Tuesday, August 29, 2017

Privatix - Pasar VPN Terdesentralisasi


Privatix adalah perusahaan yang mapan dan menguntungkan yang didirikan oleh sekelompok pengusaha IT berpengalaman dan pengembang berbakat yang sangat menyukai kebebasan internet, keamanan online, dan hak individu dan bisnis untuk perlindungan privasi.

Tim kami - yang memiliki pengalaman keamanan cyber lebih dari 10 tahun - adalah pengembang layanan VPN bebas yang sangat mudah digunakan di Privatix.com - yang dapat digunakan oleh siapa saja di manapun, terlepas dari tingkat pengalaman teknis mereka. Sejak tahun 2015, lebih dari 750.000 pengguna telah menggunakan layanan ini.

Privatix juga merupakan tim di belakang Temp-Mail.org. Ini memiliki lebih dari 250.000 pengunjung setiap hari dan menyaring lebih dari 10 juta email spam per hari.

Privatix telah mengembangkan situs pengecekan identitas internet mutakhir Ipleak.com, dan banyak layanan terkait privasi lainnya.

Sekarang kita telah menciptakan konsep desentralisasi, jaringan otonom sepenuhnya pada blockchain. Jaringan Privatix akan memiliki kripto ekonomi yang canggih dan memungkinkan pengguna untuk menyewakan broadband mereka. Kami percaya akan mengakhiri era penyensoran internet saat ini dan benar-benar mengubah pasar VPN saat ini, antara lain (misalnya keamanan cyber)

Masalah utama yang dihadapi internet

Pertumbuhan yang luar biasa di seluruh dunia pengguna internet mencengangkan. Pada 2016, kami memiliki 3,4 miliar pengguna, mewakili 46% populasi dunia. Pada tahun 2020, diperkirakan kita akan melihat 5 miliar pengguna online.

Tapi, seiring bertambahnya jumlah pengguna online, begitu pula penyensoran internet. Ke depan, sebagian besar pengguna baru akan datang dari negara-negara dengan undang-undang penyensoran internet yang semakin ketat; karena pengguna ini sering memiliki koneksi internet yang buruk, mereka adalah yang paling rentan terhadap undang-undang yang terkadang kejam dan sewenang-wenang ini. Pengguna inilah yang mencari solusi efektif untuk pembatasan internet.

Penyangkalan ini akan menyebabkan jatuhnya internet seperti yang kita ketahui selama 25 tahun terakhir. Pengguna tidak hanya diawasi oleh pemerintah dan penjahat dunia maya, data mereka dikumpulkan oleh ISP dan hak dasar privasi mereka secara rutin dilanggar. Ini terjadi tidak hanya di negara-negara seperti China atau Iran, tapi di Australia, Jerman, dan bahkan di A.S.

Masalah kedua adalah masalah cybersecurity. Menurut laporan Cybersecurity Ventures, kami memiliki kerugian lebih dari $ 3 miliar dari insiden keamanan cybersecurity di tahun 2015 dan akan meningkat menjadi $ 6 miliar pada tahun 2021. Kompleksitas solusi teknis saat ini berarti bahwa algoritma enkripsi yang kuat tidak selalu dapat diakses oleh orang biasa secara efektif. melindungi data mereka dan memastikan keamanan cybersecurity dengan mudah dan terjangkau.

Masalah ketiga adalah kecepatan. Sementara internet bersifat global, kualitas jaringan tidak sama di semua negara. Konten bertambah berat sepanjang waktu, mis. video HD penuh, film streaming, dll.

Bagaimana Cara Kerja Privatix ?

Setiap pengguna dapat menjual langganan atau internet broadbandnya ke Jaringan dan langsung dibayar dengan kripto. Pembayarannya berasal dari pembeli, yang membeli bandwidth melalui aplikasi pihak ketiga atau secara langsung.


Masalah yang akan diselesaikan oleh Privatix

Penyensoran online semakin menguat. Seiring internet menyebar ke seluruh dunia, semakin banyak orang terhubung ke Web - dan menghadapi batasan

  • PENANGGUNG JAWAB INTERNET CEPAT
  • KEAMANAN CYBER DAN ANCAMAN PRIVASI
  • KONTEN BERAT MELALUI INTERNET DOWN

Pemerintah, perusahaan besar, dan penjahat cyber dapat menyaksikan setiap langkah kita dan mencegat informasi pribadi. Apalagi seluruh internet melambat karena kontennya semakin berat sementara harga pengiriman tetap tinggi

Misi dan Tujuan Privatix

Misi kami adalah untuk menciptakan Jaringan VPN P2P yang terdesentralisasi dan sepenuhnya otonom pada blockchain dengan pasar bandwidth internet yang canggih yang didukung oleh ekonomi kripto sendiri.

Tujuan kami adalah untuk menunjukkan kemungkinan untuk menciptakan jenis produk dan layanan baru berdasarkan kemampuan Jaringan yang akan mengubah sejumlah pasar seperti VPN, CDN, keamanan cyber dan enkripsi atau bahkan mengubah lansekap pasar monetisasi aplikasi.

Token PRIX

Ekosistem Jaringan Privatix akan didasarkan pada prinsip kripto-ekonomi. PRIX akan menjadi satu-satunya mata uang kripto yang diizinkan untuk penyelesaian bersama selama transaksi jual beli antara peserta jaringan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 19 Oktober - 19 November 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 100 PRIX / 1 ETH
ICO Bonus 60%
Total Pasokan Token 10.000.000 PRIX

Team

Members Dima Rusakov - CEO and co-Founder
Nikita Kuznetsov - CTO and co-Founder
Rubtsov Dmitriy - Со-Founder, Chief of operation and Business development
Vitaly Hnidenko - Head of Development
Viacheslav Yakushev - Head of Infrastructure
Viktor Lahman - R&D-team member and full stack developer
Timur Appaev - Senior full-stack / JS developer
Alexander Shishkin - PPC and media buying
Mykola Lysiy - Head of QA
Yaroslav Krimets - Traffic acquisition specialist
Andrew Beilyk - Senior android developer
Advisors Michael Bereslavsky - Early stage investor and advisor
Tseitlin Andrei - Computer science engineer and software architect

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286 
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: