Sunday, September 24, 2017

PayPie - Penilaian Resiko Kredit Pertama di Dunia tentang Akuntansi Blockchain


Sistem akuntansi double entry ditemukan lebih dari 600 tahun yang lalu dengan tujuan meminimalkan kesalahan dalam pembukuan perusahaan dengan pengenalan debit dan kredit. Ini memungkinkan perusahaan menyimpan catatan yang mencerminkan apa yang dimiliki dan dimiliki perusahaan dan apa yang telah diperoleh dan dihabiskan perusahaan selama periode tertentu.

Namun, sistem akuntansi saat ini adalah sistem tertutup, dan praktik tidak etis dari perusahaan seperti Enron menggunakan batasan akuntansi untuk menggambarkan pendapatan dan mengubah neraca agar menunjukkan kinerja yang baik. Saat ini tidak ada hubungan antara buku satu perusahaan dengan perusahaan lain yang mereka beli atau jual produk atau jasanya dari / ke. Hal ini memungkinkan perusahaan A untuk menipu transaksi yang terjadi dengan perusahaan B. Kurangnya transparansi ini menyebabkan kebangkrutan terbesar dalam sejarah Amerika pada saat itu dan salah satu kegagalan audit terbesar di era kita.

Sistem double entry memecahkan masalah perusahaan yang mengetahui apakah mereka bisa mempercayai buku mereka. Namun, untuk memenangkan kepercayaan orang luar, auditor publik independen juga memverifikasi informasi keuangan perusahaan (neraca, laporan laba rugi, laporan arus kas, dll.). Biaya audit tahunan perusahaan berukuran sedang dimulai dengan puluhan ribu dolar dan dapat dengan mudah mencapai enam angka.

Bank sekarang kekurangan wawasan keuangan bisnis secara real time, dan keputusan mereka didasarkan pada data historis yang mungkin berumur enam bulan sampai satu tahun dan jumlah tersebut tidak mengungkapkan cukup data kualitas untuk mendapatkan penilaian akurat terhadap kesehatan keuangan perusahaan. Lembaga keuangan tradisional menolak 72% permintaan pendanaan dan pemain pinjaman lainnya memerlukan 2 sampai 7 hari untuk due diligence, dan jika disetujui, dibutuhkan waktu 2-5 hari kerja untuk mendapatkan uang di bank. Ini bukan situasi yang ideal, dan jika usaha kecil dan menengah ("UKM") harus menerima pembayaran yang ditangguhkan, maka perusahaan ini memerlukan cara baru untuk mendapatkan pembiayaan.

Memperkenalkan PayPie

PayPie menciptakan platform akuntansi desentralisasi pertama untuk bisnis yang akan memberikan wawasan real-time ke data keuangan untuk mencapai akurasi 100% untuk algoritma risiko kredit yang dapat digunakan secara global. Analisis ini akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan buku besar tunggal dan akan mempertimbangkan data keuangan historis sepanjang masa untuk menjaga dan mengubah cara risiko kredit dinilai oleh kreditur, investor, bank dan lembaga keuangan lainnya sambil membangun ekosistem akuntansi yang didukung blockchain.

PayPie adalah fintech pertama yang mengembangkan profil risiko kredit dari sebuah bisnis berdasarkan algoritme built-in untuk terus menyesuaikannya pada blockchain Ethereal, tergantung pada perubahan pada lebih dari 150 titik data. Makalah ini memberikan gambaran tentang bagaimana PayPie akan mengaktifkan audit keuangan langsung, menyelesaikan tugas duplikat, mempercepat persetujuan kredit, dan memperbaiki keseluruhan proses penilaian kredit dengan mengganggu lanskap akuntansi bisnis.

Platform PayPie

Kami telah memiliki kumpulan bisnis yang signifikan dengan menggunakan SlickPie sebagai platform akunting mereka, dan sekarang kontrak blockchain dan smart dapat menyelesaikan masalah likuiditas mereka. Kami juga memiliki informasi keuangan real-time spesifik mengenai aktivitas mereka; Kami memiliki semua data dan sejarah tentang bisnis mereka. Kami tahu pelanggan, vendor, pendapatan, pengeluaran, dan uang mereka di bank karena umpan live bank menarik data setiap hari. Kami tidak "mengejar calon penjual faktur", namun akan memberi mereka kemungkinan baru yang sesuai dengan pilihan sistem akuntansi mereka yang telah digunakan oleh mereka.

Verifikasi transaksi merupakan bagian penting dari proses pemberian pinjaman dan menuntut waktu dan sumber daya untuk perusahaan peminjaman. Verifikasi kebenaran semua transaksi akan tersedia di blockchain. Untuk mengakses pinjaman pada platform PayPie, proses Mengenal Nasabah KYC akan diterapkan untuk UKM.

Pasar - Dibangun berdasarkan Algoritma Risiko Kredit

Algoritma credit risk PayPie akan memungkinkan UKM untuk mendapatkan akses langsung terhadap likuiditas dengan menjual fakturnya kepada pemegang token. Karena PayPie sudah memiliki informasi transaksional dan keuangan yang terperinci mengenai bisnis dalam beberapa kasus lebih baik daripada bank mereka, algoritma risiko yang telah terbukti akan kami nilai dan merekomendasikan perusahaan terbaik yang dapat dipasarkan dan dipilih untuk pembiayaan. Perusahaan-perusahaan dengan sejarah yang baik dan skor risiko terendah akan mendapatkan keuntungan, dan insentif akan tersedia. Pemegang Token akan membeli faktur dengan tarif diskon dan memberi UKM uang dalam waktu 24 jam sambil menunggu pelanggan pertama membayar jumlah asli pemberi pinjaman sesuai dengan lembar terminasi. Platform PayPie akan membantu UKM untuk mendapatkan dana langsung atas sejumlah uang yang harus dibayarkan kepada pelanggan mereka dari pemegang token, daripada menunggu pelanggan membayar faktur setelah periode tangguhan yang biasanya menyebabkan ketegangan pada arus kas mereka.

Masa Depan Akuntansi - PayPie Single Ledger

Ini adalah proyek yang paling ambisius, dan kita mengambil pendekatan dari bawah ke atas. Kami akan menggunakan ekosistem yang sudah dibangun di atas untuk mengubah sistem akuntansi terisolasi dan terpusat yang digunakan oleh UKM di seluruh dunia dan mengenalkan platform akuntansi terdesentralisasi yang baru. Alih-alih menyimpan catatan terpisah dalam perangkat lunak akuntansi yang berbeda, perusahaan dapat menulis transaksi mereka secara langsung ke dalam daftar bersama, menciptakan sistem yang saling terkait untuk memastikan catatan akuntansi.

Bisnis akan menyiapkan, menandatangani dan mengirim dokumen UBL hashed dan kontrak cerdas yang terkait sehingga proses dari mengeluarkan pesanan pembelian, faktur, pengiriman barang dan jasa ke pembayaran dapat dilacak dengan mulus di platform akuntansi yang tidak dapat dipercaya. Ekonomi Amerika Serikat sendiri memproses sekitar 25 miliar faktur dalam setahun dan ini akan memungkinkan kita untuk menghapus "putuskan" yang terjadi bila berbagai pihak menggunakan perangkat lunak akuntansi yang berbeda dan akan sangat meningkatkan keakuratan skor analisis risiko kita. Ini akan menghasilkan tingkat harga yang lebih baik dari pasar untuk penjual faktur karena bisnis akan dapat memanfaatkan sumber daya yang telah dibangun untuk mereka.

Pendekatan buku besar tunggal kami akan secara signifikan mengganggu alur kerja akuntansi dan regulator yang sudah ada di semua pasar. Akan ada banyak penggunaan akuntansi tanpa trust tentang blockchain. Beberapa manfaat lain dicapai karena penerapan teknologi yang berarti :
  • Tidak ada re-keying data oleh berbagai pihak
  • Kurang waktu yang dihabiskan dalam kolaborasi penagihan, mis., Menindaklanjuti faktur yang belum dibayar, penghapusan faktur duplikat, duplikasi akhir upaya
  • Rekonsiliasi keuangan terdistribusi secara otomatis
  • Dokumentasi pengaturan dan kepatuhan otomatis & mulus
  • Jejak audit terlacak / mengotomatisasi keseluruhan proses audit
  • Melacak kepemilikan aset
  • Penghematan signifikan pada asuransi kredit, audit & review

Platform Token PPP

Token PPP akan didasarkan pada standar Ethereum ERC20, sebuah platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain. Ethereum memungkinkan kontrak cerdas - program komputer terdistribusi yang dapat membantu perjanjian kontrak online dengan cara yang aman secara kriptografi. Etereum bersifat open source dan diadopsi oleh institusi di seluruh dunia JP Morgan, Deloitte, IBM, Microsoft, dan Toyota.

PPP Token adalah token utilitas yang menyediakan akses ke platform PayPie untuk transaksi dan layanan tertentu. Setiap Token PPP memberikan hak kepada pemegang hak untuk mengakses layanan tertentu termasuk pembelian faktur dan akses ke sejarah kredit UKM.

Pemberi pinjaman akan meminta Token PPP untuk mengakses platform PayPie, dan token dapat digunakan untuk membeli faktur diskon, data penilaian kredit dan data keuangan real time dari UKM. Misalnya, jika Anda membeli tagihan dari bisnis X dengan harga diskon sehingga pelanggan mereka, bisnis Y dapat memberi Anda jumlah faktur penuh pada batas waktu pembayaran - katakanlah 120 hari dari sekarang - akan menghabiskan XXX jumlah Token PPP.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token 15 Oktober - 15 November 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 1 PPP = 0.0011 ETH
Bonus -
Total Pasokan Token 110.000.000 PPP

Team

Members Nick Chandi - Co-Founder and CEO
Jag Barpagga - Co-Founder and CIO
Yohan Varella - CMO
Pardeep Kumar - Platform Dev. Manager
Sulabh Singla - Technical Lead
Bogdan Fiedur - Blockchain Expert
Rajeev Ranjan - Risk Management Lead
Ben Samaroo - External Legal Counselor
Advisors Ranica Arrowsmith
Jack Shaw
Steven Sprague
Gary Cokins

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
Share This
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda sangat membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (legitloanfirm322@gmail.com) atau (globalfinance334@gmail.com).

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda Mencari Sumber Keuangan dengan tingkat bunga 2% untuk Apartemen Baru, Konstruksi,
    Refinance,
    Konsolidasi Utang, Tujuan Pribadi atau Bisnis? Skala kecil atau besar? Sini
    Mari membuka kesempatan

    Realita Keuangan Rumah Tangga yang signifikan menawarkan Jasa Keuangan kepada orang yang berkualifikasi
    Orang (s).

    * Jumlah maksimum yang kami pinjam adalah 500.000.000,00 untuk semua mata uang
    Mata uang: Dolar Amerika Serikat, Eropa dan Inggris (GBP) e.t.c

    Hubungi kami melalui email: ..
    legitloanfirm322@GMAIL.COM

    globalfinance334@gmail.com

    ReplyDelete