Saturday, January 13, 2018

Boon Tech - Pasar Kerja Berbasis AI Pertama di Dunia


Kecerdasan Buatan bisa melipatgandakan tingkat pertumbuhan ekonomi tahunan dengan mengubah sifat kerja dan menciptakan hubungan baru antara manusia dan mesin. Dampak teknologi AI terhadap bisnis diproyeksikan dapat meningkatkan produktivitas tenaga kerja hingga 40 persen dan memungkinkan masyarakat untuk memanfaatkan waktu mereka secara lebih efisien.

Namun, platform pasar kerja saat ini mengabaikan pola perilaku pengguna dan menghilangkan data penting untuk meningkatkan kemampuan dan efisiensi platform, mengurangi ROI dari semua pihak yang terlibat.

Memperkenalkan Boon Tech

Boon Tech bertujuan untuk menjadi pasar kerja yang menggunakan kecerdasan buatan pertama di dunia untuk memanfaatkan kekuatan komputasi dan analisis data yang hebat untuk mendapatkan persentase akurasi poin yang berharga, memberi pengguna kami ROI jauh lebih tinggi dibandingkan dengan platform tradisional.

Boon Tech adalah platform desentralisasi dan kumpulan kontrak cerdas yang membentuk pasar kerja yang terdesentralisasi. Dalam kerangka ini, manfaat AI menjadi infrastruktur komersil global untuk kepentingan semua pihak yang terlibat.

Bagaimana Cara Boon Tech Bekerja ?

AIQ atau Artificial Intelligence Quotient

Klien dan freelancer membutuhkan metode untuk memperkirakan reputasi peserta pasar. Hal ini penting untuk menentukan pilihan transaksi sehari-hari di jaringan, dan ini juga memainkan peran inti dalam tata kelola jaringan dan alokasi sumber daya.

Platform Boon Tech menggunakan wawasan kepribadian AI milik IBM Watson untuk menyimpulkan komunikasi, peristiwa, potret individu yang mencerminkan karakteristik kepribadian mereka tanpa disadari. Kami menggunakan analisis linguistik untuk menyimpulkan karakteristik kepribadian intrinsik individu dari komunikasi digital seperti email, pesan teks, telepon dll.

Layanan Wawasan Kepribadian mencakup karakteristik kepribadian berdasarkan tiga model utama:
  • Lima Besar - Lima Besar karakteristik kepribadian mewakili model yang paling banyak digunakan untuk umumnya menggambarkan bagaimana seseorang terlibat dengan dunia. Model ini mencakup lima dimensi utama: Agreeableness, Conscientiousness, Extraversion, Emotional range, dan Openness. Setiap dimensi memiliki enam aspek yang selanjutnya menjadi ciri individu menurut dimensi.
  • Kebutuhan - Kebutuhan menggambarkan aspek produk mana yang akan beresonansi dengan seseorang. Model ini mencakup dua belas kebutuhan karakteristik: Kegembiraan, Harmoni, Keingintahuan, Ideal, Kedekatan, Ekspresi Diri, Kebebasan, Cinta, Kepraktisan, Stabilitas, Tantangan, dan Struktur.
  • Nilai - Nilai menggambarkan faktor pendorong yang mempengaruhi pengambilan keputusan seseorang. Model ini mencakup lima nilai: Self-transendence / Helping others, Conservation / Tradition, Hedonism / Taking pleasure in life, Self-enhancement / Achieving success, dan Open to change / Excitement.

Manfaat AIQ

AIQ dapat memberikan wawasan yang membantu platform Boon Tech untuk belajar dan menyesuaikan lebih banyak tentang pengguna kami.

Pahami pelanggan kami pada tingkat yang lebih dalam dengan mempelajari preferensi klien kami, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan memperkuat hubungan klien.

Tingkatkan akuisisi, retensi, dan keterlibatan klien. Panduan keterlibatan pribadi yang sangat pribadi dan interaksi untuk lebih menyesuaikan platform kami, layanan, kampanye, dan komunikasi untuk klien individu.

Mengurangi Hambatan Bahasa

AI membantu kita untuk segera menerjemahkan komunikasi antara klien dan pekerja lepas di platform Boon Tech. Dengan layanan Translator Bahasa IBM Watson AI, kita dapat mengidentifikasi bahasa input teks dan menggunakan model linguistik spesifik domain untuk menerjemahkan teks ke bahasa lain.

Untuk menerjemahkan jargon khusus industri atau jenis terminologi khusus lainnya, IBM Watson mengizinkan kita menyesuaikan model linguistik untuk mengoptimalkannya untuk kebutuhan kita. Hal ini terjadi secara langsung yang memungkinkan komunikasi yang lancar dan efisien antara klien dan pekerja lepas.

Fitur ini memecahkan masalah komunikasi terbesar yang ada di semua platform pekerjaan mikro lainnya, baik warisan dan blockchain.

Perlindungan Identitas AI

Layanan Pengenal ID bertenaga AI menggunakan algoritma pembelajaran mendalam untuk menganalisis gambar untuk mengidentifikasi orang tersebut tanpa campur tangan manusia. Teknologi memungkinkan kami untuk menyetujui pengguna dengan cepat dan efisien di platform kami. Saat ini kami mengidentifikasi semua ID AS di bawah modul ini.

Boon Coin ( BOON )

Boon Coin (BOON) adalah unit dasar akun pada blockchain Boon Coin. Semua token lainnya mendapatkan nilainya dari nilai BOON. Secara umum, BOON harus diadakan untuk jangka waktu yang singkat saat likuiditas dibutuhkan. Seseorang yang ingin masuk atau keluar dari platform Boon Tech harus membeli atau menjual BOON. Begitu BOON dibeli, ia harus dikonversi menjadi Boon Dollars (BD) untuk mengurangi dampak pengenceran dalam jangka panjang.

Rincian Penjualan BOON

Jadwal Penjualan BOON 15 Desember - 15 Januari 2018
Pembelian BOON Ethereum, Bitcoin, USD
Harga BOON1 BOON = $0,04
Bonus -
Total Pasokan BOON 500.000.000 BOON

Team

Members Rajesh Pavithran - CEO, Founder
Bobby Mathew - CTO, Co-Founder
Rob Gonzalez - Head of Business Development
Govindraj Malehithlu - US Expansion, Co-Founder
Sunil Jacob - COO, Co-Founder
Vinayak Vijayan - Network/Security, Co-Founder
Advisors Jason Williamson - Vice President - at Oracle
Brian DePierre - Vice President at GE Capital
Mark Lynd - Board Member & Executive Advisor at Memories Alive
Greg Tavalsky - Vice President at IBM
Tejaswi Sundarram - Yahoo! Director Of Engineering
Vish Marathe - Citi Bank Vice President
Andrew Johnsen - Financial Advisor at Merrill Lynch
McGraw-Hill Author - Financial Advisor at Merrill Lynch
Walter Tonetto, Phd - Technopreneur: Founder of "Aeolus"
Reese Jones - Biophysicist and associate founder of Singularity University. 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: