Saturday, October 21, 2017

LaLa World - Memberdayakan underbanked dengan ekosistem jasa keuangan baru


Migran dan keluarga mereka yang tidak berpendidikan di pasar negara berkembang dan perbatasan telah ditekan untuk waktu yang lama tanpa akses terhadap layanan dasar, finansial atau lainnya. Sementara dunia beralih ke era super digital, populasi ini masih lebih suka uang tunai, karena mereka tidak memiliki koneksi digital dan terutama ketidaktahuan.

Bank, lembaga keuangan dan bahkan pemodal lokal tidak berpartisipasi dalam pasar ini karena mereka tidak dapat menilai secara memadai risiko harga. Kurangnya sistem identitas yang dapat diandalkan, data keuangan, perantara yang tidak dapat diandalkan, sejarah kredit nol dan sistem hukum yang tidak dapat diprediksi selanjutnya membatasi modal yang tersedia untuk penyertaan keuangan di tingkat akar rumput. Ketidakpastian dan akses terbatas terhadap pembiayaan dan produk keuangan lainnya melumpuhkan individu, pengusaha mikro, usaha kecil, pertumbuhan stymies dan kemiskinan. LaLa World siap untuk mengubahnya.

Apa itu LaLa World ?

LALA World ("LALA") adalah ekosistem yang sehat untuk underbanked, dimulai dengan para migran dan keluarga mereka di rumah. Ekosistem ini tidak hanya berkisar pada penyertaan keuangan, namun juga menyatukan masyarakat di tingkat akar rumput, memecahkan masalah kehidupan nyata yang dihadapi oleh populasi ini dan menggunakan teknologi paling maju untuk membawa semua orang bersama-sama.

Dasar Ekosistem ini adalah platform Wallet LALA. Dengan menciptakan infrastruktur peer to peer yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha mikro bertransaksi, melakukan pembayaran dalam negeri dan lintas batas, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, kartu, kekayaan dan produk perbankan umum lainnya.

Produk dan Layanan apa saja yang dimiliki oleh LaLa World ?

1. LALA Wallet

LALA Wallet adalah satu-satunya akses Anda ke semua layanan keuangan di ekosistem LALA. Anda memiliki banyak opsi top up dan cash out, menyimpan fiat atau berbagai mata uang kripto, dengan sejumlah layanan keuangan seperti transfer uang, pinjaman, pembayaran tagihan, kartu dan produk perbankan normal lainnya di ujung jari Anda. Dompet LALA juga memungkinkan Anda berbagi proyek mikro Anda secara global, memungkinkan Anda mengangkat masalah yang menekan underbanked dan membangun komunitas Anda sendiri, sehingga menciptakan Ekosistem sejati yang menguntungkan setiap orang.


Inti dari platform Wallet ini adalah LALA Tokens yang memungkinkan transfer dan pembayaran tanpa batas untuk berbagai transaksi dan layanan. Wallet LALA juga menyertakan API untuk pengembang pihak ketiga sehingga mereka dapat berinteraksi dengan Wallet, saldo akses, mengirim transaksi, faktur, dan membuat aplikasi pihak ketiga lainnya di bagian atas. Hal ini selanjutnya akan meningkatkan kemampuan dan penggunaan LALA Wallet. Model bisnis API Pihak Ketiga akan menciptakan lebih banyak mitra yang dapat mendistribusikan Layanan LALA secara global untuk memperkuat jaringan ini.

2. ID LALA - Satu ID Global, di Blockchain dan di bawah kendali Anda

Dasar pemikiran dari Wallet LALA anda dimulai dengan membuat satu identitas digital yang dapat Anda bawa secara global - LALA ID. Tim di LALA memiliki visi - untuk memberikan identitas digital kepada setiap orang di planet ini, dimulai dengan para migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian. Kita juga yakin bahwa jika kita harus menciptakan ekosistem yang benar-benar global, maka kita memerlukan sistem identifikasi dasar yang jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada. Itu harus bersifat global, tapi tetap aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.


Tim LALA dan mitranya telah bekerja tanpa lelah untuk membangun satu sistem identitas global yang mencakup KYC / AML, biometrik, verifikasi, digitalisasi catatan, kartu, sistem ID nasional, dll. Hal ini melindungi keamanan Anda pada blockchain dan memberi Anda kebebasan untuk melakukan berbagai keuangan. layanan, semua dalam satu Dompet tunggal. Terutama, ID LALA tunggal Anda akan dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital menjadi satu identitas pribadi aman & pribadi, menunjuk ke kumpulan data tepercaya terpercaya tentang individu, sehingga memungkinkan interaksi individual yang mudah terjadi di dunia fisik dan digital di beberapa aplikasi vertikal. dan pujian solusi identitas yang ada.

3. LALA Transfer

Tim manajemen LALA dan mitranya adalah salah satu awak berpengalaman yang telah menjalankan pembayaran dompet, pertukaran uang, pengiriman uang dan bisnis pinjaman selama lebih dari 10 tahun di lebih dari 15 negara yang berbeda. Di atas pengalaman yang solid dan jaringan yang hebat, kami juga telah membangun penawaran kripto yang hebat - "LALA Transfer", untuk layanan pengiriman uang yang efisien, lebih murah dan lebih cepat secara global.


LALA Wallet, LALA ID dan LALA Token adalah bagian utama ekosistem LALA World. Wallet LALA memungkinkan onboard yang mulus, ID LALA menciptakan verifikasi mudah, AML / KYC dan LALA Token menyediakan mekanisme tunggal untuk pengguna, mitra, agen transfer uang / operator, untuk melakukan transfer cepat dan murah ke dalam komunitas di dalam negeri maupun lintas batas.


4. LALA Lends

Peer to peer dan micro-lending telah mengalami penurunan tajam dalam lima tahun terakhir. Tetapi jika kita melihat sekeliling, terutama negara maju dan perusahaan yang telah berkembang menjadi unicorn sementara industri telah berjanji untuk menghapus kemiskinan, menawarkan pinjaman dengan tingkat rendah kepada orang-orang yang secara historis terdampar secara finansial.


Solusi yang disebut "bottom-of-the-piramida" telah menghasilkan strategi yang oleh banyak klaim tidak berjalan dan justru membuat kemiskinan menjadi lebih buruk. Di sinilah pendekatan Ekosistem menjadi sangat berguna. Tim LALA memiliki pengalaman yang luas dalam mengurangi hal ini. LALA World mendukung individu dan usaha kecil dan menengah dengan menawarkannya


5. LALA Cards

Di dalam LALA Wallet, pengguna dapat memilih untuk memesan Kartu LALA, debit virtual dan / atau fisik (dan kartu kredit waktu akan datang). Sebagai tindakan pengamanan, kami mengizinkan pengguna mengunci dan membuka kuncinya melalui Aplikasi Wallet LALA. Selanjutnya, pengguna juga dapat menetapkan batasan untuk anggota keluarganya dan menyinkronkan semua kartu ke Dompet yang sama. Hal ini membuat sistem kami lebih aman daripada sistem kartu kredit dan debit tradisional.

Blockchain dan LALA Tokens menjadi sangat sentral untuk ini karena pengguna dapat menyelaraskan beberapa kartu ke LALA Wallet yang sama, yang kemudian dapat digunakan sebagai media pertukaran Fiat dan Crypto tanpa menimbulkan biaya tinggi untuk transfer tersebut kapan saja. Selanjutnya, kita juga akan datang dengan mekanisme loyalitas yang terkait dengan Kartu LALA, sehingga semakin banyak Anda menggunakan dompet, semakin banyak Anda dihargai sebagai pemegang LALA Token.

6. LALA Kit

LALA memiliki proposisi yang unik, terutama untuk daerah yang tidak memiliki tempat dimana kita telah mengembangkan perangkat keras MVP untuk penetrasi yang lebih besar. Ini juga akan dijual di toko-toko pojok setempat, pertokoan dan lokasi mitra di masa depan.
Perangkat lunak tidak bisa menyelesaikan semua masalah dan perangkat keras harus menjadi bagian untuk menciptakan platform yang benar-benar global - Steve Jobs

LALA Kit adalah untuk semua orang. Usaha kecil, toko kelontong, unbanked atau buruh migran. Beli LALA Kit dari lokasi toko atau mitra terdekat dan segera masuk ke sistem keuangan seketika. Tidak ada integrasi bank, tidak ada pengisian formulir, tidak ada antrian panjang, aktifkan ID Anda dan sinkronkan dengan telepon di dalam, mulai gunakan, dapatkan bayaran, terima uang. Kit LALA juga bisa dipesan secara online dan dikirimkan langsung ke Anda dengan biaya yang sangat terjangkau. Sebagai buruh migran, misalnya, bahkan bisa mendapatkan LALA Kit sebelum dia naik pesawat dari Bangladesh ke Malaysia.

Team

Members Sankalp Shangari - Founder & CEO
Ranjit Kumar - Chief Revenue Officer
Prakash Somosundram - Strategy and Corporate Development
Ravi Pandit - Head of Remittances
Juri Kopotko - Chief Technology Officer
Cheng Wei Ng - Legal & Compliance
Advisor Ari Paul - Co-Founder of BlockTower Capital, Angel Investor
Luke Sully - Hyperledger, Blockchain Expert
Thomas McAlister - Blockchain Magician, BanKoin Reserve Several Patents
Han Kyul Park - X BosCoin, Blockchain Enterpreneur
Ajay Bhatia - Chairman, Learning Largest Wings Remittance Network
Nitin Bhatia - Director Bridgelink Advisors, Tata Capital

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: