Wednesday, January 10, 2018

Envion - masa depan infrastruktur blockchain terdesentralisasi yang pintar


Ketika pertambangan kripto masih dalam tahap awal, distribusi ini didistribusikan dengan baik di antara beberapa ribu penambang swasta, diatur oleh peraturan yang transparan dan tidak berbahaya bagi iklim karena kebutuhan energinya bersifat mikroskopik. Semua yang telah berubah: pertumbuhan kripto yang eksponensial telah membawa peningkatan dramatis dalam konsumsi energi sektor ini dan konsentrasi kegiatan penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang rendah - di mana listrik dihasilkan dengan menggunakan bahan bakar fosil. Lebih buruk lagi, konsentrasi kekuatan pertambangan di tangan beberapa perusahaan besar mendistorsi proses pengambilan keputusan yang sebelumnya demokratis di jaringan ini: perubahan dalam protokol dan garpu keras terancam dipengaruhi oleh kepentingan ekonomi beberapa orang.

Memperkenalkan Envion

Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang dapat memanfaatkan listrik langsung di sumbernya: pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin, dan fosil di setiap penjuru planet ini. MMU kami didasarkan pada kontainer intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan fitur perangkat keras pertambangan, komunikasi dan industri 4.0, kemampuan remote control dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total konsumsi energi sistem. Secara keseluruhan, ini adalah solusi berteknologi tinggi yang dapat diterapkan secara mulus di seluruh dunia dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah di manapun tersedia.

Fleksibilitas sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting abad ke-21: teknologi blockchain dan energi terbarukan. Dengan menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan kesejahteraan pemegang token kami. Ini adalah inkarnasi fisik dari semangat blockchain: sistem yang kuat dan terdesentralisasi yang dapat menahan gangguan dalam kebijakan pemerintah, struktur harga dan pasokan energi.

Solusi dari envion adalah menyediakan semua keunggulan kompetitif yang diperlukan, mengikuti pendekatan terdesentralisasi dan memberikan hak suara atas suatu pengalaman yang mendapat tekanan dari konsentrasi kekuatan pertambangan.

Visi Proyek Envion

Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar kripto yang bisa menerima penerimaan massal. Kami percaya bahwa operasi penambangan di masa depan perlu didesentralisasikan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap peraturan dari pemerintah tunggal, individu yang kuat, dan energi fosil atau nuklir.

Operasi penambangan kripto di masa depan perlu mengurangi risiko sistemik akibat terikat pada koin atau kolam pertambangan tertentu. Dengan demikian, ungkapan berusaha untuk menyerahkan kekuatan yang menentukan kembali ke komunitas kripto. Harus dimungkinkan bagi individu untuk ambil bagian dalam pertambangan kripto tanpa investasi yang besar dalam bidang perangkat keras dan teknologi. Selain kepemilikan yang luas atas operasi penambangan, kesadaran berusaha melibatkan masyarakat dalam mengambil keputusan mengenai keputusan pertambangan kunci. Oleh karena itu kami berusaha untuk mengurangi rintangan bagi khalayak yang lebih besar untuk ambil bagian dalam komunitas kripto.

Dengan menawarkan siapa saja kemampuan untuk ambil bagian dalam mengamankan masa depan teknologi blockchain, ilusi meletakkan fondasi bagi masa depan pertambangan kripto dengan merancang unit pertambangan dengan perawatan yang sangat mobile rendah dan dengan menawarkan hak kepada masyarakat untuk memilih lokasi pertambangan dan untuk pilihan koin.

Teknologi yang dikembangkan oleh envion mewakili generasi berikutnya dari pusat data - modular, mobile, fleksibel, pemeliharaan rendah, didorong data dan oleh karena itu dirancang untuk tantangan masa depan.

Strategi fleksibilitas kami didasarkan pada tiga teknologi:

  • Unit Pertambangan Seluler yang Terdesentralisasi (MMU)
  • Hub pusat kami atau Unified Mining Cloud (UMC)
  • Sumber energi cerdas global (SES)

Unit Pertambangan Seluler (MMU)

Tim envion telah mengembangkan teknologi inti mulai dari papan sirkuit hingga middleware hingga lapisan perangkat lunak aplikasi untuk MMU berdasarkan seperangkat prinsip dan pedoman pembangunan yang jelas:

  • Mobilitas
  • Modularitas
  • Penghematan biaya
  • Maintainability
  • Plug'n'play
  • Plug'n'mine
  • Expandability
  • Optimasi pendinginan

Gambaran Sistem

Berdasarkan kontainer intermodal (laut) bersertifikasi ISO 9001, unit penambangan kami merupakan penambang kripto yang sangat mobile yang sesuai dengan sistem transportasi berstandar internasional. Pakar desain dan teknik kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga fleksibilitas unit sehubungan dengan penumpukan dan penataan beberapa unit untuk menciptakan rangkaian pusat data yang mudah diakses. Desain kontainer laut menjamin logistik biaya-efektif dengan memberikan akses ke sistem transportasi dan penyimpanan internasional standar. Desain modular kami yang ketat memungkinkan penumpukan fisik dan koneksi paralel beberapa unit.
Bahkan pada berat kotor maksimum wadah, unit kami dapat dipindahkan dan ditumpuk secara bebas dengan menggunakan truk pengangkat garpu sederhana yang mampu mengangkat 3 ton berat.

Unit Pertambangan Ponsel (MMU) terdapat di dalam dan termasuk wadah laut, beserta sistem rak, doorman, komunikasi satelit, relay, alat pengukur & keselamatan, optimasi optimasi dan sistem manajemen pusat (UAT), remote control unit dan infrastruktur jaringan untuk komunikasi & uplink yang aman.

Berdasarkan standar industri 4.0, tujuan kami untuk generasi pertama MMU adalah dapat bekerja secara mandiri dan oleh karena itu dapat ditempatkan di manapun di dunia. Satu-satunya persyaratan bagi MMU untuk memulai operasi adalah energi.

Setelah koneksi ke sumber listrik yang sesuai (lihat di bawah), MMU secara otomatis mencari koneksi internet melalui beberapa data failover termasuk koneksi WIFI, LTE atau satelit (termasuk pemunculan, pemindaian & bantalan antena satelit secara otomatis untuk mencari dan terhubung ke satelit yang sesuai) dengan bantuan Automated Internet Connection (AIC). Setelah ditemukan, koneksi internet yang tersedia dapat menginisialisasi pekerja envion terpasang (rig dan ASIC) dan membawa seluruh MMU, alamat IP-nya, dan pemantauan statusnya terhadap unit sistem kontrol (suhu, kekuatan, kecepatan kipas) secara online. Ketika para pekerja diinisialisasi sepenuhnya, mereka segera mulai menambang dan melapor ke lingkungan sekitarnya.

MMU benar-benar otomatis dan tidak memerlukan interaksi manual untuk rutinitas sehari-hari. Semua ini dicapai dengan sistem kontrol modular, yang terhubung dan diawasi oleh UUC (Unified Unit Control). UUC adalah otak MMU: ia menerima informasi dari semua perangkat IO yang terkait dan terhubung, menyatukannya, dan mengendalikannya di berbagai tingkat.

Team

Members Matthias Woestmann - CEO
Felix Krusenbaum - FINANCE
Jonathan Koch - TECHNOLOGY
Jasper Hellmann - MARKETING
Seif Mousaied Shieshakly - INDUSTRY EXPERT
Laurent Martin - COMMUNITY
Kay Buksch - SOFTWARE
Nikita Fuchs - BLOCKCHAIN
Jan-Ole Malchow - IT-SECURITY
Advisors Prof. Thorsten Grenz - ADVISOR: PRIVATE EQUITY SPECIALIST
Prof. Friedbert Pflüger - ADVISOR: ENERGY EXPERT
Prof Philipp Sandner - ADVISOR: BLOCKCHAIN EXPERT
Emin Mahrt - ADVISOR
Moritz Strube - ADVISOR 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: