Sunday, July 30, 2017

KickICO - Menyatukan Platform untuk Kampanye Cryptocurrency Crowdfunding dan ICO


ICO dan crowdfunding telah menjadi cara yang sangat populer untuk mendapatkan sebuah proyek saat ini. Karena manfaat bergabung dalam sebuah proyek, ada banyak investor yang secara aktif mencari proyek besar dan potensial untuk didanai. Sayangnya, ICO dan crowdfunding masih menghadapi banyak tantangan yang membuat investor enggan menuangkan uang mereka ke dalam proyek.

Jangankan mendanai proyek ini, para investor benar-benar merasa sulit menemukan proyek yang bisa mereka investasikan. Syukurlah, KICKICO sekarang hadir untuk memecahkan masalah tersebut. Sebelum mengetahui bagaimana platform ini dapat mengatasi masalah ICO dan crowdfunding, mari kita cari tahu dulu kesulitan yang biasanya ada di sekitar proyek ini.

Masalah utama ICO dan Crowdfunding

Masalah terbesar mengenai ICO adalah tidak ada peraturan untuk ini sehingga sebenarnya sangat mudah bagi pemrakarsa proyek untuk mencalonkan diri dengan uang investor setelah ICO berhasil. Selanjutnya, seperti yang telah disebutkan di atas, tidak ada platform dan komunitas yang bisa menyatukan para pemrakarsa proyek dan investor. Akibatnya, meski investor secara aktif mencari proyek yang bisa mereka dukung, kemungkinan ketinggalan proyek menarik masih besar.

Sama seperti ICO, crowdfunding juga menghadapi begitu banyak masalah. Salah satu masalah terbesar dalam crowdfunding adalah kenyataan bahwa para investor tidak terlindungi. Sebagian besar waktu, pendukung tidak memiliki apa-apa selain janji dari pemrakarsa proyek. Begitu dana dikumpulkan, ada banyak kasus dimana pemulai proyek hilang tanpa bekas. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebagian besar platform crowdfunding memaksa pemrakarsa proyek untuk tinggal di negara yang sama dengan lokasi proyek. Ini membatasi jangkauan proyek yang membuat proyek ini kurang menarik bagi investor.

Bagaimana KICKICO Mengatasi Masalahnya?

KICKICO memiliki berbagai solusi untuk masalah tersebut. Pertama-tama, ini menyediakan sebuah komunitas yang menyatukan pemulung dan pendukung proyek. Akibatnya, pendukung tahu ke mana harus mencari proyek dan mereka tidak akan melewatkan kesempatan untuk berinvestasi dalam proyek yang menarik.

Selanjutnya berdasarkan kontrak pintar Ethereum maka setiap transaksi tercatat dan aman. Pemula proyek tidak akan memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri dengan uang investor. Selain itu, platform ini juga memiliki token yang disebut Kick Coins. Penyokong akan menerima koin digital ini begitu mereka menginvestasikan uang mereka untuk proyek tersebut. Koin-koin itu akan memberi rasa lebih aman bagi para pendukung karena mereka memiliki sesuatu yang berharga untuk dipegang pada proyek ini dan bukan hanya beberapa janji manis.

Peta Jalan Proyek



Team

Members Anti A. Danilevski - Pendiri dan CEO
Alexander Petrov - Co-founder dan CFO
Andrew Perepelitsa - Co-founder, CTO dan pengembang Solidity
Petr Yakimchuk - pengembang Backend
Dmitry Raskladka - Chief Business Developer
Verdandi Cao - Perancang utama
Mikhail Sergeev - Kepala manajemen masyarakat
Nikolay Syusko - Chief marketing officer
Yury Parsamov - Manajer kemitraan strategis.
Anastasia Balashova - Eksekutif komunikasi senior
Pacatum - Pengembang Soliditas
PR & Media Kelley Weaver
Nikki Brown
Jesse Lucas
Conor O'Higgins
Zhang Sunrui
Advisors Anton Gerasimov - Penasihat Blockchain
Vladimir Ostapenko - Fasten, CTO
Yuri Mykolyshyn - Penasihat produk
Roel Wolfert, Netherlands - Bancor, Currency advisor
Scott Morris, USA - Itacash, CEO dan Pendiri
Edgar Kampers, Belanda - Qoin, Chief Currency Officer
Jonathan Millet, UK - News BTC, CEO
Jayanand Sagar, India - News BTC, CTO

Quick Links



Created By : _IRMAN
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Addres : 0xc6F004E13340ae659F5a731aB0f3D37aD0d35147 
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: