dari 2020. Saat ini, keamanan jaringan adalah sistem pasif yang mengumpulkan tambalan untuk mencegah penggunaan kembali metode yang digunakan dalam kasus hacking di masa lalu.
Cube akan melatih, dalam mode supervisor, menggunakan masa lalu sebagai kasus utama untuk membangun sistem pertahanan melawan serangan di masa depan dengan menciptakan skenario serangan berbahaya yang kemungkinan akan dilakukan ratusan juta kali. Sistem deteksi intrusi Cube, menggunakan jaringan syaraf dalam untuk keamanan jaringan kendaraan, memiliki dua bagian, arsitektur dalam yang diskriminatif dan arsitektur dalam yang generatif, bergantung pada bagaimana arsitektur dieksploitasi.

Setelah tahap pra-pelatihan selesai, fine-tuning akan dilakukan dengan menggunakan metode gradient descent dengan pembelajaran diawasi. Sementara blockchain digunakan sebagai metode keamanan pertama dan utama, keamanan berbasis AI dalam pembelajaran akan menjamin sistem pertahanan ganda.

Lapisan Kriptografi Hasrat Quantum

Blockchain telah meningkatkan keamanan dengan menggunakan hash dengan tepat. Namun, ada kekhawatiran bahwa seiring kinerja komputer tumbuh dengan cepat, kriptografi hash bisa menjadi batasan. Cube mengembangkan kriptografi kuantum untuk mencegah serangan berbahaya terhadap kendaraan otonom. Kriptografi Kuantum ini akan memberikan kontribusi tidak hanya pada dorongan otonom, namun juga untuk keseluruhan peningkatan keseluruhan teknologi Blockchain. Lapisan Kriptografi Hasrat Hasrat ini akan diaplikasikan dari tahun 2022.
Teknologi hash kuantum Cube akan memberikan kesempatan penting untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi di seluruh bidang blockchain menggunakan teknologi hash sederhana. Cube meningkatkan tingkat keamanan dengan menggunakan karakteristik kuantum yang terus berubah, Karakteristik yang diterima data bergantung pada sudut polarisasi; Selanjutnya, karakteristik data dihancurkan pada saat terjadi serangan berbahaya.

Token CUBE

Untuk melindungi kontributor dan memberikan keuntungan yang lebih baik, CUBE akan dioperasikan sebagai berikut:
  1. Manajer eksekutif CUBE berada di bawah pengaruh Lock-Up System, yang berarti mereka tidak berhak melakukan penjualan token selama satu tahun. Kebijakan Lock-Up dimaksudkan untuk memastikan manajer eksekutif mendapatkan imbalan yang sesuai setelah perusahaan tumbuh cukup.
  2. CUBE harus benar-benar mengendalikan penggunaan anggaran untuk meningkatkan nilai Token CUBE secara substansial. Paling sedikit 2/3 dari anggaran awal harus tetap ada setelah satu tahun pendanaan. Jika ada kejadian yang memerlukan lebih dari 1/3 dari anggaran awal, persetujuan dewan direksi dan kontributor yang berpartisipasi dalam pemungutan suara harus setidaknya satu setengah.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token16 Februari - 15 Maret 2018
Pembelian TokenEthereum
Harga Token1000 CUBE / 1 ETH
Bonus10%
Total Pasokan Token72.000.000 CUBE

Team

MembersBong H. Lee, Ph.D.
Dr. Jae Sung Lee
Geon H. Lee, Ph.D.
Ryan Park
Sung Min Park
Dr.-Ing. Thomas Hofmann.
Dr. Andreas Roggon
Jan-Philipp Jost.
Siegfried Ottmayer
Balakrishnan
Ryu Hae Yeon,Ph.D
Hyesun Lee
Yoon Jae Song
Hae Won Kwon
Il Man Kong
AdvisorsGi-Yeon Hwang, Ph.D.
Ian Scarffe
Dr. Byiung Kun Park
Jae Kim
Jay Kim
Shin Sop Kim
Richard Biggs 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: