Monday, September 11, 2017

Mengenal apa itu Platform Notary

Pernahkah Anda membeli sesuatu yang digunakan seperti mobil, perabotan, barang elektronik, dan lain-lain, dan khawatir apakah semuanya akan sebaik orang yang menjualnya kepada Anda mengatakan bahwa itu akan terjadi?

Pernahkah Anda menyewa tempat, meminjamkan uang kepada seseorang, atau hanya mengatakan 'ya' untuk sebuah proposal?

Begitu juga kita! Segera setelah itu, kami selalu bertanya kepada diri kami sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

Apakah mobil benar-benar dalam kondisi bersih seperti yang dikatakan penjual?
Bagaimana jika mobil mogok dalam perjalanan pulang dari penjual?
Kesalahan siapa itu? Bagaimana saya melindungi kekayaan saya dalam pernikahan?
Akankah orang tersebut mengembalikan uang itu kepada saya?
Jadi, bagaimana kita bisa melindungi kepentingan kita sendiri, menghindari skenario ini, dan mendapatkan apa yang kita bayar?

Kami punya solusi. Ini disebut Platform Notary.

Apa itu Platform Notary ?

Platform Notary adalah aplikasi mobile pertama yang memungkinkan Anda terlibat dalam kontrak saat bepergian. Itu berarti, jika Anda membeli mobil bekas, Anda bisa membuka aplikasi mobile Notaris Platform, mendownload template kontrak dan memasukkan informasi penting Anda. Dalam kebanyakan kasus, ini akan terjadi, tapi kami mengambil satu langkah lebih jauh. Untuk keamanan tambahan Anda memiliki pilihan untuk mengambil foto / video negara tempat mobil berada, dan menambahkannya ke dalam kontrak. Langkah terakhir adalah menandatangani kontrak dengan sidik jari dan Anda baik untuk pergi.

Platform Notary Pasar bisnis dan kemungkinan penggunaan kasus

Ada banyak pasar di mana aplikasi Platform Notary dapat mempercepat proses dan menjamin lebih banyak keamanan dan transparansi. Tujuan dari platform ini adalah untuk mencakup semua pasar, dimulai dengan yang paling kompleks (mengenai keamanan dan integrasi) »Pelanggan ke pelanggan« dan beralih ke pasar yang lebih luas dan lebih teratur. Integrasi akhir akan terjadi dengan pasar »Pemerintah untuk bisnis«.

Pelanggan ke pelanggan

Pelanggan ke pelanggan, atau konsumen ke konsumen, adalah model bisnis yang memfasilitasi transaksi produk atau layanan antar pelanggan. Ini adalah titik awal integrasi Platform Notaris dalam kasus penggunaan kehidupan nyata.

Bisnis ke pelanggan

Bisnis ke pelanggan, adalah jenis transaksi perdagangan dimana bisnis menjual produk atau layanan kepada konsumen. Perbedaan utama antara pelanggan ke pelanggan adalah, bahwa pelanggan terlibat dalam hubungan dengan bisnis dan bukan pelanggan lain.

Bisnis ke bisnis

Istilah ini berarti bisnis ke bisnis, yang merupakan model yang berfokus pada penjualan produk dan layanan kepada perusahaan lain. B2B sering kali berlawanan dengan bisnis-toconsumer (B2C). Dalam perdagangan B2B sering terjadi bahwa para pihak dalam hubungan tersebut memiliki kekuatan negosiasi yang sebanding, dan bahkan jika tidak melakukannya, masing-masing pihak biasanya melibatkan staf profesional dan penasihat hukum dalam negosiasi persyaratan, sedangkan B2C dibentuk menjadi jauh lebih besar. derajat oleh implikasi ekonomi dari asimetri informasi. Kita dapat dengan jelas melihat kesesuaian untuk Platform Notaris dalam hubungan B2B tersebut.

Pemerintah ke pasar konsumen

Pemerintah ke pasar konsumen memberikan banyak kesempatan bagi konsumen, baik swasta maupun komersial, untuk memanfaatkan banyak penawaran pemerintah yang tersedia. Bisnis ini melibatkan segala hal mulai dari hibah dan pinjaman hingga salinan transaksi properti dan laporan kredit. Kontrak pemerintah bisa sangat menguntungkan dan merupakan pasar yang sangat besar bagi pemerintah bagi bisnis konsumen.

Pemerintah ke bisnis

Pemerintah ke bisnis adalah hubungan antara institusi administrasi publik dan perusahaan. Dalam model ini inisiatif berasal dari pemerintah dan bisnis adalah kelompok sasaran. Ini termasuk undang-undang dan peraturan yang menargetkan bisnis, komunikasi resmi oleh pemerintah dan badan pengatur, proses tender, dll. Hubungan dapat merujuk permintaan informasi dari perusahaan dalam situasi kehidupan atau pengalihan dokumen resmi ke badan hukum. Model ini biasanya digunakan untuk merujuk pada solusi TIK yang mengubah komunikasi semacam itu menjadi bentuk elektronik atau untuk menggambarkan solusi yang menyederhanakan komunikasi antara administrasi publik dan perusahaan (misalnya portal internet dari otoritas pengadaan atau solusi elektronik untuk pembelian).

Penggunaan Kasus dengan Potensi Lebih Besar

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, hampir tidak terbatas jumlah kasus penggunaan kontrak NTRY. Tujuan dasarnya adalah untuk menghubungkan dua atau lebih kontraktor / pihak yang memiliki kontrak yang dirancang khusus untuk penggunaannya. Beberapa kasus penggunaan dengan potensi besar lebih jauh dijelaskan:
  • Kontrak Opsi
  • Kontrak Sewa Guna Usaha
  • Surat Kredit
  • Hibah Eeasements
  • Kontrak Pernikahan
  • Jaminan
  • Sertifikasi
  • Pengaturan dalam Keluarga

Integrasi Platform Notary (NTRY)

Integrasi berbagai sumber digital akan ditawarkan bagi pengguna untuk digunakan. Sumbernya bisa digunakan secara terpisah atau kombinasi. Ini termasuk:
  • template atau tertulis dan kemudian dipindai formulir
  • suara
  • gambar
  • video
  • bukti eksistensi (misalnya pengenalan wajah, pemindaian retina), dan
  • (kemungkinan untuk mengunggah file digital atau hanya hash dari file digital jika terjadi
  • data rahasia).

Rincian ICO

Jadwal ICO 10 Oktober - 11 November 2017
Pembelian Token Bitcoin, Ethereum
Harga Token 1 NTRY = $0.11
ICO Bonus -
Total Pasokan Token 150.000.000 NTRY

Team

Members Sašo Verčko - CEO, Co-Founder
Iztok Peruš - Ph.D., CDIO, Founder
Bilal Arif - CIO, Head of Developers
Anita Žvikart - CMO
Robert Klinc - Ph.D., Developer
Yumna Ghazi - Blockchain Developer
Basit Raza - Blockchain Developer
Miha Peruš - Front-End Developer
Advisors Žiga Turk - Ph.D., scientist and former minister
Boris Kozlevčar - Legal expert for crypto
Matej Grušovnik - App & UX Designer
Gregor Šebijan - Digital Creative Director

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: