Sunday, November 19, 2017

TRADE.IO - Lembaga Keuangan Generasi Berikutnya yang Berbasis Teknologi Blockchain


Dengan banyak pasar termasuk pasar AS yang selalu tinggi, mudah untuk melupakan tahun 2008. Seperti banyak diketahui, di tahun 2008, pasar berkinerja baik dan ekonomi global semakin booming, sampai suatu saat Lehman Brothers jatuh, sistem keuangan membeku, dan ekonomi dunia hampir ambruk. Akar masalahnya bukan hanya sembrono dan kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor keuangan untuk mengikuti inovasi.

Sekarang mari kita maju ke hari ini di mana pasar global kembali berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan semuanya tampak indah. Namun, kita harus bertanya pada diri kita sendiri, adalah isu mendasar yang hampir membawa pasar global berlutut 9 tahun yang lalu, sesuatu masa lalu, atau apakah bank hari ini lebih besar dan lebih buram daripada sebelumnya, dan berdagang dan melaporkan masih kurang transparan. Seperti Arthur Levitt, mantan ketua SEC mencatat Majalah Forbes beberapa tahun yang lalu, tidak ada pengobatan pasca-2008 yang "secara signifikan mengurangi kemungkinan krisis keuangan".

Di atas kurangnya transparansi dan tampaknya mengabaikan investor, keseluruhan ekosistem bank, penasihat, pasar dan penjaga rekor mengeluarkan banyak biaya dari investor dan perusahaan. Di atas inefisiensi yang disebabkan oleh biaya tinggi dan likuiditas rendah, platform perdagangan yang ada tidak memiliki transparansi, mereka tidak memiliki verifikasi pihak ketiga dan sering mengalami konflik kepentingan. Singkatnya, belum banyak yang berubah sejak 2008.

Mengingat ketidakadilan, ketidakefisienan dan kekecewaan yang disebabkan oleh kurangnya perubahan, para pedagang berpikir maju dan pialang mencari solusi yang akan terlepas dan mengomoditaskan status quo saat ini - sebuah teknologi revolusioner untuk membangun platform generasi berikutnya untuk perdagangan valuta.

Memperkenalkan trade.io

trade.io adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar.
trade.io menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan mata uang kripto sendiri, Token Perdagangan, yang sekarang dapat Anda peroleh melalui PRA-ICO.

Bagaimana trade.io akan memanfaatkan kekuatan blockchain ?

Dengan menggunakan platform perdagangan blockchain yang inovatif dan terpercaya, kami akan mendemokratisasikan pasar dan menghemat uang untuk investor dan perusahaan, mengurangi dan dalam beberapa kasus, menghilangkan biaya dan inefisiensi yang luar biasa yang secara tradisional dikaitkan dengan perdagangan aset.

trade.io adalah lembaga keuangan generasi berikutnya yang berbasis pada teknologi blockchain, memberikan keamanan dan transparansi tertinggi. Dengan memanfaatkan pengalaman puluhan tahun di sektor investasi perbankan, perdagangan & fintech, dan menggabungkannya dengan kekuatan dan transparansi buku besar terdistribusi, kami telah menciptakan produk yang benar-benar unik yang akan merevolusi perdagangan aset dan perbankan investasi.

Seperti halnya perdagangan aset, pertukaran trade.io mendukung metode pencatatan aset yang lebih efisien dan aman dalam ekonomi kripto, dengan menggunakan kemampuan pencatatan tepercaya yang hanya dapat digunakan oleh blockchain. Hal ini ditambah dengan keahlian investasi perbankan dan penasehat trading.io dan kepastian yang hadir dengan beroperasi di lingkungan yang teratur.

Pada akhirnya, trade.io akan menjadi platform perdagangan dan pendanaan lebih dari sekadar aset kripto. Ini juga akan menawarkan Forex dan CFD atas logam mulia, minyak, komoditas, indeks, ekuitas global, untuk beberapa nama saja. Menawarkan lebih dari 120 produk saat diluncurkan, trade.io akan memiliki kapasitas untuk menukar sejumlah aset.

trade.io mengakui potensi Blockchain untuk mengubah sistem perdagangan global dan sebagai hasilnya, telah menciptakan penawaran dan produk yang tidak hanya mengisi kekosongan besar di ruang FinTech namun yang terpenting, menempatkan kepentingan investor dan kliennya. pertama.

Trade Token

Trade Token adalah token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai aset di bursa trade.io sementara juga bertindak sebagai media pertukaran dan penyimpanan nilai.

Anda dapat menggunakan Trade Token untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool dan menerima pembayaran harian (atau debit dalam kasus kerugian) ke dompet trade.io Anda di fiat dan cryptocurrency

Melalui kegiatan investment banking yang ditawarkan perusahaan, yang berarti membantu perusahaan untuk mendapatkan "tokenized" atau terdaftar di platform trade.io yang menimbulkan biaya transaksi & penempatan, Token Perdagangan pada hakikatnya akan menjadi kriptokokus HANYA dengan nilai dunia nyata karena perusahaan yang berpartisipasi akan terkunci aset dunia nyata untuk menerima Token Perdagangan sebagai gantinya.

Ke depan, pemegang juga dapat menggunakan Trade Token untuk membeli isu baru dan IPO / ICO di bursa perdagangan kita.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 28 November - 15 Desember 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token150 TIO / 1 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 500.000.000 TIO

Team

Members JIM PREISSLER - CEO
CHIEN LEE - Board Member
DAMIAN MCDOWELL - Board Member
ROY GUTSHALL - Board Member
MANMOHAN SINGH - Chief Strategy Officer
WILLIAM HEYN - Capital Markets
CHARLES VOLTRON - Chief Technology Officer
LUKE SZKUDLAREK - Chief Marketing Officer
DESIKAN NARASIMHAN - Chief Engineering Officer
RAVI CONDAMOOR - Chief Data Officer
JOHN VALENTI - VP Institutional Sales
EUGENE VAYNBLAT - Operations Manager
LORI THODDE - Finance Manager
KENDRA HOLMAN - Head Customer Relations
SIMON CHOI - Head Of Legal, APAC
Members JOHN PATRICK MULLIN - Advisor
ROY HEN - Product Advisor
JOHN LEWIS - Marketing Advisor
REMIGIO BONGULIELMI - Advisor
MICHAEL GREENBERG - Advisor
SONNY SINGH - Advisor
DAVID HANNIGAN - Advisor
TOM O'REILLY - Advisor
NIZAM ISMAIL - Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

ETH Address : 0xc6F004E13340ae659F5a731aB0f3D37aD0d35147

0 coment�rios: