Friday, January 12, 2018

Copytrack - Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global


COPYTRACK adalah platform online yang adil untuk penerbit, fotografer, agen gambar, dan vendor e-commerce. Kami berdiri untuk membuat sebuah pengelolaan kekayaan yang adil dan intelektual di internet. COPYTRACK saat ini menawarkan 4 layanan utama. Layanan ini gratis bagi siapa saja untuk digunakan. Kami berusaha untuk solusi yang adil antara pemegang hak dan pelanggar hukum. Pertama, kita harus mengerti, sebagian, sifat hak cipta dan bagaimana pelanggaran dapat terjadi. 

Seperti yang kita semua tahu, gambar disalin dan didistribusikan secara ilegal berkali-kali setiap hari. Foto-foto ini dicuri dari pencipta mereka berkali-kali, yang mengalami kerugian finansial yang besar karena sistem penegakan hak cipta saat ini.

Dalam sistem saat ini, pelanggaran hak cipta sulit dilakukan dan sering dianggap sebagai pelanggaran sepele. Masih ada risiko legal bagi pemegang hak, selain waktu yang dibutuhkan untuk mendeteksi pelanggaran dan mengambil tindakan terhadapnya.

Dengan demikian, layanan kami diuraikan sebagai berikut :
  1. Pasca lisensi di lebih dari 140 negara
  2. Saran hukum oleh pengacara yang berkualitas
  3. "Satu klik" manajemen kasus
  4. Layanan pelanggan pribadi

Misi dari Proyek Copytrack

COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: The Global Copyright Register for Images. Ini akan diikuti oleh pasar untuk gambar digital dan model bisnis eksternal lainnya yang bebas untuk berinteraksi dengan buku besar terbuka.

Fitur yang dimiliki oleh platform Copytrack

Visi awal kami tentang pendaftaran konten terdesentralisasi di masa depan terdiri dari 4 bagian: penyimpanan file terdesentralisasi menggunakan IPFS, metadata, identitas yang terus berlanjut baik untuk seniman dan penggemar, dan solusi perizinan dan pembayaran yang berfungsi penuh.
  • Penyimpanan Berkas yang Terdesentralisasi - Sistem penyimpanan file yang terdesentralisasi dan terdistribusi memungkinkan data berlebihan yang toleran terhadap kesalahan, tahan banting, sensor tahan, dan mandiri karena sistem insentif yang ada di dalamnya. Teknologi seperti Sistem Berkas Inter-Planetary (IPFS) dan Swarm menggunakan jaringan peerto-peer untuk mengirimkan informasi, sehingga menghilangkan kebutuhan database rapuh dan terpusat dari penyedia layanan terpusat saat ini. Data dapat dialamatkan isi sehingga bisa diambil menggunakan hash kriptografi dari data itu sendiri dan bukan lokasi dari server entitas tertentu, yang mengarah ke solusi cepat dan terbukti di masa depan.
  • Metadata - Konstelasi - Database pemegang hak global terbuka dan karya mereka memungkinkan penyedia layanan untuk lebih mudah melisensikan karya tersebut untuk berbagai kasus penggunaan. Untuk melakukannya, dibutuhkan standar metadata yang mudah dibaca dan dapat dibaca oleh mesin. Constellate menggabungkan spesifikasi IP COALA kolaboratif, diperluas untuk berinteraksi dengan ontologi Ethereum (EthOn).
  • Identitas yang terus-menerus - uPort - Seniman menghabiskan bertahun-tahun untuk melakukan usaha kreatif mereka, dan penggemar menghabiskan waktu yang sama untuk mengurung koleksi mereka. Di era digital, layanan bisa ditutup dan mengambil semua itu. Jaringan desentralisasi untuk mengelola kontrol konten sangat bermanfaat bagi penggemar dan seniman. Artis tidak lagi perlu khawatir kehilangan kontrol konten mereka, dan penggemar tidak akan kehilangan akses ke materi yang telah mereka beli.
  • Perizinan + Pembayaran - CPY-Token - CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami, dan satu penggunaan adalah untuk pembayaran dalam sistem lisensi fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.

Inilah Cara Copytrack Bekerja


COPYTRACK telah mengembangkan proses awal-ke-akhir yang unik untuk penegakan hak cipta, setelah pemegang hak telah mengidentifikasi penggunaan gambar mereka secara tidak berlisensi. Seluruh proses sangat otomatis, hanya memerlukan penilaian manual pada 2 dari hampir 50 tahap. Diagram berikut menggambarkan proses bagi pelanggan kami.

Mekanisme ini dapat dibagi menjadi 3 langkah sederhana :
1. Upload gambar

  • Upload gambar secara langsung atau melalui API
  • Buat koleksi dan pilih kategori
  • Proses perayapan dimulai secara otomatis dan terus berjalan
2. Pilih Hits
  • Tandai gambar ilegal di antara hasil pencarian
  • Saring gambar yang sudah dilisensikan
  • Opsi untuk memasukkan seluruh domain secara keseluruhan atau satu klik
3. Bersandar
  • Tetapkan biaya royalti
  • Kirimkan kasus tersebut dan proses pasca lisensi dimulai
  • Kami mengurus sisanya

Penegakan Otomatis dalam Empat Langkah :
  1. Post-Licensing - Pertama, pihak yang berpotensi melanggar secara otomatis menerima sepucuk surat yang menjelaskan bahwa COPYTRACK menemukan penggunaan citra klien di situs web mereka yang meminta mereka memberikan bukti lisensi.
  2. Koleksi Komersial - Penawaran pasca lisensi ramah sekarang berubah menjadi kerusakan, dan jumlah klaim hampir dua kali lipat karena sifat kerusakan. Pihak yang melanggar akan menerima faktur yang akan diberlakukan oleh proses pengumpulan. Jika ini tidak berhasil, kasusnya berlanjut ke Langkah 3 dan diserahkan ke departemen hukum.
  3. Surat hukum - Bagian hukum mendistribusikan kasus ke mitra hukum di setiap negara, yang akan menulis surat legal kepada pihak yang melanggar. Jika tidak ada reaksi atau lawan menolak, kasusnya dibawa ke Langkah 4.
  4. Penegakan Hukum - Pengacara kami mengajukan tuntutan di pengadilan dan akan memberlakukan haknya.

Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 10 Desember 2017 - 10 Februari 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token740 CPY / 1 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 100.000.000 CPY

Team

Members MARCUS SCHMITT - CEO
STEFAN BÄR - CTO
SANDRO MÄDER - COO
MARIE SLOWIOCZEK-MANNSFELD - Global Head of Legal
JUSTUS KRAPP - Head of Software Development
NICK HARTMANN - Team Lead ( USA )
PHILIPP TESKE - Team Lead, Customer Service
JONATHAN APPLEBY - Community Manager ( UK / US )
GEORGE PETER - Senior Software Developer
SHIORI NAKANO - Team Lead ( JAPAN )
MARY EISING - Team Lead, Content Marketing
CAROLA BRIESE - Image Agencies and publishers
D. SKODA-WESSELY - Head of QA YI-AN KO, Team Lead APAC
SOPHIE DAHMEN - Team Lead, Legal Research
LIGIA BOUERES - Case Management
FABIAN STACHOWIAK - Controlling & Business Intelligence
JANNIS GROH - Team Lead, Online Marketing
PHILIP REICHEL - Team Lead, Legal Collection
SOPHIA HÖTTINGER - Case Management
Advisors DANIEL EIBA - Advisor Business Model, Marketing & Sales
SEBASTIAN MANNSFELD - Advisor Intl. Finance & Tax
SASCHA SCHUMANN - Advisor IT-Security
NORIAKI OKUBO - Advisor Investments & Investor
AARON KOENIG - Advisor Cryptocurrency
KEN SHISHIDO - Advisor Cryptocurrency 

Quick Links


ETH Address : 0xd527D7c7495C71176168de5f89ca10Af5f7A68D1
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: