Thursday, September 21, 2017

PowerLedger - Bagaimana teknologi blockchain merevolusi energi APAC dan industri energi global


Utilitas yang terintegrasi secara vertikal berada di tengah sistem, seperti laba-laba yang bagus yang memutar sebuah jaring ke konsumen terakhir yang meminta koneksi : mereka memutuskan di mana dan kapan harus membangun kapasitas pembangkit, mereka memutuskan bagaimana menjembatani jarak antara generator dan muatan, Mereka menjaga keseimbangan sistem melalui penerapan tuas yang lekat yang tersedia bagi entitas pengendali terpusat.

Sementara utilitas progresif dan regulator mencoba memposisikan diri mereka sebagai konsumen yang fokus atau berpusat pada konsumen, kenyataannya adalah, bahkan yang paling progresif hanya mengulang sebuah narasi yang mendorong warga masuk kategori konsumen.

Menutupi umbilikus jaringan listrik, konsumen diberi makan makanan dan harga yang mantap. Biaya keamanan energi bisa dihitung dalam hal kontrol, kepastian dan kemandirian ekonomi.

Tapi revolusi teknologi global telah mengubah keseimbangan kekuatan antara konsumen dan otoritas kekuasaan terpusat. Pasar booming di Distributed Energy Resources (DER) seperti sistem fotovoltaik surya (PV), baterai, microgrids dan jaringan tertanam telah memindahkan keseimbangan daya dari otoritas pusat ke tepi grid, ke tempat warga memiliki kontrol.

Dan bukan hanya tentang mengendalikan biaya konsumsi energi, ini adalah cerminan keinginan masyarakat bahwa persediaan energinya lebih berkelanjutan, lebih bertanggung jawab secara sosial, lebih lokal, lebih tahan banting dan lebih demokratis.
Semua yang dibutuhkan untuk memindahkan revolusi ke arus utama adalah model untuk perdagangan energi yang mengendalikan tangan pemain pusat dan menempatkan warga sehari-hari yang bertanggung jawab atas masa depan energi bersama.

Memperkenalkan Platform PowerLedger

Platform Power Ledger adalah platform perdagangan energi tanpa trust, transparan dan interoperabel yang mendukung rangkaian Citizen Utilities yang terus berkembang: peserta yang menghasilkan, mengkonsumsi dan bertransaksi aplikasi energi listrik, dengan tanda perdagangan energi gesekan tanpa pertukaran, Sparkz.

Token Ledger Power (POWRTM) adalah bahan bakar Ekosistem PowerLedger dengan aplikasi perdagangan pribadi dipesan lebih dahulu yang menciptakan Sparkz sebagai ganti POWR. Sparkz saat ini dibeli dan ditukar dengan menggunakan mata uang fiat dengan platform perdagangan individual yang menyelenggarakan pertukaran closedloop untuk energi dan Sparkz.

Aplikasi perdagangan energi tidak hanya konseptual, namun terbukti dan diterapkan di masyarakat dan pasar energi di seluruh dunia termasuk Australia, Selandia Baru, Eropa dan Asia, seperti PowerPeers.

Aplikasi Platform

Perdagangan P2P - Kelas Aplikasi Platform ini memberi para pengecer kemampuan untuk memberdayakan konsumen (atau di lingkungan yang tidak diatur, konsumen itu sendiri) untuk sekadar menukar listrik satu sama lain dan menerima pembayaran secara real-time dari sistem rekonsiliasi dan penyelesaian otomatis dan tanpa tepercaya. Ada banyak manfaat langsung lainnya seperti dapat memilih sumber energi bersih, berdagang dengan tetangga, menerima lebih banyak uang untuk kelebihan tenaga, mendapatkan keuntungan dari transparansi semua perdagangan Anda dengan biaya penyelesaian blokir, dan biaya yang sangat rendah, yang semuanya mengarah ke tagihan listrik yang rendah dan keuntungan yang lebih baik untuk investasi pada energi terbarukan yang didistribusikan.

Neo-Pengecer - Kelas Aplikasi Platform ini memberi para pengecer Neo-pengecer dengan permintaan cerdas dan manajemen persediaan, bersamaan dengan remunerasi dan penyelesaian pembayaran hampir seketika sambil mengelola eksposur konsumen terhadap risiko nonsupply.

Microgrid / Operator Jaringan Tertanam / Strata - Jenis Aplikasi Platform memungkinkan metering listrik, akuisisi data yang besar, transaksi mikro yang cepat, dan pengelolaan grid pada skala granular yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perdagangan di jaringan tertanam menghancurkan perhubungan antara kepemilikan generasi dan konsumsi energi, yang berarti nilai dapat diturunkan dari investasi di DER bahkan jika investor tidak hadir atau tidak mengkonsumsi semua energi yang mereka hasilkan.

Penyelesaian Pasar Grosir - Kelas Aplikasi Platform ini menawarkan pengoptimalan dan pengelolaan pengiriman murah dan transparan dengan cepat, agregasi data, rekonsiliasi, dan penyelesaian untuk pasar energi grosir.

Manajemen Aset Otonom (AA) - Aplikasi Platform saat ini memungkinkan untuk (1) kepemilikan bersama atas aset energi terbarukan dan (2) perdagangan kepemilikan aset terbarukan. AA mampu membeli dan menjual listriknya sendiri dan mendistribusikan pendapatannya ke alamat dompet yang ditugaskan.

Pengelolaan Pasar Distribusi - Aplikasi Platform ini menyediakan data metering yang optimal, pengumpulan data yang besar, hak akses dan pengiriman aset, penyelesaian transaksi yang cepat, load balancing jaringan, manajemen frekuensi, respon sisi permintaan, dan sisi permintaan dan manajemen beban. Optimalisasi aset jaringan dibuat layak dilakukan oleh remunerasi real-time pemilik aset.

Kendaraan Listrik - Kelas Aplikasi Platform ini memfasilitasi data metering real time (berinteraksi dengan Open Charge Point Protocol (OCPP)), pengumpulan data, identifikasi pengguna dan penyelesaian transaksi yang cepat.

Port Daya - Sebuah kelas Aplikasi Platform dimana peralatan tipe virtual pipeline dan pinggir jalan dapat diotomatisasi melalui platform, seperti EVS, dan dapat menyediakan fasilitas penyimpanan penyimpanan mobile yang menjaga pasokan energi ke konsumen energi yang sebagian besar mandiri.

Perdagangan Karbon - Kelas Aplikasi Platform ini menawarkan kontrak cerdas bagi pedagang karbon untuk memastikan transaksi digital lintas organisasi: kredibilitas aset menggunakan teknologi ledger terdistribusi yang tidak berubah; dan transparansi dan auditability. Ini mendukung pelaporan dan penyerahan kredit karbon atau sertifikat kepada pihak yang berwenang.

Pertukaran transmisi - Dalam pengelolaan jaringan transmisi, Platform dapat menyediakan data metering real time, pengumpulan data besar, hak untuk mengakses dan mengirimkan aset, penyelesaian transaksi yang cepat, dan penyeimbangan beban jaringan, menanggapi energi nonstasioner.

Team

Members Dr. Jemma Green - Chair
David Martin - Managing Director
John Bulich - Technical Director
Dr. Gov van Ek - Technical Development
Jenni Conroy - Company Secretary & Product Development
Bill Tai - Board Advisor
Vinod Tiwari - Manager Sales and Business Development
Nuno Martins - Chief Technology Officer
Garry Hasler - Senior Software Engineer
Sheere Ip - Legal and Complience
Marc Griffiths - Ethereum Engineer
Alasadir Penman - System Engineer
Federico Tan - Software Engineer
Kristian Myhre - Energy System Specialist
James Eggleston - Analyst
Meagan Cojocar - Analyst

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: