Tuesday, October 17, 2017

GAMEFLIP - Crypto-token untuk membeli dan menjual barang digital game

Pasar game global sangat besar. Menurut studi terbaru Newzoo, 2,2 miliar gamer akan menghasilkan pendapatan game sebesar $108,9 miliar pada tahun 2017. Ini merupakan peningkatan sebesar $7,8 miliar atau 7,8% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan akan berlanjut, dengan 2020 pendapatan diproyeksikan sebesar $128,5 miliar.

Dalam pasar game global, pendapatan game digital mencapai sekitar 87%, atau $94,4 miliar pada tahun 2017. Model gameplay yang bebas dimainkan, dengan pendapatan yang berasal dari penjualan barang digital, telah muncul sebagai kerangka kerja yang dominan. Sebagai contoh, Supercell, pembuat game mobile seperti Clash Royale dan Clash of Clans, menghasilkan penjualan sebesar $2,3 miliar pada tahun 2016. Meskipun para gamer dapat memainkan game Supercell secara gratis, mereka membeli barang digital senilai $2,3 miliar untuk naik level dan bersaing dengan pmeain lain.

Apa itu Gameflip ?

Gameflip berada di garis depan dalam menangani permintaan likuiditas untuk barang digital. Didirikan pada tahun 2014, perusahaan kami berbasis di Silicon Valley, California, AS, dan didanai oleh investor modal ventura papan atas, dengan kenaikan lebih dari $10 juta. Kami telah membangun salah satu platform pasar barang digital terbesar, dengan lebih dari 2 juta pengguna terdaftar dan 500.000 aktif bulanan. Platform ini telah berkembang secara signifikan dalam dua tahun terakhir. Kami bermaksud untuk memanfaatkan pengetahuan mendalam kami tentang industri game, pemahaman pasar barang digital, dan keahlian teknologi dari platform saat ini untuk menumbuhkan dan meratakan ekosistem terdesentralisasi yang baru.

Platform yang sudah ada di Gameplif

Kami telah membangun platform pasar Gameflip dengan menggunakan teknologi paling canggih untuk menghadirkan e-commerce digital peer-to-peer mulus, aman, dan transparan, yang menargetkan demografi game. Diambil dari pengalaman bertahun-tahun di industri game, Gameflip diposisikan secara unik untuk memberikan nilai dan keterlibatan kepada berbagai khalayak gaming. Gamer dapat mentransaksikan barang digital dari banyak platform game dan dari kategori terluas. Platform Gameflip saat ini adalah satu-satunya yang menawarkan fitur berikut:

  • akses ke pasar di manapun dari laptop atau melalui iOS atau aplikasi seluler Android;
  • deteksi dan pencegahan kecurangan yang sangat efektif, memungkinkan kemampuan untuk melakukan transaksi dengan aman;
  • escrow item digital jika ada, dan pengiriman otomatis untuk kepuasan instan;
  • visibilitas terhadap reputasi / peringkat penjual, dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan penjual secara langsung untuk mendapatkan layanan atau dukungan;
  • alat manajemen inventori lanjutan, termasuk akses API, untuk penjualan dengan mudah;
  • pilihan untuk memilih berbagai barang digital di PC, game mobile dan konsol; dan
  • dari kategori terluas - item dalam game, mata uang dalam game, dan kode digital.

Token Flip dan Ekosistem Terdesentralisasi

Sementara platform Gameflip sudah berhasil dan berkembang dengan cepat, kita hanya mulai menggores permukaan. Token FLIP yang baru dan ekosistem terdesentralisasi akan memajukan visi kami untuk infrastruktur yang transparan dan tanpa gesekan sepenuhnya untuk bertransaksi barang digital. Blockchain akan menyediakan penyimpanan teraman untuk aset virtual, dan kontrak cerdas akan membuat buku besar transparan

Token FLIP dan ekosistem desentralisasi yang baru akan semakin memajukan visi kita untuk infrastruktur yang transparan dan tanpa gesekan sepenuhnya untuk bertransaksi barang digital

FLIP adalah kripto-token yang memiliki total supply tetap. Hal ini sebagian dapat dibagi, dan unit FLIP dapat diukur dan dapat dipindahtangankan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 1 November - 29 November 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 200 FLIP / 1 ETH
Bonus 10% - 20%
Total Pasokan Token 100.000.000 FLIP

Team

Members JT Nguyen - Co-founder and CEO
Terry Ngo - Co-founder and CTO
Bryan Talbot - Head of Engineering
Matheus Arnellas - Head of Live Operations
Ed Kim - Head of Business Development
Udayan Sharma - Head of Marketing
Tony Simonovsky - ICO Success Manager
Advisor Richard Melmom - Emeritus Partner at Bullpen Capital | Co-Founder of Electronic Arts (USA)
Kotaro Yamagishi - CEO of Keio Innovation Initiative, Inc. | Board Member and Co-Founder of GREE, Inc. (Japan)
Heiko Hubertz - CEO and Founder of WHOW Games GmbH | Founder of BIGPOINT GmbH (Germany)
Yoon Im - SVP of Publishing & Platform of Perfect World (USA & Europe)
Malte Barth - Head of esports at Modern Times Group (USA & Europe)
Chris Akhavan - Chief Revenue Officer, Glu Mobile (USA)
Billy Sungwoo Lee - COO of PayLetter Inc. (Korea)
Takayuki Nagashima - CEO of Aeria, Inc. (Japan)
Masahiro Yasu - CEO of ALIS (Japan)
Kevin Xu - Blockchain Advisor
Investors Paul Martino - General Partner at Bullpen Capital
Phil Brady - Managing Partner at GoAhead Ventures
Lan Hoang - CEO of PlayNext, Inc.
Bill Pescatello - Partner at Lightbank
Phil Nadel - Managing Partner and Co-Founder at Forefront Ventures Partners

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: