Friday, October 27, 2017

CREDEROOM - Perusahaan Fintech Era Digital


Pernahkah Anda memikirkan waktu Anda meminta pinjaman? Bagaimana dengan berapa banyak email yang Anda kirim setiap hari? Anda menggunakan email baru untuk tujuan mengajukan pinjaman? Tahukah Anda bahwa teman Facebook Anda bisa menentukan seberapa besar kemungkinan Anda melunasi pinjaman?

Nah, miliaran elemen yang tampaknya tidak berbahaya mungkin lebih akurat daripada nilai kredit biasa dalam menentukan keandalan pembayaran. Kita akan mempelajari semuanya.

Memperkenalkan Crederoom

Proyek CREDEROOM adalah tim ahli keuangan, keamanan, hukum dan teknis. Kami mengumpulkan dana untuk mengembangkan perusahaan pinjaman yang beroperasi di seluruh Uni Eropa.

Ini bisa menjadi tugas finansial dan eksekutif yang kompleks untuk menjalankan perusahaan pinjaman yang sukses, namun potensi pendapatannya dapat lebih besar daripada komplikasi dan risikonya. Dengan perencanaan dan kepemimpinan yang tepat, perusahaan memiliki potensi yang tiada akhir.

Kami ingin menyajikan perpaduan antara bisnis mode tua dan teknologi digital modern. Mirip dengan gunung es yang sebagian kecil saja terlihat di atas permukaan laut, bisnis pinjaman hanyalah bagian kecil dari proyek CREDEROOM.

Kami berencana untuk mengembangkan platform scalable berdaya tinggi yang bertujuan untuk memudahkan pengelolaan aset keuangan dan tindakan pemasaran. API open-source dan teknologi modern akan membuat kita menjadi perusahaan dengan rasio biaya-manfaat yang tinggi.

Teknologi Digital

Digitalisasi kehidupan sehari-hari kita sekarang tak terbantahkan lagi. Internet yang cepat dan terpercaya tersedia dan digunakan oleh 82% populasi EU. Lebih dari 60% warga EU menggunakan smartphone yang terhubung ke jaringan 4G. Keuangan juga merupakan bagian dari dunia digital modern ini.

Semua orang tahu perusahaan seperti Facebook, Google atau Amazon. Mereka dapat mengumpulkan, memproses dan menganalisis sejumlah besar data yang terkait dengan perilaku, minat dan kebutuhan pengguna. Saat ini, kami menyebutnya Big Data. Perusahaan-perusahaan ini adalah pemimpin yang diakui dalam pemasaran dan perdagangan dunia.

Jelas, jika ada perusahaan yang ingin meningkatkan kinerjanya, pengembangan dan integrasi teknologi yang mengumpulkan, memproses dan menganalisis data pelanggan mereka adalah suatu keharusan.

Proyek CREDEROOM akan memiliki keuntungan, karena akan memiliki akses ke informasi keuangan nasabah!
Untuk menciptakan teknologi all-in-one yang bisa menilai keberhasilan pemasaran, evaluasi nilai kredit dan berikan pelanggan penawaran terbaik ... yah, itu tidak akan cukup. Untuk menambahkan identifikasi ke layanan pihak ketiga, riwayat kredit dan pemeringkatan peringkat, alat pemasaran untuk pemulihan hutang buruk - semua EU-wide ... tetap saja ini tidak semua. Daftar lengkap akan dipublikasikan di website kami saat pengembangan.


Interaksi Pelanggan

Kami percaya bahwa bisnis yang sukses di era digital harus memusatkan semua upayanya untuk online. Kami berpikir saat pelanggan datang ke lembaga keuangan untuk mendapatkan pinjaman hilang. Pergi online untuk lembaga keuangan bukanlah tugas yang mudah, keamanan harus diperhatikan terlebih dahulu.

Perusahaan harus yakin bahwa klien diidentifikasi dengan benar dan tidak ada pencurian identitas. Inilah sebabnya mengapa kami mengembangkan prosedur khusus untuk Identifikasi Pelanggan Awal dan kami akan menjelaskannya secara singkat. Interaksi dimulai saat pelanggan mendaftar di aplikasi situs web atau aplikasi CREDEROOM. Aplikasi smartphone akan gratis dan tersedia untuk iOS, Android dan Windows.

Untuk verifikasi verifikasi email pelanggan, prosedur verifikasi umum diimplementasikan. Email kami mengirim email dengan link unik kembali ke website kami ke kotak surat pelanggan dan hanya orang yang memiliki akses ke kotak surat yang bisa mengkliknya.

Untuk verifikasi handphone pelanggan kode SMS dikirim ke pelanggan dan harus masuk di situs CREDEROOM atau di aplikasi smartphone. Untuk alasan keamanan, telepon genggam pelanggan IMSI dikumpulkan dan disimpan, layanan HLR-lookup pihak ketiga yang terpercaya digunakan. Praktik yang umum adalah menganggap bahwa akses ke ponsel dijamin oleh pemiliknya sendiri.

Profil dan keamanan dan perlindungan pelanggan

Memiliki profil di CREDEROOM adalah kontrak antara pelanggan dan perusahaan. Itulah sebabnya keamanan menjadi perhatian pertama kami dan semua upaya akan dilakukan oleh CREDEROOM untuk melindungi pelanggan dari tindakan jahat pihak ketiga dan pelanggan juga akan didorong untuk melindungi profil mereka dan menginformasikan bagaimana melakukannya. Langkah pengamanan yang digunakan oleh nasabah juga akan dihargai dengan tingkat suku bunga lebih rendah.

2FA akan digunakan untuk otentikasi dan mendapatkan pinjaman: token SMS dan perangkat lunak Time-based One-Time passwords.
Verifikasi biometrik akan digunakan di aplikasi smartphone (jika tersedia).
Data koneksi, seperti IP, IMSI, IMEI, dan sidik jari browser akan dipantau untuk melindungi pelanggan.

Kami akan menggunakan SSL untuk melindungi koneksi jaringan, namun kami harus mempertimbangkan bahwa biasanya menggunakan jaringan publik atau perusahaan saat ini. Kami percaya teknologi EMCSSL berbasis Emercoin memberikan perlindungan yang lebih baik. EMCSSL tidak mengizinkan serangan MITM, karena server memeriksa Blockchain Emercoin apakah itu sertifikat nyata dari klien atau palsu. Di aplikasi smartphone kami mengembangkan EMCSSL akan diintegrasikan secara default, namun untuk aplikasi Front-end dan browser akan ada dukungan opsional EMCSSL.

Analisa dan ICO

Kami mengembangkan alat Prediktif Analytics untuk bisnis dan kebanyakan saling melengkapi: dengan memproses data pelanggan, kami dapat memantau secara langsung setiap nilai kredit pelanggan, efektivitas pemasaran dan komunikasi dengan mereka dan rasio biaya-manfaat.

Seperti yang dikatakan di awal kami memiliki penawaran investasi yang baik dari bank mitra. Inilah sebabnya mengapa kita tidak bisa mengatur semua produk kita yang sudah dikembangkan ke open source. Jika Kampanye ICO akan gagal, kami akan menerima penawaran investasi dan produk ini akan menjadi milik. Jika Kampanye ICO berhasil, kami akan dapat membukanya ke publik, kecuali produk yang penting untuk keamanan kami.

Rincian ICO

Jadwal ICO 3 Oktober - 15 November 2017
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin, Ethereum Classic, Litecoin, Dashcoin, Zcash
Harga Token1 CDRT = 1 EUR
Bonus 5% - 20%
Total Pasokan Token 50.000.000 CDRT

Team

Members Julij Libenson - Chairman of Board at CREDEROOM
Oleg Pashkovsky - Member of Board at CREDEROOM
Olga Pashkovskaya - Member of Board at CREDEROOM
Vlad Teplinskiy - ICO Campaign Manager
Alexander Evseev - Front-end Developer
Pavel Logunov - Designer
Konstantin Semenov - Marketing Manager
Vitaliy Apenkin - Full-Stack Developer
Mark Kristen - Full-Stack Developer
Seth Campbell - Full-Stack Developer
Advisor Matthew Stanton - Legal Adviser
Maurizio Grassi - Adviser
Alexandr Dorofejev - CEO at Kuper Formation LLP, London
Igor Sorokin - Legal Adviser

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: