Wednesday, September 13, 2017

Liquid Asset Token ( LAToken ) - Dapatkan ekspos terhadap harga aset riil melalui kripto


Blockchain startup Liquid Asset Token (LAT) memusatkan perhatian pada sesuatu yang familiar namun penglihatannya tetap besar. LAT adalah platform untuk pasar sekunder yang menghubungkan investor dan pembeli dengan minat untuk mengakuisisi aset tidak likuid seperti real estat, pinjaman bank, dan bahkan karya seni dan pemilik yang ingin menjual dan melikuidasi.

Menjual aset jenis ini memiliki tantangan tersendiri. Jadi permulaan, likuidasi barang tiket besar bisa kejam waktu. Seringkali, penjual juga mungkin harus. Penjual untuk layanan sampingan seperti pialang atau rumah lelang untuk menghubungkan mereka ke jaringan pembeli mereka dan cara penjualan.

Inilah sebabnya mengapa beberapa orang harus menggunakan gadai barang-barang ini atau menempatkannya sebagai jaminan pinjaman jika mereka membutuhkan uang cepat. Komisi juga bisa mahal. Selain itu, pembayaran sering harus ditangani oleh layanan escrow dan dokumentasi seringkali harus ditangani oleh pengacara. Ini semua adalah biaya yang harus diserap penjual. Penjual harus mengorbankan banyak hanya untuk melikuidasi aset-aset ini.

Misi dari Proyek LAToken

LAToken mengubah akses terhadap modal, dan memungkinkan kripto yang dapat digunakan secara luas dalam ekonomi riil dengan membuat aset riil dapat diperdagangkan dalam kripto.

Kami mendesentralisasi pasar modal, membuat mereka lebih transparan, efisien dan berkelanjutan, sekaligus menghapus biaya institusi menengah dan institusi "terlalu besar untuk gagal".

Hal ini menghasilkan arus modal yang lebih cerdas, memberdayakan orang-orang di seluruh dunia untuk mewujudkan gagasan mereka yang paling produktif menuju kehidupan demi keuntungan masyarakat.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Perdagangan token yang terkait dengan harga aset lancar

Pada platform LAT, cryptoholders dapat membeli token yang terkait dengan harga aset publik (saham, obligasi dan komoditas). Prosesnya adalah sebagai berikut :

  1. Token LAToken terkait dengan harga aset publik (misalnya pangsa Apple)
  2. Cryptoholder membeli token aset di lelang di platform LAT menggunakan kriptourrency
  3. Pada tanggal penyelesaian yang telah ditentukan sebelumnya, LAToken membeli kembali token aset dari cryptoholders dengan harga pasar saat ini dari underlying asset (misalnya harga pasar saat ini dari saham Apple di NASDAQ)
Ini sangat mirip dengan membeli kontrak forward di bursa efek. Keuntungannya adalah, karena biaya transaksi yang jauh lebih rendah pada platform LAT, bahkan cryptoholder ritel kecil pun bisa mendapatkan keuntungan dari potensi kenaikan saham, obligasi dan komoditas tanpa mengubah kriptocurrency menjadi fiat.

LAToken memiliki Platform yang sudah beroperasi

Platform LAT adalah jantung dari ekosistem bertenaga blockchain finansial

Elemen kunci dari platform LAT adalah Dompet LAT, Asset token constructor, LAT marketplace, terminal perdagangan, App store, constructor dan back office.

Dompet LAT

Dompet LAT memungkinkan pengguna untuk mengontrol saldo akun token, melakukan transaksi, membuat token baru dan menghubungkannya ke aset


Konstruktor token aset

Asset tokenization diatur melalui Asset token constructor. Untuk mengeluarkan token aset, pemilik aset harus:
  1. Pilih jenis token tergantung pada skema penebusan yang diinginkan: token peluru (memungkinkan pelunasan penuh pada tanggal penyelesaian) atau token jenis angsuran (memungkinkan penebusan dengan angsuran)
  2. Periksa kriteria kelayakan aset dan pilih struktur hukumnya
  3. Siapkan kontrak cerdas dan peraturan
  4. Lengkapi uji kelayakan dari aset dasar dan menetapkan struktur hukum akhir
  5. Tandatangani perjanjian dengan kustodian bersertifikasi LAT



Pasar LAT

Pasar LAT memungkinkan pengguna untuk:

  1. Tawarkan bukti aset untuk penjualan awal
  2. Mengelola portofolio pribadi
Pemilik aset dapat membuat dan menjual token aset mereka di pasar LAT yang menyediakan informasi aset yang diperlukan, menanyakan harga dan tanggal penyelesaian. Segera setelah semua proses hukum yang diperlukan selesai, token aset tersedia untuk dibeli oleh semua cryptoholder terdaftar.


Cryptoholder dapat dengan mudah mencari token aset yang diperdagangkan dengan menetapkan kriteria pilihan pribadi mereka, melihat informasi aset terperinci dan riwayat serta harga penawaran / permintaan. Antarmuka pasar juga memungkinkan cryptoholders untuk dengan mudah melihat dan mengelola portofolio mereka.

Terminal perdagangan

Terminal perdagangan memungkinkan cryptoholders untuk mengajukan penawaran bid / ask, menetapkan kriteria perdagangan dan proses perdagangan berdasarkannya. Klien berbasis web dan download tersedia.

App store dan konstruktor

App Konstruktor mengizinkan aplikasi yang disesuaikan untuk dibangun di platform LAT:

  • Kelas aset khusus
  • Persyaratan resmi
  • Prosedur underwriting

Aplikasi dapat dijual dan dibeli di App LAT App

Back Office

Back office memungkinkan cryptoholders untuk menghitung secara real time nilai aset bersih portofolio mereka dan menyediakan alat analisis risiko dan eksposur.



Token

LAT adalah token utilitas yang dirancang untuk mendukung transaksi pada platform LAT. Ini akan dibeli oleh cryptoholders dan pemilik aset untuk melakukan hal berikut:

  • Beli aset dan token lainnya di platform LAT (mis., Jika Anda ingin membeli sebagian kecil dari aset seharga $ 100k, Anda perlu membeli LAT setara dengan $ 100k)
  • Membayar biaya transaksi Sebagian besar pembayaran ini akan diterima oleh pemegang simpul
  • Beli kembali token aset
Cryptoholder membeli LAT untuk membeli token aset yang diperdagangkan di platform LAT dan membayar untuk transaksi. Dengan demikian, permintaan untuk LAT berkorelasi dengan volume perdagangan pada platform LAT.

Perputaran token yang didukung aset yang diperdagangkan di platform LAT dapat melebihi $ 14 triliun pada 2025. LAT berada pada posisi yang baik untuk menjadi salah satu mata uang yang paling stabil dan populer.

Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 22 Agustus - 10 Oktober 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 714 LAT / ETH
ICO Bonus -
Total Pasokan Token 400.000.000 LAT

Team

Members & Advisors Valentin Preobrazhensky - CEO
Denis Simagin - Managing Director
Cecilia Mueller Chen - Legal and Compliance Advisor
Bradley Rotter - Security Advisor
Mitchell Manoff - Advisor for Financial Services
David Drake - Real Estate Products Advisor
Eli Taranto - IR Director
Danila Simonov - CTO
Michael Sbitinkov - CTO of LAT Back Office
Artem Chestnov - Bizdev
Katerina Pantyuhina - PR
Siranush Sharoyan - Chief Editor
Alexandra Petrova - Manager
Pavel Oskov - Head of SMM/Community Management
Igor Kolokoltsev - IR and Partnerships
Fedor Sapronov - Corporate Banking Products Advisor
Jeremy Epstein - Marketing Advisor
Strizhenok Arseniy - Advisor
Maxim Vasilyev - Front End
Aaron Schwartz - Smart Contracts Developer
Mikhail Burtsev - Deep Learning Research
Anish Mohammed - Security Architect
Abhijith Naraparaju - Blockchain Solution Architect
Ismail Malik - Blockchain R&D and ICO Advisor
Raghu Uk - Banking Integrations
Sandris Murins - Blockchain Strategist
Urvi Guglani - Research Analyst
Eugene Chang (張渝江)  - Regional Partner, Hong Kong
Rainer Michael Preiss - Marketplace Lending Investors Advisor
Reuben Godfrey - Community advisor
Michael Gord - Advisor

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: