Thursday, November 16, 2017

Socialmedia.market - Ekosistem Terdesentralisasi Pertama untuk Influencer Marketing

Di dunia peningkatan konsumsi konten digital di mana sumber daya media tradisional kehilangan pemirsa setiap hari; merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka. Meskipun demikian, mencapai target pemirsa mereka memang rumit, saat ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan. Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Selanjutnya, 36% lalu lintas yang dihasilkan oleh kampanye Pay-per-click (PPC) dicurigai palsu atau tidak manusiawi. Oleh karena itu, merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Pengusaha Influencer

Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter telah melihat pertumbuhan eksplosif, yang menghubungkan lebih dari 3,03 miliar orang setiap hari. Seiring jumlah waktu yang dihabiskan secara online meningkat secara global, perubahan perilaku konsumen. Kampanye periklanan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke digital, dan akibatnya, pemasaran offline tidak seefektif dulu. Namun, tidak semua strategi pemasaran digital efektif dalam menjangkau konsumen. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan dan agensi telah menemukan Influencer Marketing sebagai strategi dengan potensi dan pengembalian yang paling tinggi, dengan lebih dari 80% strategi ini efektif.

TIDAK SEPERTI PENGIKLANAN TRADISIONAL, PEMASARAN INFLUENCER MENYEDIAKAN MEREK PELUANG UNTUK KESEJAHTERAAN KREDIBILITAS GARMIN DAN MENDAPAT PERHATIAN
Influencer Marketing telah menjadi bagian dari kampanye promosi industri game dan hiburan selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, agensi digital menunjukkan nilai dari saluran iklan ini kepada perusahaan dan perusahaan besar. Dan sekarang, bahkan usaha kecil pun tertarik untuk mengalokasikan anggaran pemasaran pada blogger atau selebriti populer, yang memiliki pengaruh terhadap khalayak konsumen potensial. Sebab, tidak seperti iklan tradisional, Influencer Marketing memberi merek kesempatan untuk mengumpulkan kredibilitas dan mendapat perhatian.

Karena semakin banyak merek memasukkan kampanye Pemasaran Influencer ke dalam strategi pemasaran mereka secara keseluruhan, banyak penelitian mengkonfirmasi bahwa kolaborasi dengan influencer media sosial dalam produksi, distribusi, dan promosi konten sponsor sekarang merupakan salah satu cara paling ampuh bagi merek untuk menjangkau konsumen. Survei menunjukkan bahwa 74% orang menemukan merek di jejaring sosial, dan sampai 49% di antaranya bergantung pada rekomendasi influencer 'saat membuat keputusan pembelian.

Memperkenalkan Socialmedia.market

SocialMedia.Market menargetkan salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat, Influencer Marketing. Laporan analitis menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Tumbuh secara eksponensial, dengan perkiraan terakhir pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar pada akhir tahun 2020.

Penelitian menunjukkan kepada kita, bahwa 92% konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang mengiklankan menggunakan Influencer Marketing. Terlebih lagi, ini lebih hemat biaya daripada iklan berbayar dan menghasilkan rekomendasi merek yang lebih kredibel. Untuk alasan ini, Influencer Marketing bisa dibilang menjadi strategi pemasaran jangka panjang yang paling efektif.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Meskipun pertumbuhan dan perkembangannya cepat, industri Pemasaran Influencer sangat buram dan kacau tanpa peraturan dan pasukan agen dan penipu. Hal ini menyebabkan inefisiensi harga, sementara biaya agen dan kecurangan mengkonsumsi sebagian besar pendapatan influencer dan anggaran pemasaran merek.

SocialMedia.Market dirancang untuk memecahkan masalah ini dengan menjadikan Influencer Marketing sebagai pasar yang mudah diakses, transparan dan kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien.

SOCIALMEDIA.MARKET AKAN MENCIPTAKAN GENERASI BARU IKLAN YANG MENYENANGKAN UNTUK JUTAAN NOVICE DAN PENGUMPULAN YANG MAMPU, STARTUPS, BISNIS KECIL DAN MENENGAH

Token SocialMedia

Semua operasi dalam ekosistem SocialMedia.Market dijalankan dengan token mata uang kripto utilitas - Social Media Token (SMT), yang menjamin standar layanan yang tinggi dan mencegah intervensi manual yang tidak sah dalam proses di dalam sistem. Token Media Sosial akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara influencer, pengiklan, agen pemasaran dan agen.

Daftar singkat keunggulan SMT akan memberikan kepada semua pihak sebagai mata uang tunggal

  • 100% transaksi escrow aman berdasarkan teknologi Blockchain
  • Pembayaran global yang disederhanakan dan cepat
  • Metode donasi untuk blogger dan streamers
  • Agen komisi dalam platform
  • Transaksi berbiaya rendah dengan biaya operasi kurang
  • Imbalan yang diperoleh dengan berpartisipasi dalam sistem penyelesaian sengketa Desentralisasi
  • Alat utilitas untuk memperoleh layanan pemasaran yang luar biasa, instrumen analisis dan pengembangan premium

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 21 November 2017
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin
Harga Token800 SMT / 1 ETH
Bonus 3% - 10%
Total Pasokan Token 30.000.000 SMT

Team

Members DMITRY SHYSHOV - CEO, Founder
ALEXANDRA MOROZOVA - Co-founder, Chief Marketing Officer
VIKTOR PEREKHOD - Business Development Manager
MAKSYM CHURKIN - Tech Lead
Members ALEX YASTREMSKI - Legal Counsel, Blockchain regulatory/compliance expert
CHAFIK ABDELLAOUI - Entrepreneur, the founder ACBMC, Bizzant, and XEDYAS IT HYBRID SOLUTIONS.
SLAVIK NENAYDOKH - COO, Centuria Natural Foods
PETER ZHALOV - Former VP Marketing & Advertising at Wargaming.net, eSports and blockchain enthusiast

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: