Wednesday, September 6, 2017

PROPY - Toko Properti Global dengan Pendaftaran Tanah Desentralisasi


Sepanjang sejarah, real estat bisa dibilang berfungsi sebagai toko nilai paling stabil. Bersama dengan persalinan, seperti yang dicatat Adam Smith di The Wealth of Nations, tanah berfungsi bukan hanya sebagai toko tapi juga penghasil kekayaan. Popularitas real estat selama bertahun-tahun telah berasal dari kenyataan bahwa bukan hanya tanah yang biasanya merupakan aset yang hampir selalu menghargai nilainya, tetapi juga sering merupakan aset penghasil pendapatan, menghasilkan kekayaan modal lebih lanjut bagi pemiliknya. Sementara menguntungkan bagi bangsawan abad ke-16 untuk menemukan tempat yang aman untuk menyimpan nilai, likuiditas real estat saat ini menyajikan inefisiensi yang signifikan bagi investor, terutama properti yang membeli di luar negeri. Meskipun inefisiensi ini, pasar properti luar negeri signifikan dan terus berkembang. Antara tahun 2009 dan 2016 permintaan untuk transaksi real estat lintas batas meningkat 334% dari $ 65 miliar menjadi $ 340 miliar. Kami percaya pasar ini seharusnya dan bisa jauh lebih besar.

Apa itu Propy ?

Propy adalah toko real estat global online, yang memungkinkan pembeli, penjual, pialang, dan agen escrow / title / notaris untuk bergabung melalui penggunaan serangkaian kontrak cerdas untuk memfasilitasi transaksi. Propy menyediakan jaringan bagi para aktor ini untuk terhubung satu sama lain dan melakukan pembelian real estat secara online.

Setiap properti memiliki judul unik yang berfungsi sebagai bukti kepemilikan. Kepemilikan properti biasanya dilacak oleh pencatatan gelar semacam itu dalam pendaftar properti terorganisir yang dikelola oleh organisasi pemerintah daerah. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Propy bertujuan untuk mengembangkan Propy Registry dengan tujuan akhir untuk menjadi registri global untuk mendapatkan informasi kepemilikan judul, yang akan tersedia untuk entitas di seluruh dunia, serupa dengan sistem DNS8 untuk domain situs web.


Karena Propy Registry berkembang menjadi sistem yang memungkinkan pembeli untuk memvalidasi transaksi real estat secara legal, Propy bermaksud memasukkan sistem modular untuk memungkinkan pemerintah daerah memberikan peraturan dan peraturan khusus negara yang terkait dengan transaksi real estat yang akan dimasukkan ke dalam perangkat pintar Propy's. platform kontrak Kumpulan kontrak pintar yang dikembangkan sampai saat ini dapat membantu mengeksekusi pembelian real estat di pasar saat ini dan infrastruktur hukum di California, yaitu sesuai dengan peraturan dan kebijakan perusahaan escrow and title dan sesuai dengan undang-undang California yang mengatur rekaman dan aturan proses pembelian

Propy Token (PRO)

Token PRO dirancang untuk digunakan untuk membuka kontrak cerdas untuk transfer judul di Propy Registry. Token PRO dibuat berdasarkan standar token ERC-20, yang memungkinkan integrasi sederhana ke dalam dompet pengguna. Langkah penting dan wajib untuk akuisisi real estat pada Propy Registry mencakup pelaksanaan Kontrak Akta dan Kontrak Judul, yang diperlukan untuk pengalihan hak kepemilikan dan pencatatan perubahan kepemilikan. Propy Registry, akan meminta penggunaan PRO untuk membayar "Biaya Masuk" yang terkait untuk mencatat modifikasi pada blockchain ini.

Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 15 Agustus - 15 September 2017
Pembelian Token Bitcoin, Ethereum
Harga Token 1 PRO = $1
ICO Bonus 2% - 15%
Total Pasokan Token 100.000.000 PRO

Team

Members Natalia Karayaneva - CEO
Andrey Zamovskiy - Chief Blockchain Architect
Alexander Voloshyn - CTO
Maria Angelova - CFO
John Wong - Business Development, China
Denitza Tyufekchieva - Business Development, Europe
John Heeter - Solidity Developer
Ivan Ivanov - Mobile Developer
Oleksii Konashevych - Blockchain architect and researcher
Denis Davidov - UX
Nedialko Vatev - Product Manager
Advisors Michael Arrington
Daniel Kottke
David Cowan
Vinny Lingham
Mike Costache
Bruce Cahan
Jeremy Gardner

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: