Monday, July 31, 2017

ATLANT - Platform Blockchain Real Estate Dunia


Pengenalan

ATLANT Platform sedang membangun platform real estat global generasi berikutnya
Berdasarkan teknologi blockchain. Kami menggunakan cryptofinancing (Initial Coin Offering) untuk modal pertumbuhan daripada modal ventura tradisional dan pemegang saham. Kami percaya blockchain memiliki potensi untuk membantu mempercepat penerapan Ekonomi Bersama yang telah mulai melepaskan gangguan industri dengan membuka sejumlah besar kapasitas pribadi dan kapasitas penyimpanan yang sebelumnya belum dimanfaatkan dan sepenuhnya akan mengubah transaksi real estat dan transfer kepemilikan seperti yang kita ketahui. . Dengan sistem tamper-proof yang aman, berdasarkan pada blockchain, pengguna dapat menukar paket properti di platform kami dan perantara perantara dalam transaksi sewa, bertransaksi P2P (peer-to-peer), yang semuanya akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan keamanan untuk Tamu dan host sama, merampingkan pengalaman pengguna dan mendorong akselerasi yang dipercepat.

Real Estate adalah kelas aset terbesar di dunia, dan juga salah satu yang paling tidak efisien. Tujuan kami adalah memberdayakan pasar real estat global senilai $ 217 + triliun1 dengan volume 2017 sebesar $ 1,4 triliun2 untuk mencari cara yang lebih transparan dan likuid untuk berinvestasi dan berdagang. Platform ATLANT berusaha membantu membagi bidang real estat menjadi token, dan kemudian PTO (Property Token Offering) dan mendaftarkannya di bursa, dimulai dengan pertukaran ATL yang terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum. Usaha semacam itu akan memudahkan pengalihan kepemilikan, menyederhanakan pemadaman fraksional tanpa batasan minimal, mengurangi inefisiensi pajak, membuat transaksi lintas batas sederhana, dan menghilangkan overhead substansial yang dihadapi di wilayah hukum tertentu karena perantara yang tidak perlu. Tokenisasi properti akan memungkinkan aset real estat dikenali secara unik melalui rekaman digital yang berisi informasi mengenai hunian, karakteristik fisik, status hukum, kinerja historis, dan posisi keuangan.

Keunggulan apa saja yang dimiliki oleh ATLANT ?


  • Jaminan - Kepemilikan aset atau perjanjian sewa dijamin oleh teknologi blockchain, yang menyediakan penyimpanan data yang terdesentralisasi.
  • Penemuan harga - Aset real estat bersifat token dan bebas diperdagangkan di bursa aset digital, memastikan transparansi dan penemuan harga.
  • Aksesibilitas - Investasi didenominasi dalam token yang dapat dibagi, memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka dan berinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.
  • Likuiditas - Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga aset yang substansial.
  • Biaya rendah - Overhead dihilangkan dan pengguna membayar komisi yang jauh lebih rendah baik pada transaksi pembelian maupun sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.
  • Kekekalan - Penyelesaian transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.

Peta Jalan Proyek



Rincian Penjualan Token

Jadwal ICO 7 September 2017
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 505 ATL / 1 ETH
Pre-ICO Bonus 100%
Total Pasokan Token 315,000,000 ATL

Team

Members Julian Svirsky - CEO & Co-founder
Neil Mohinani - CFO & Co-founder
Denis Donin - CTO & Co-founder
Alex Taylor - Director of Communication/HR
Pavel Foos - Solidity / JavaScript
Eugene Seregin - Solidity / JavaScript
Sergey Kashich - Go / C++
Erik Bitner - UI / Frontend
Advisors Natalia Tischendorf - Advisor & Industry Liaison
Wilhelm Beller - ATLANT Advisor
Dr. Joseph Wang - ATLANT Advisor & Researcher
Gregory Thain - ATLANT Advisor
Dr. Boris Vertman - ATLANT Advisor

Quick Links


Created By : _IRMAN 
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286 
ETH Addres : 0xc6F004E13340ae659F5a731aB0f3D37aD0d35147
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: