Wednesday, July 26, 2017

ACT - Warga Negara Pertama Mendukung Keadilan Sosial dan Akuntabilitas Sosial

Apa itu ACT ?

ACT adalah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang menangani pertanggungjawaban sosial dengan menggabungkan pembayaran mikro dari warga negara untuk mendanai proposal akar rumput yang mendorong perubahan.

Akuntabilitas Sosial - "tingkat dan kemampuan warga negara untuk meminta pertanggungjawaban negara dan membuatnya responsif terhadap kebutuhan mereka."

Ini terdiri dari dua bagian: 

  1. ACT, di mana warga negara membeli suara, dan menerapkannya pada proposal
  2. ACT curation engine (ACE) dimana ACT Token memimpin penghargaan kurator.

ACE adalah fokus utama dari kertas putih teknis ini, karena mengandung fungsi itu
Penghargaan yang memegang tolak ukur ACT, yang disebut ACT dan ACTION.


Latar Belakang

Catatan Konsep ACT yang asli harus dikonsultasikan untuk analisis yang lebih mendalam mengenai model dampak ACT, asas sosial utamanya, serta teori perubahan yang mendasarinya.

Bagaimana Cara ACT Bekerja ?

Untuk menggunakan ACT, warga negara terlebih dahulu mendownload App mobile ke perangkat mobile mereka, yang pada awalnya mengundang mereka untuk memilih jenis penyebab yang ingin mereka hadapi melalui intervensi akuntabilitas sosial, dan kemudian membeli suara yang digunakan untuk mendukung proposal. Dana gabungan yang dikumpulkan melalui pembelian suara digunakan untuk mendanai proposal yang berhasil. Browser seperti Toshi atau Status juga bisa digunakan dengan bot ACT.

Visi untuk ACT adalah bahwa pemegang suara - warga di seluruh dunia - menerima notifikasi push melalui App mobile ACT yang memperingatkan mereka tentang proposal penting, dan memungkinkan mereka untuk memberikan suara "ya", "tidak", atau "abstain". Tindakan mereka mendorong perubahan karena jika kuorum tercapai, kontrak cerdas dipicu dan proposal tersebut didanai seketika.

Pada titik ini, beberapa pembaca mungkin menduga; "Apakah dana ini didanai?" Tapi, tolong tetap berpikir terbuka untuk menangkap inovasi baru yang menjadi tujuan ACT

Dengan cara ilustrasi, pengguna ponsel dengan akun "top-up" atau "bayar saat Anda pergi" tidak melakukan top-up setiap kali mereka ingin mengirim SMS. Sebaliknya, mereka menyimpan akun mereka di puncak sehingga bisa mengirim SMS atau membalas SMS dari teman saat mereka membutuhkannya. Begitu juga dengan ACT - orang akan tetap memberikan suara mereka sehingga mereka dapat bereaksi terhadap proposal secara terus menerus.

Roadmap




Rincian Penjualan Token

Tanggal ICO 18 November - 18 Januari 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token ~ Belum Diumumkan ~
ICO Bonus ~
Total Pasokan Token 80,000,000,000 ACT

Team

Members Fraser Brown
Ian Cunningham
Benjamin Bommhardt
Ganesh Jung
Johannes Angermeier

Quick Links



Created By : _IRMAN
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1050286
ETH Addres : 0xc6F004E13340ae659F5a731aB0f3D37aD0d35147 
Share This
Previous Post
Next Post

0 coment�rios: