Sunday, November 5, 2017

Coinlancer - Platform berbasis Ethereum untuk komunitas Freelance


Demografi adalah salah satu alasan utama yang telah melihat pasar freelance tumbuh dengan pesat seiring berjalannya waktu. Beberapa situs web telah didirikan yang menghubungkan klien dengan calon pekerja freelance selain memfasilitasi pembayaran untuk pekerjaan yang dilakukan.

Bekerja online sebagai freelancer menghadapkan satu ke berbagai risiko. Beberapa dari risiko ini termasuk pencurian identitas, kurangnya jaminan berjam-jam bekerja membayar, dan kemungkinan besar kehilangan pekerjaan sebagai akibat dari penyesuaian ringan.

Terlepas dari kerugian dan risiko di industri ini, ini sangat menguntungkan. Salah satu platform yang paling populer di ruang kerja freelance adalah Upwork. Pada tahun 2014, perusahaan tersebut membukukan pendapatan freelance $ 941 juta. Pada tahun yang sama, keseluruhan industri menghasilkan sekitar $ 3,2 miliar.

Mengingat tingkat pertumbuhan penduduk dan peningkatan melek internet secara bertahap, industri freelance pasti akan berkembang lebih jauh. Sebenarnya, diperkirakan industri ini bisa tumbuh menjadi $10 miliar per tahun dalam enam tahun ke depan. Oleh karena itu, ini berarti bahwa ada kebutuhan inheren untuk melakukan tindakan untuk mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi oleh para lepas saat ini. Teknologi blockchain merupakan solusi optimal dalam hal ini.

Memperkenalkan Coinlancer

Coinlancer adalah platform berbasis Ethereum yang akan memungkinkan para freelancer dan klien berinteraksi satu sama lain secara adil dan efisien. Protokol Coinlancer memfasilitasi pembayaran yang aman dan keputusan yang adil.

Platform ini memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan untuk klien dan pekerja lepas untuk membantu memposting persyaratan mereka dengan mudah. Klien dapat daftar pekerjaan mereka dan freelancer dapat menawar bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Untuk memastikan keaslian pengguna, platform akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik klien dan freelancer akan didasarkan pada alamat mereka di blockchain, sehingga sulit dipalsukan. Ketika sebuah kontrak diberikan oleh klien, dia perlu menyetorkan biaya platform yang dibayarkan ke token Coinlancer. Platform ini akan menggunakan kontrak cerdas dan mekanisme Escrow untuk menahan biaya dan melakukan pencairan dana yang terkumpul untuk memenuhi kewajiban.

Pengadilan Freelancer dibentuk yang memutuskan perselisihan antara klien dan pekerja lepas.

Bagaimana Coinlancer menangani masalah yang ditemukan pada platform saat ini ?

Platform Coinlancer akan memberdayakan peluang freelance dan memproyeksikan perkembangan yang transparan ke seluruh fase pelaksanaannya.

Platform ini didasarkan pada blockchain publik yang membuatnya tahan terhadap sensor. Platform ini dikendalikan oleh kontrak cerdas yang dipasang di blockchain. Apalagi menjalankan platform di Ethereum membuat seluruh proses terbuka dan transparan. Semua perselisihan akan diselesaikan oleh Pengadilan Freelancer berdasarkan peraturan yang ditetapkan dalam kontrak cerdas.

Bagaimana Cara Coinlancer Bekerja ?

  1. Klien & Freelancer setuju pada peraturan
  2. Klien mencairkan dana di escrow
  3. Freelancer memberikan proyek
  4. Klien menyetujui proyek tersebut
  5. Escrow menyalurkan dana ke Freelance

Token Coinlancer

Coinlancer adalah token asli platform Coinlancer. Token ini adalah mekanisme utama dimana 3% biaya Escrow akan dibayarkan ke platform Coinlancer.

Ada kegunaan inheren token ini bagi siapa saja yang ingin berinteraksi dengan pengguna di platform Coinlancer. Karena platform freelance menjadi populer di kalangan pengguna, akan ada permintaan akan token Coinlancer yang akan meningkatkan nilainya bagi pemegang token yang ada.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 14 Oktober - 15 November 2017
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin, Bitcoin Cash, Dashcoin, Litecoin
Harga Token1 CL = $0,25
Bonus 1% - 20%
Total Pasokan Token 300.000.000 CL

Team

Members Ian Viner - CEO
Charles Voltron - CTO
Rushabh Shah - CFO
Dhaval Parekh - Director
Atticlab - Technical Executor
Konstantin Oleshko - Project Manager
Neha - Marketing Executive
Rica Licudan - Marketing Executive
Sunshine Reyes - Marketing Executive
Krystelle Galano - Marketing Executive
Jovilyn Espineli - Support Ex Manager
Chetan Kothalkar - Marketing Executive
Christian Jay - Customer Support
Abigail Rabi - Marketing Executive
Alex Yalong - Customer Support
John Carlo Cruz - Customer Support
Jimi Narral - Customer Support
Advisor George Kimionis - ICO Advisor, Founder & CEO at Coinomi
Katrina Arden - Legal Advisor, Blockchain Law Group
Sergei Vasylchuk - CEO & Founder AtticLab
Amarjit Singh - Co-Founder, Principal Blockchain Academy Asia
James Sowers - ICO Advisor
Steve Good - Digital Strategist, Founder - Coinvestors.io
Brenn Hill - ICO advisor, Co-Founder, Peerity.io
Arturas Svirskis - ICO Advisor
Pauli Francis - ICO Advisor
Sean Colopy - ICO Advisor
Sai Teja - CEO Launch My ICO
Dinesh Desu - CFO Launch My ICO
Aditya Sharma - CIO Launch My ICO
Boris Otonicar - ICO Advisor, Blockchain consultant
Max Gail - ICO Advisor
Sean Weisbrot - ICO Advisor
Chad Anderson - ICO Advisor
Paulina - ICO Advisor

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: