Wednesday, September 20, 2017

SRG - Program Loyalty Internasional dalam Dunia Game Online

Pasar game online terus berkembang dan menghasilkan miliaran dolar bagi pemiliknya, berkat pembelian dalam aplikasi yang dilakukan oleh pengguna. Volume pasar e-commerce global di segmen game online adalah 95,2 miliar USD pada 2016 dan berkembang pesat. Namun, pengembang dihadapkan pada dua masalah utama yang menghambat monetisasi yaitu :
1.) Dimana menemukan pemain baru
2.) Cara menaikkan rata-rata cek yang dilakukan oleh pemain

Saat ini, sebagian besar masalah pertama telah dipecahkan, berkat alat berikut :
- Jaringan CPI
- Iklan kontekstual
- Beriklan di situs hosting video
- Beriklan di layanan streaming

Namun, karena upaya pemasaran ini ditujukan pada kelompok pelanggan yang luas dan tidak ditargetkan, efektivitas tindakan semacam itu membuat banyak hal diinginkan. Pada saat yang sama, biaya CPI tumbuh 7% per tahun, dan rata-rata biaya pengguna setia sekarang USD 2,90 per orang (USD 1,44 pada 2015), meningkat sebesar 61% per tahun.

Pengembang game harus mengeluarkan lebih dari 30-40% pendapatan mereka untuk iklan agar tetap berada di puncak dan menjaga traffic dari pemain tetap termotivasi. Format iklan lama membutuhkan lebih banyak uang dan menjadi kurang efektif. Pemasar di segmen game hanya memiliki satu opsi nyata untuk mengatasi masalah ini: menemukan cara baru untuk menarik dan mempertahankan pemain.

Memperkenalkan SRG

Komunitas SRG adalah platform intra game pertama yang terdesentralisasi berdasarkan prinsip program loyalty dan sistem rujukan menggunakan kontrak cerdas Ethereum.

Konsep proyek SRG (Support Rich Games) didasarkan pada masalah pengembang game.

Proyek ini merupakan aplikasi yang akan diintegrasikan dengan PC dan game ponsel. Tugas kami adalah menyatukan target pemain dengan menghubungkan komunitas game kecil. Dalam sistem ini, pemain yang telah menjadi mitra proyek (referrer) akan bisa mendapatkan uang untuk program rujukan, mengembangkan bisnis mereka sendiri di dalam ruang permainan.

Komunitas SRG menciptakan ekosistem internal dengan alat untuk promosi dan kemungkinan pelatihan pencarian untuk mitra proyek (perujuk). Kami membentuk kelompok sasaran pengguna, berdasarkan prinsip pemasaran viral. Dengan demikian, pengembang game akan bisa menabung dan lebih efektif mengeluarkan dana yang dialokasikan untuk iklan dan menginvestasikan sebagian besar dana untuk memperbaiki permainan itu sendiri. Adalah kepentingan kita untuk menciptakan sistem sosial penuh, di mana semua arahan saling terkait. Dengan demikian, kita akan bisa membangun sistem motivasi yang lengkap dan terus memotivasi traffic dalam proyek game mitra. Dengan memberikan kesempatan kepada pemain untuk menerima penghargaan nyata, kami dapat memecahkan masalah konversi untuk meningkatkan rata-rata cek, karena pengguna akan memiliki uang tambahan, yang, dalam banyak kasus, akan digunakan untuk proyek game.

Bagaimana Komunitas SRG akan mendapatkan penghasilan ?

Komunitas SRG akan mendapatkan uang dari komisi yang diterima dari pengembang. Akan ada dua jenis penghargaan utama yaitu :
Untuk menarik pemain baru. Penerimaan dana dalam mata uang nasional.

Untuk pembelian dalam game yang dilakukan oleh pemain yang dirujuk. Penerimaan dana dalam mata uang nasional dan GMP.

Sasaran pasar proyek SRG

Sistem kami akan dikembangkan secara aktif di semua negara tempat game mobile dan komputer populer. Namun, kami memilih pasar Asia sebagai prioritas. Kami melakukan itu karena beberapa alasan yaitu :

Jumlah instalasi

China memiliki jumlah pengguna terbanyak. Aplikasi teratas di iPhone ada 350.000 instalasi per hari. Pendapatan terbesar di Jepang adalah 1 juta USD per hari di iPhone dengan 77.000 instalasi dan 1,5 juta USD di Android dengan 53.000 instalasi.

Jumlah uang dan aset aktif dihabiskan untuk game online

Pengguna dari Asia Timur (China, Jepang, dan Korea Selatan) menghabiskan 12,7 miliar USD untuk game mobile pada tahun 2016. 
Jumlah investasi dipimpin oleh Jepang : 132 juta orang menghabiskan 6,2 miliar USD, yang lebih banyak daripada di AS, catatan publikasi. Jumlah terbesar pengguna game mobile di Asia ada di China - 785 juta orang. Mereka menghabiskan 5,2 miliar USD untuk game di iOS dan Android di tahun 2016. Ronde Korea Selatan dari "tiga besar" dengan pengeluaran 1,3 miliar USD.
Sikap positif terhadap mata uang kripto dan perkembangan blockchain Otoritas Jepang pada bulan April tahun ini mengadopsi undang-undang tentang mata uang virtual. Berkat undang-undang yang baru ini, negara tersebut sekarang telah melegalisasi kripto Gestanan di Bitcoin dan Ethereum. Dengan demikian, kripto di Jepang sekarang bisa digunakan untuk pemukiman bersama. China dan Korea akan melakukan hal yang sama.

Waktu rata-rata harian yang dihabiskan untuk game online adalah 5 jam

Di negara-negara Asia, pemerintah telah menyadari masalah antusiasme untuk permainan komputer dan mobile, yang meningkat setiap tahunnya. Semakin banyak anak muda lebih menyukai permainan komputer dan mobile untuk hiburan dan pertemuan pribadi dengan teman-teman.

Token SRG

Token SRG adalah token yang dikeluarkan secara eksklusif selama periode ICO, yang memberi hak kepada Anda untuk menerima bagian dari keuntungan SRG setiap enam bulan. Semua token (100%) yang terjual dan didistribusikan selama ICO disediakan oleh 50% dari keuntungan perusahaan. Pada akhir periode ICO, token SRG akan diperdagangkan di bursa mata uang kripto. Token yang tidak terjual selama ICO akan segera dibakar setelah ICO selesai.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 4 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum, Bitcoin
Harga Token 1 SRG = $2
Bonus 5% -25%
Total Pasokan Token 20.000.000 SRG

Team

Members Nikita Petrov - CEO & Founder
Giovanni Manigrasso - Chief Marketing Officer
Maxim Saykin - Software Testing Expert
Ruslan Kondrashin - Software Architect
Sergejs Toporkovs - Developer (back-end)
Dmitry Sergeev - Lead Developer (front-end)
Alexander Fominykh - Project Manager
Sergey Cheshunas - Business development
Advisors Mr. Marco Corsaro - Managing Director and partner at 77Agency
Dr. Jacinto Soler Matutes - Co-founder at Pimec
Andrey Zaytsev - General director at the investment company Zerich Capital Management
Dmitry Cheleby - CEO&Founder at Quinto Capital Partners
Oleksii Matiiasevych - Ethereum Architect, Smart Contracts Engineer at Ambisafe
Konstantin Zaitcev - ICO Manager at Ambisafe
Andrey Okhlobystin - Managing partner at Gazprombank
Ms. Margarita Fedotova - Vice President (RAUIE), head of Chinese department.

Quick Links


Disclaimer : 
"I am not SRG representative or team member"
( Saya bukan anggota atau tim SRG, saya hanya sekedar penulis artikel )
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: