Tuesday, August 22, 2017

HERO - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara


Apa itu Hero ?

Hero adalah masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki label dan tidak berdasar di Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu telah membantu ribuan warga Filipina untuk mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau.

Visi dan Misi

Asia tenggara adalah kawasan dengan Pertumbuhan internet serta juga merupakan pasar Internet terbesar ke-4 di dunia. Namun uniknya hanya 27% dari total populasi di Asia Tenggara yang memiliki sebuah akun bank.

Misi Hero adalah untuk merevolusi industri pasar perbankan yang dimulai dari Asia Tenggara yang mana bertujuan untuk membuat pengambilan kredit menjadi lebih mudah serta lebih terjangkau bagi orang yang tidak memiliki akun bank atau unbanked. Sedangkan Hero memiliki sebuah Visi untuk mengubah sistem keuangan yang saat ini mengkucilkan sebanyak 2 miliar orang dari sistem perbankan, akan tetapi masalah tersebut dapat diatasi dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sebuah sistem yang lebih inklusif yang mana sistem tersebut akan memungkinkan orang tersebut agar lebih mudah untuk mengakses kredit.

Teknologi

Teknologi Blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka.

Tonggak Kunci


Hero Token

Apa itu Hero Token ?
Hero Token diciptakan untuk membuat keuntungan keuangan dan dampak positif. Hero token memiliki hak untuk mendapatkan sebuah hadiah, yang mana adalah bagian dari bunga pendapatan yang diperoleh. ini tidak diwakilkan oleh hak dalam perusahaan maupun nilai intrinsik. Seluruh jumlah token memiliki hak untukmendapatkan sampai dengan 20% dari bunga pendapatan.

Nilai untuk para Investor
Hero didesain strategis untuk menambahkan nilai pada Hero Network :
  • Tanda terima hadiah seperti bunga
  • Dmpak sosial dari menolong mereka yang tidak mendapatkan akses layanan kredit yang terjangkau.
  • Pembelian kembali : Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli hero token dari pasar terbuka pada harga market yang berlaku, oleh karena itu nilai dari token tersebut harus jauh lebih positif, berhubungan dengan kesuksesan yang akan dicapai.
Struktur Pembayaran
Sampai dengan 20% bunga pendapatan yang didistribusikan akan dikirimkan ke addres wallet Ethereum (ETH) tertentu setiap tiga bulan sekali. Lalu Ethereum akan didistribusikan kembali ke para token holder sesuai dengan apa yang telah dikondisikan pada smart kontrak ( Contoh : Bunga pemasukan akan diterima secara proporsional kepada para pemegang token ).


Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO -
Pembelian Token Bitcoin, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin, Ripple, Waves
Harga Token 200 Hero / 1 ETH
ICO Bonus 2.5% - 30%
Total Pasokan Token 50.000.000 Hero

Team

Members David Margendorff - Chairman of the board
Manny Ayala - Director
Nix Nolledo - Director
Kristi Bautista - Director
Alexander Corpus - Director and Treasurer
Paul Rivera - CEO, Kalibrr
Jimmy Cassels - Managing Director, Spyralitics
Jose Balderama - Former General Manager, Cebuana Lhuillier
Sulficio Tagud - Former CEO, 2GO Logistics
Farouk Meralli - CEO, mClinica Inc.
John Bailon - CEO and Co-founder, Satoshi Citadel Industries
Miguel Cuneta - CCO and Co-founder, Satoshi Citadel Industries
Sam Kaddoura - CFO, Satoshi Citadel Industries

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286 
ETH Addres : 0xc6F004E13340ae659F5a731aB0f3D37aD0d35147 
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: