Sunday, September 10, 2017

GOLDMINT - Platform Blockchain yang Mengoperasikan Aset Kripto Yang Didukung Emas


Dari semua logam mulia, emas adalah yang paling populer sebagai investasi. Investor umumnya membeli emas sebagai cara diversifikasi risiko, terutama melalui penggunaan kontrak berjangka dan derivatif. Pasar emas tunduk pada spekulasi dan volatilitas seperti pasar lainnya. Dibandingkan dengan logam mulia lainnya yang digunakan untuk investasi, emas memiliki safe haven dan lindung nilai yang paling efektif di antara sejumlah negara.

Kelangkaan emas yang relatif, portabilitasnya (Anda bisa membawa barang kecil, koin atau perhiasan), dan permintaannya yang besar dalam aplikasi industri, menjadikannya komoditas yang sangat diinginkan. Cryptocurrency telah mengadopsi beberapa keuntungan emas dengan penciptaan bitcoin yang langka: melalui pengenalan koin digital yang dapat dengan mudah dan mudah ditransmisikan dan dengan penciptaan blockchain terdistribusi dan terdesentralisasi yang membantu bisnis. Cryptocurrency juga menambahkan nilai dengan membuat transaksi seseorang cepat, aman dan transparan.

Apa itu GoldMint ?

GoldMint berjalan di buku besar blockchain dan bekerja melalui aset kripto digital yang disebut GOLD yang nilai kripto-nya didasarkan pada emas fisik. Platform yang terdesentralisasi menggunakan blockchain khusus yang membantu pemilik emas melakukan perdagangan, pinjaman, berinvestasi dan umumnya menggunakan komoditas mereka untuk mendapatkan keuntungan.
GoldMint membeli, menjual dan membeli kembali EMAS pada harga pasar saat ini untuk emas fisik. Perusahaan menggunakan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) atau emas fisik (999 kualitas) sebagai keamanannya. Cadangan emas GoldMint setara atau melebihi jumlah EMAS yang ditambang.

Perbedaan antara GoldMint dan blockchain mata uang kripto emas lainnya mencakup hal-hal berikut :

  • GoldMint menggunakan blockchain dan altcoin sendiri, yang disebut MNT, untuk transaksi EMAS.
  • GoldMint menggunakan Proof-of-Stake dimana penambang membagi-bagikan blok / transaksi sesuai dengan jumlah MNT yang mereka miliki. Bukti saham (PoS) lebih cepat, lebih sederhana dan lebih murah daripada proof of work (PoW).
  • Emas fisik dan ETF disimpan dalam unit penyimpanan terdesentralisasi terprogram.
  • Custody Bot - Unit penyimpanan inovatif GoldMint diprogram untuk secara otomatis mengidentifikasi dan menyimpan perhiasan emas, batang logam kecil (sampai 100 gram) dan koin, tanpa campur tangan manusia.

Karakteristik aset kripto EMAS meliputi:

  • 100% transparansi informasi tentang semua emas yang dimiliki oleh GoldMint, mengungkapkan cadangan emas perusahaan dan kemampuannya untuk membeli kembali EMAS pada harga perdagangan saat ini.
  • GoldMint menggunakan blockchain terdesentralisasi untuk kontrak pintar dan untuk menyimpan aset kripto nya.
  • GoldMint menggunakan ETF untuk likuiditas dan elastisitasnya. ETF membantu Anda menukar emas jauh lebih cepat daripada emas fisik.
  • Pinjaman yang dijamin bisa mengandung emas, seperti perhiasan atau koin. GoldMint membantu Anda menyimpan jaminan ini di Bot Penyimpanan yang unik.
  • Kemampuan untuk menerima pendapatan pasif karena harga pasar EMAS meningkat.
  • Pembelian kembali EMAS untuk fiat sesuai dengan harga EMAS saat ini.
  • Sistem registrasi dan identifikasi pengguna yang cepat.

Bagaimana cara GoldMint bekerja ?


Emas digital memberi penggunanya sejumlah peluang dengan menggabungkan keunggulan logam mulia di satu sisi - dan aset kripto digital di sisi lain.

  • RISIKO LINDUNG NILAI - Pedagang, investor dan orang lain yang menggunakan kripto dapat menggunakan koin stabil EMAS untuk melindungi risiko dan menghemat tabungan mereka dari volatilitas dan perubahan harga yang dramatis.
  • INVESTASI - Dua skenario manajemen kepercayaan GoldMint tentang aset kripto menjamin investor dengan ROI 10% per tahun dalam bentuk emas dan merupakan alat investasi yang transparan.
  • PERTUKARAN UNIT - Aset kripto EMAS tidak stabil rendah dapat digunakan sebagai unit pembayaran baik untuk perusahaan maupun perorangan. Inti dari aset digital membuat mereka menjadi mata uang yang cepat, transparan dan aman.
  • PEMINJAMAN TERTENTU DIATAS EMAS - Individu dan perusahaan bisa mendapatkan pinjaman dalam mata uang fiat yang dikenakan pada aset kripto EMAS mereka. Kartu kredit dengan bank mitra dipancarkan untuk tujuan ini.

Peta Jalan Proyek


Team

Members Dmitry Pluschevsky - CO-FOUNDER DAN CEO
Konstantin Romanov - CO-FOUNDER
Anton Akentiev - LEAD BLOCKCHAIN DEVELOPER
Konstantin Pichugin - CTO
Evgeny Volfman - CO-FOUNDER DAN CBDO
Igor Ryabenkiy - CO-FOUNDER
Alexander Pavlov - DIREKTUR PRODUK
Maxim Uperyaka - MANAJER PEMASARAN
Peter Bel - PR DIREKTUR
Anna Palmina - IR & PENGEMBANGAN BISNIS
Kirill Zhukov - PENGEMBANGAN BISNIS, HUBUNGAN BANK
Penasihat Dr. Serge Umansky
Vladislav Martynov
Julian Zegelman
Dmitry Evenko
Alexey Chuykin

Quick Links

Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: