Wednesday, September 27, 2017

STK - Sebuah Mata uang kripto baru untuk pembayaran instan pada saat penjualan


Sampai saat ini, mata uang kripto belum mendapatkan adopsi arus utama. Hambatan terakhir untuk adopsi pasar massal akan dihapus saat kripto dibebani ke dalam perdagangan sehari-hari. Diperkirakan $22 triliun belanja konsumen terjadi setiap tahun antara pembeli dan pedagang. Mata uang lokal / nasional digunakan untuk membayar segala sesuatunya mulai dari secangkir kopi Anda setiap pagi hingga makanan grosir mingguan Anda. Bagaimana jika Anda bisa membayar secangkir kopi Anda dengan Bitcoin atau Ether? Tanpa mengharuskan pedagang mengubah peralatan penjualan mereka, STACK memungkinkan penerimaan pedagang kripto yang ada di mana-mana. Ini akan sangat mempercepat penerapan cryptocurrency dan memanfaatkan ekosistem perdagangan global yang ada.

Visi dari Proyek STK

Visi STK Global Payment adalah menciptakan alternatif yang dapat diakses secara global ke perbankan tradisional, yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun, dalam mata uang termasuk kripto dengan menggunakan token STK, langsung dari ponsel cerdas Anda, dengan menggunakan Aplikasi STACK Membuat dompet digital sebagai pendamping solusi kartu tradisional, aplikasi STACK memungkinkan Anda menggunakan mata uang Anda pada titik penjualan, di manapun di dunia.

STK akan menjadi platform yang akan menghasilkan transaksi mata uang kripto real-time pada titik penjualan.

Batasan saat ini dari settlement blockchain

Karena pedagang sangat sedikit menerima mata uang kripto pada titik penjualan atau online, konsumen harus menukar mata uang kripto ke dalam mata uang lokal mereka untuk melakukan pembelian sehari-hari. Melalui pertukaran yang ada ini bisa memakan waktu lama, dan datang dengan biaya yang cukup besar. Meskipun beberapa perusahaan telah membuat produk yang memungkinkan pengecer menerima pembayaran Bitcoin, namun saat ini hanya tersedia di sejumlah lokasi kecil

Tujuan kami adalah agar pertukaran ini terjadi secara real time, di mana saja kartu kredit diterima, dan dengan biaya yang sebanding dengan biaya transaksi pada Ethereum. Saat ini, waktu konfirmasi untuk transaksi Bitcoin rata-rata 10 - 20 menit, terlalu lama untuk pembelian barang dagangan. Transaksi etereum lebih cepat, pada waktu rata-rata 24 detik, tapi ini terlalu lambat untuk point of sale. Selanjutnya, baik pedagang maupun penyedia mata uang lokal bersedia menunggu jumlah waktu yang dibutuhkan agar transaksi dapat dikonfirmasi. pada blockchain, yang sangat penting untuk melindungi kedua belah pihak melawan kecurangan.

Solusi yang dibawa oleh proyek STK : State Channel STK dan Token STK

Ada dua masalah yang bisa diatasi dengan solusi STK :

1). Kurangnya penerimaan pedagang terhadap mata uang kripto.
STACK telah bermitra dengan jaringan pembayaran yang ada yang memungkinkan dompet mata uang kripto digunakan di 39 juta lokasi pedagang.

2). Pembayaran di point-of-sale harus selesai dalam waktu dekat.
Daripada menulis setiap transaksi pembayaran ke blockchain, STACK, akan membuat State Channels antara pelanggan dan STACK. Saluran ini adalah cara yang mapan untuk memberikan jaminan transaksi real time pada blockchain tersebut. Setelah ini dilakukan, transaksi nasabah akan didanai melalui kolam likuiditas STK untuk melakukan pembelian langsung.

STK adalah solusi yang dapat diterapkan secara global, dengan implementasi pertama berhenti dengan STACK

Agar pengguna dompet STACK bertransaksi secara real-time, solusi STK akan diintegrasikan ke dalam dompet digital multi-mata uang STACK. Fungsi ini hanya bisa diakses dengan token STK. Token STK akan digunakan untuk membayar biaya operasi pemasangan State Channel. Karena token STK bisa berubah nilainya, harga per transaksi dihitung sama dengan bagaimana harga gas di Ethereum.


State Channels

State Channels adalah teknik untuk melakukan transaksi off-chain dengan jaminan keamanan yang sama seperti operasi onchain. State Channels memungkinkan kita untuk melakukan interaksi blockchain seolah-olah dilakukan secara on-chain, namun hanya meminta dua atau lebih pengguna bertukar informasi satu sama lain5. Peserta di State Channel dapat menukar sejumlah besar transaksi antara satu sama lain secara instan, yang memerlukan operasi rantai hanya jika saluran ditutup. State Channels memberikan kecepatan yang dibutuhkan untuk mekanisme pembelian point-of-sale STACK: pada saat pembelian, pengguna mengirimkan STK token ke STACK dengan imbalan STACK menggunakan kolam likuiditas mereka untuk melakukan pembelian secara fiat melalui jaringan pembayaran global. Ini adalah pendekatan biaya yang efektif untuk memungkinkan terjadinya transaksi.



Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 25 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 1 STK = $0.2
Bonus -
Total Pasokan Token 1.000.000.000 STK

Team

Members & Advisors MIRO PAVLETIC - CEO
NICOLAS DINH - COO
CHAD LEGER - CFO
ETHAN WILDING - STRATEGY
YERVANT KULBASHIAN - CTO
TEDDY YIP - STRATEGY
AMANDA ASHFORD - BRAND/PR
CASEY ROVINELLI - DIGITAL MARKETING
JEFFREY ACE FULGAR - DESIGN
ANGELA AU - PARTNERSHIPS
SHARAF ANSARI - ENGINEERING
CHAMI AKMEEMANA - BLOCKCHAIN | AI | REGTECH | GOVTECH SPECIALIST
RICHARD KASTELEIN - BLOCKCHAIN NEWS PUBLISHER
DAVID LEE KUO CHUEN - PROFESSOR FOR FINTECH AND BLOCKCHAIN, SUSS

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: