Friday, September 1, 2017

ARToken by Cappasity - Ekosistem AR / VR terdesentralisasi untuk pertukaran konten 3D


Cappasity, menjadi pemain yang sangat tepercaya dalam mendigitalkan 3D dan aplikasinya untuk augmented dan virtual reality (AR / VR), mengumumkan sebuah rangkaian ARToken (ART). Crowdfund ART akan menandai dimulainya Ekosistem AR / VR yang Terdesentralisasi yang memungkinkan generasi konten AR / VR / 3D mudah. Ekosistem memanfaatkan infrastruktur blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten AR / VR / 3D. Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta yang terdesentralisasi dan tidak aman, sehingga orang dapat menikmati pertukaran konten tanpa batas di dalam Ekosistem AR / VR.

Augmented dan virtual reality (AR / VR) menjanjikan untuk mengubah cara kita hidup, mengkonsumsi, berinteraksi dengan lingkungan digital dan satu sama lain. Pasar AR / VR diproyeksikan akan menjadi bisnis bernilai miliaran dolar pada dekade berikutnya dan memiliki permintaan yang meluas. Meskipun demikian, kurangnya konten AR / VR / 3D yang menarik, produksi padat karya dan kualitas yang tidak sempurna menghalangi evolusi industri AR / VR dan adopsi massal AR / VR.

Kami yakin revolusi AR / VR akan didorong oleh pembuat konten. Untuk alasan ini,
kami telah berkomitmen pada ambisi dan pengalaman kami untuk meluncurkan Ekosistem AR / VR yang berorientasi konten. Token utilitas, ARToken, akan digunakan sebagai mata uang digital asli untuk pembelian konten dan untuk mendapatkan anggota komunitas yang aktif melalui Dana Keagamaan yang berdedikasi.

Mengapa teknologi AR / VR penting ?

Perusahaan-perusahaan teknologi tinggi bertaruh pada virtual reality dan juga ditambah dengan demikian mengharapkan mereka mengguncang banyak industri dan secara besar-besaran melakukan reboot gaya hidup dan perilaku kita seperti yang terjadi pada Internet di tahun 90an dan smartphone di milenium baru. Google, Apple, Samsung, Huawei, Facebook di antara para top-tech lainnya mengendarai balapan dan mendedikasikan anggaran yang signifikan2 untuk mendukung program AR / VR mereka sendiri dan lini produk.

Meski sering disebutkan bersama, ditambah dan kenyataan maya bukanlah teknologi yang sama. Virtual Reality menyiratkan pencelupan ke dunia maya yang benar-benar terisolasi dari kenyataan. VR menggunakan kacamata yang menutupi bidang penglihatan pengguna, menciptakan ilusi untuk mentransfer pengguna ke ruang maya.

Berbeda dengan kenyataan maya, augmented reality tidak menghilangkan dunia fisik namun memperkayanya dengan melapiskan benda digital yang dikembangkan dengan bantuan perangkat lunak grafis komputer atau teknik lainnya. Pengguna sadar akan keduanya, bersifat virtual dan fisik, dan bisa berinteraksi secara bersamaan dengan benda maya maupun dengan dunia nyata. Implementasi realitas augmented yang paling dikenal adalah di penerbangan3 hampir setengah abad yang lalu - ini membantu pilot menavigasi melalui kabut dengan melapisi indikasi yang diperlukan di layar yang menunjukkan sekelilingnya.

Perkembangan Pasar AR/VR

Menurut analisis International Data Corporation (IDC) yang dipublikasikan awal Agustus tahun ini, pendapatan AR / VR di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai $ 11,4 miliar di tahun 2017. Perkiraan IDC akan melompat setinggi $ 215 miliar pada tahun 2021, mencapai 113,2% bersama jalan CAGR


Konsultasi Digi-Capital memiliki pandangan yang lebih konservatif. Dalam Laporan Augmented / Virtual Reality tahun 2017, mereka memperkirakan pasar AR / VR akan mencapai $ 108 miliar di tahun 2021. Estimasi mereka didasarkan pada kinerja pasar AR / VR pada tahun 2016. Prediksi AR / VR Digi-Capital untuk tahun 2016 adalah $ 4,4 miliar dengan $ 3,8 miliar dari pendapatan VR tersebut dan AR $ 0,6 miliar. Perusahaan tersebut mengatakan, VR terlalu tinggi dan menghasilkan pendapatan sebesar $ 2,7 miliar, namun AR mengimbangi proyeksi tersebut dengan menambahkan $ 1,2 miliar sebagian karena popularitas Pokémon Go13 yang luar biasa. Dalam waktu dekat perusahaan melihat AR mobile sebagai kekuatan utama. Dengan mempertimbangkan bahwa raksasa seperti Facebook dan Apple telah menyatakan ketertarikan mereka pada sektor AR, diharapkan dapat segera melakukan lompatan raksasa.

Skema Ekosistem AR / VR Cappasity

Ekosistem Cappasity mencakup peserta yang bersedia menjual atau membeli konten AR / VR dan 3D. Ekosistem terdiri dari elemen pendukung - pasar, blockchain dan infrastruktur penyimpanan. Infrastruktur penyimpanan terdesentralisasi disediakan oleh penyedia layanan penyimpanan independen. Area sandbox digunakan sebagai lingkungan pengujian konten AR / VR / 3D dalam praktik. Pengembang AR / VR dan kontributor komunitas aktif akan didukung melalui dana ART yang berdedikasi.


Team

Members Kosta Popov - Founder
Alex Chegaev - Co-Founder
Marianna Alshina - Co-Founder
Advisors Jim Theberge - Director, Head of Product Management & Sales Strategy, Advanced Advertising at Verizon
Leo Batalov - Partner at DLA Piper, Head of Emerging Growth Companies & Venture Capital Russia & CIS
Jeff Smith - Entrepreneur in residence, Tech Futures Group

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286 
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: