Wednesday, September 13, 2017

IMMLA - Aplikasi Logistik Multi-Modal Internasional


Meskipun pasar logistik modern sangat intensif, namun berkedip dan tidak dikelompokkan lagi oleh penghalang informasi. Hal ini biasanya menyebabkan volume rendah dan harga tinggi. Perkiraan terakhir menunjukkan bahwa di bawah 80% perusahaan melakukan kinerja yang tidak efisien. Pengaturan persaingan ketat yang ketat menyiratkan bahwa pasar logistik bisa saja 5 kali lebih besar tanpa kerugian ini.

Misi IMMLA adalah membuatnya lebih cepat, aman dan murah bagi pemilik kargo dan kargo untuk menyelesaikan transaksi pengangkutan kargo. IMMLA melibatkan teknologi kontrak blockchain dan smart untuk menghilangkan masalah kepercayaan, hambatan informasi dan biaya legal

Di bidang logistik, banyak nuansa sulit untuk diperhitungkan dalam satu solusi universal IT. Oleh karena itu, IMMLA mengumpulkan konsorsium pakar dari pimpinan industri untuk menghindari kekurangan pesaing potensial saat membuat layanan transportasi multimodal IMMLA. IMMLA didirikan atas dasar SoftBusinessSolutions - IT-company dengan fokus logistik, Global Transport Investments dan Hellmann Worldwide Logistics - pemimpin industri berdasarkan pangsa pasar.

Pasar IMMLA

Sektor logistik, menurut perkiraan para ahli, adalah sampai 6% dari PDB dunia dengan omset $ 14 triliun per tahun pada tahun 2015. Pasar barang akan mempertahankan pangsa signifikan dalam ekonomi global untuk waktu yang lama dengan CAGR dari 3%. Penggerak pertumbuhan yang berkelanjutan memperketat risiko sektor: pembagian kerja global dan regional dan pertumbuhan penduduk.

Solusi TI untuk mengotomatisasi proses pemilihan pilihan transportasi yang efektif sangat diminati oleh kedua freighter dan pelanggan perusahaan forwarding. Hal ini secara tidak langsung dibuktikan dengan fakta-fakta berikut:
  • Appetite untuk investasi. Selama tiga tahun sebelumnya, jumlah investasi modal ventura di agregator TI untuk pengiriman telah mencapai $ 150 juta. Lebih dari 10 kesepakatan ekuitas swasta ditempatkan di AS, dua di China, dan beberapa di Eropa Barat. Dua forwarder berbasis TI (Cargomatic dan Freightera) telah mencapai pendapatan masing-masing $ 10 juta per tahun
  • Dampak TI terhadap pasar sangat penting (IoT, komunikasi, dll), namun sampai saat ini potensi ini belum digunakan untuk integrasi platform TI peserta mandiri.

Solusi yang dibawa oleh IMMLA

IMMLA menawarkan layanan terdesentralisasi yang menggunakan kontrak cerdas berdasarkan teknologi blockchain dan memecahkan masalah logistik internasional dengan cara yang jauh lebih skala. Dengan menggunakan antarmuka yang mudah digunakan, pemilik kargo dapat menemukan solusi terbaik dari ribuan opsi untuk transportasi multimodal, dan untuk harga, waktu, dan kualitas terbaik. Teknologi blockchain memungkinkan mereka melakukan pembayaran yang dijamin untuk sebuah kontrak. Mereka bisa menggunakan dokumen elektronik, dan prosesnya aman dan transparan. Geotracking memungkinkan mereka untuk melacak kargo mereka secara real time menggunakan smartphone.

Bagaimana Cara IMMLA Bekerja ?

Kami menggunakan teknologi canggih di setiap tahap


Penerapan IMMLA

Entitas - orang yang memperoleh izin dalam sistem IMMLA. Entity adalah pengguna sistem yang aktif, dia memulai tindakan baru dan berinteraksi dengan pengguna dan subsistem lainnya. Setiap entitas memiliki kunci publik dan pribadi untuk membuat transaksi baru di Blockchain dan untuk menandatangani data sensitif.

Oracle - badan hukum yang memiliki keypair, dan menandatangani transaksi berdasarkan permintaan saat ekspresi yang diberikan pengguna dievaluasi ke true.

Ketentuan Layanan - daftar penawaran disediakan oleh entitas. Penawaran terdiri dari harga, kondisi, batasan, dll.

Lelang - tempat pasar IMMLA untuk mendapatkan persyaratan terbaik bagi Pemilik Kargo dan untuk mendapatkan pesanan baru untuk Carrier. Service memuat data dari Blockchain dimana Cargo Owner mendorong pesanan dan Carrier ToS. Operator dapat mengubah penawaran mereka selama pelelangan.
Pemilik Kargo - entitas yang lolos verifikasi IMMLA sebagai inisiator permintaan pengiriman.

Pengantar - entitas yang bertanggung jawab untuk pengiriman kargo. Carrier menyediakan layanan, mengambil partisipasi dalam pelelangan dan mengirimkan kargo ke Pemilik Kargo. (S) dia bertanggung jawab atas proses pengiriman penuh.

Delivery Analysis Service (DAS) - submodule pihak ketiga. Layanan mengumpulkan riwayat pengiriman oleh penyedia yang berbeda, mendapatkan permintaan IMMLA untuk pengiriman baru, menganalisis persyaratan layanan yang disarankan, melakukan koreksi berdasarkan persyaratan pengguna dan memberi peringkat hasil akhir. DAS juga bertanggung jawab atas pelelangan dan rekomendasi Cargo Owner, seperti harga dan kondisi terbaik.

Document Management Service (DMS) - submodule pihak ketiga. Layanan beroperasi dengan kontrak antar agen. Peserta memilih persyaratan pengiriman dan pembayaran yang nyaman, mengisi formulir generik dan pul

Delivery Tracking Service (DTS) - Layanan pelacakan IMMLA berkomunikasi dengan penyedia data pihak ketiga. DTS mengumpulkan data masuk milik proses pengiriman kargo.

Team

Members & Advisors Kirill Tulenev - Executive director
Vyacheslav Neunyvakin - Information director
Vitali Sosnowski - Developer
Vitaly Stepanov - Development director
Mikhail Astakhov - Leading analyst
Ninel Tufino-Gerlakas - Founder
Valeria Rasulova - ICO Project manager
Pavel Drobintsev - Technical Advisor PhD in Technical Science
Michael Hess - Member of the Board Hellmann East Europe
Alexander Gromov - Logistic advisor
Formag Forwarding - International Logistic Advisor/Partner

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: