Saturday, October 14, 2017

Gladius - Proteksi DDoS yang terdesentralisasi di Blockchain


Serangan DDoS menjadi kenyataan yang semakin meningkat dalam mengoperasikan bisnis dengan kehadiran internet. Serangan ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa, tidak hanya dalam uptime yang hilang, tapi juga kehilangan kepercayaan konsumen dan krisis PR. Tahun lalu serangan DDoS sendiri mencapai kerugian $150 miliar, sementara rata-rata perusahaan dapat menghabiskan lebih dari $5000 per bulan untuk perlindungan dari layanan perlindungan DDoS lainnya, bahkan jika mereka tidak pernah mengalami serangan. Hal ini terjadi sementara sebagian besar daya komputasi dan bandwidth di dunia tidak terpakai. Gladius membayangkan masa depan dimana sumber daya yang luas ini dapat dimanfaatkan untuk mengurangi serangan.

Dengan memanfaatkan blockchain untuk memungkinkan komunikasi antar komputer, dan gaji saat Anda pergi ke pasar, Gladius dapat memfasilitasi pembuatan kolam dengan toleransi kesalahan dan murah yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien. Selain hanya memfilter lalu lintas, kolam ini juga bisa mempercepat konten.

Misi Proyek Gladius

Sejak awal internet, teknologi seputar situs web terus berkembang. Dengan teknologi baru ini hadir kekuatan untuk meningkatkan kehadiran online bisnis namun juga melukainya. Teknologi benar-benar pedang bermata dua terbesar. Misi Gladius adalah meniadakan kerugian yang diakibatkan oleh kerentanan baru dan memanfaatkan gaya jaringan desentralisasi yang sama yang telah lama digunakan oleh para penyerang. Gladius terutama berkaitan dengan perlindungan dari penyerang DDoS dan penerapan CDN berkualitas tinggi.

Meskipun ada banyak orang yang percaya bahwa perlindungan DDoS hanya dibutuhkan dalam situasi yang sangat sedikit, perlindungan DDoS penting bagi entitas yang memiliki kehadiran di internet. Serangan DDoS menghabiskan biaya jutaan untuk nama rumah tangga seperti Blizzard Entertainment, BBC, dan GitHub. Rata-rata serangan DDoS merugikan perusahaan 2,5 juta dolar.

Setiap bisnis ingin meningkatkan kecepatan situs mereka dan juga waktu respons mereka. CDN yang dilakukan dengan baik dapat melakukan tidak hanya itu tetapi juga memperluas jangkauan sebuah situs yang menawarkan akses tak tertandingi di setiap penjuru dunia. Keuntungan besar yang diberikan CDN kepada bisnis mudah terlihat oleh fakta bahwa pasar CDN pada tahun 2015 bernilai $ 4,95 miliar dolar namun diperkirakan akan meningkat lebih dari tiga kali lipat pada tahun 2020 menjadi nilai $ 15,73 miliar dolar.

Kemampuan untuk sangat, jika tidak sepenuhnya, meniadakan serangan DDoS dan kemampuan untuk menciptakan CDN yang efektif dan aman menempatkan tim Gladius dalam posisi yang unik. Tujuan tim untuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain untuk melawan serangan DDoS dan memberikan layanan CDN yang kompetitif. Namun, di atas segalanya, tim Gladius terus-menerus berjuang menuju pasar yang sangat kompetitif untuk menghadirkan konsumen layanan terbaik. Tujuan ini selalu berada di garis depan misi Gladius untuk membuat bisnis lebih aman dan lebih efektif.

Platform Gladius

Tujuan Gladius adalah menciptakan jaringan node tanpa server yang sepenuhnya terdesentralisasi, peer to peer, untuk menghubungkan kolam bandwidth ke situs web yang mencari perlindungan DDoS dan pengiriman konten yang dipercepat. Siapa pun yang memiliki komputer dapat mendownload dan menjalankan klien rekan Gladius di latar belakang untuk menyewakan bandwidth mereka yang tidak terpakai dan mendapatkan Gladius Tokens (GLA). Kolam besar dengan ratusan, jika bukan ribuan, node kemudian dapat menangani aliran permintaan terus menerus untuk memvalidasi koneksi situs web dan memblokir aktivitas berbahaya.

Simpul klien dapat dimulai pada mesin Linux, Windows, atau MacOS manapun dan secara otomatis akan berjalan di latar belakang saat Anda memilihnya. Pengguna akan menjadi bagian dari kolam verifikasi lokal. Setiap permintaan situs web yang dimodifikasi pengguna akan memberi mereka Token Gladius. Pada gilirannya, pengguna dapat menjual token ini kembali ke situs web untuk menciptakan siklus ekonomi yang mendorong pertumbuhan Jaringan Gladius.

Situs yang mencari perlindungan hanya dapat membuat akun di situs Gladius, mendapatkan Gladius Tokens, dan kemudian meminta layanan dalam hitungan klik. Begitu situs web adalah bagian dari jaringan Gladius, grafik permintaan langsung akan tersedia untuk memantau koneksi, perlindungan, dan delta kecepatan.

Gladius Desktop Client

Sewa bandwidth jaringan cadangan komputer Anda dan mulailah mendapatkan Gladius Token

Gladius Web Portal

Pantau serangan dan penggunaan bandwidth sekaligus dapatkan wawasan tentang lalu lintas Anda. Semua dari portal yang mudah digunakan.

Gladius Network Pools

Jelajahi pasar dan pilih pools yang sesuai dengan harga, lokasi, dan ketersediaan Anda.

Gladius Token

Untuk platformnya ini, Gladius akan merilis Gladius Token, atau GLA. Penawaran token tetap akan dikeluarkan selama Penciptaan Token dan token tidak akan ada lagi.

GLA akan menjadi komponen kunci bagi Gladius Network karena token tersebut akan digunakan oleh situs web untuk membeli layanan DDoS dan CDN. Mayoritas biaya akan masuk ke pemilik simpul (individu menyewakan bandwidth cadangan mereka) dengan sebagian kecil akan kembali ke pengembangan dan dukungan protokol. Semua biaya akan didenominasi dalam GLA, yang dapat berubah berdasarkan penawaran dan permintaan.

Pemilik node yang disebutkan sebelumnya yang merupakan bagian dari kolam perlindungan pada dasarnya akan bertindak sebagai penambang dan diberi insentif dengan GLA untuk dukungan jaringan mereka. Pemilik akan dibayar untuk pekerjaan masing-masing di kolam pertambangan resmi ini. Berbeda dengan blockchains tipikal, pertambangan akan diberi imbalan untuk berbagi bandwidth daripada daya komputasi (proof of work), dan kepemilikan mata uang (bukti saham).

Token dirancang sedemikian rupa sehingga kemungkinan akan mencerminkan pertumbuhan Jaringan Gladius. Selain Gladius akan melihat komisi untuk pemilik simpul dalam mata uang selain GLA.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 1 November 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 500 GLA / 1 ETH
Bonus 1% - 20%
Total Pasokan Token 96,320,000 GLA

Team

Members & Advisor Jeremy Epstein - Marketing Advisor
Joseph Steinberg - Cyber Security Advisor
Max Niebylski - Founder & CEO
Michael Terpin - PR Advisor
Frank Bonnet - Technical Advisor
Ori Levi - Marketing Manager
Mike Balagna - Marketing Communications Advisor
Hansco Leek - Operations Advisor
Alex Godwin - Co-Founder & Blockchain/Pools
Ruben Stranders - AI Advisor
Marcelo McAndrew - Co-Founder & Backend Developer
Konrad Seweryn - Web Developer
Roi Dalal - UX/UI Designer 

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: